🍀Song fict : Reset🍀
🍀Ost Who Are Ypu School 2015🍀Langit biru kini mulai menggelap. Matahari terbenam dan digantikan oleh bulan yang mulai naik. Aktivitas sibuk dari anak-anak Kampus Konoha yang jadi relawan kini mulai berkurang. Beberapa diantara mereka bahkan memutuskan untuk pulang, seperti Karin dkk dan anak-anak dari fakultas Kimia Industri. Yang masih tersisa hanyalah anak-anak fakultas kedokteran dan juga anak-anak senat. Mereka memutuskan untuk memperpanjang kegiatan amal mereka ini sampai besok dikarenakan jumlah korban sakit yang ternyata diluar perkiraan.
Ini bukan atas perintah Sakura selaku Ketua Panitia, ini semua adalah keputusan mereka sendiri,pilihan hati mereka sendiri. Hinata juga memutuskan untuk menginap dan membantu. Yah.., walaupun saat pulang nanti ia pasti akan dimarahi habis-habisan oleh ayahnya karena tidak mengabari terlebih dahulu.
Berkorban sedikit tidak masalah lah...
“Hey! Sedang melamunkan apa Junior!!” tiba-tiba saja Sakura mengejutkan Hinata dengan memegang bahunya dari belakang.
“Sakura-senpai...,kau membuatku terkejut...”lirih Hinata sambil mengelus dadanya kaget. Sakura hanya cengar-cengir tanpa dosa. Gadis bersurai merah muda itu kemudian mengambil tempat duduk di dekat Hinata.
Dengan santainya Sakura membuka kaleng beer yang sudah ia hangatkan tadi dan meminumnya di depan Hinata.
“Gaaahh!! Tidak ada yang lebih nikmat dari beer hangat...” ujar Sakura dengan pipinya yang mulai memerah akibat beer yang ia minum.
“Sa-sakura senpai minum? Itu kan tidak baik...”
“Hehehe.., jangan khawatir.., aku tidak sering minum kok.., hanya disaat-saat tertentu saja..., lagipula ini sudah jadi budaya di keluarga Haruno...” ujar Sakura santai sambil meneguk beer nya lagi.
“Uh um.., yasudah kalau memang begitu..”
“Hm? Kau mau minuman hangat juga? Ada kopi di belakang, kalau kau-“
“Aku ambil senpai!! Akan kubagikan ke anak-anak yang lain, mereka pasti juga mau minuman hangat!! Kalau begitu aku permisi dulu Senpai!!” tanpa menunggu jawaban Sakura, Hinata langsung berlari menuju pantry darurat untuk mengambil kopi dan membagikannya ke anak-anak Konoha yang lain.
Melihat kelakuan Hinata itu, Sakura hanya tertawa renyah.
“Haha.., anak itu lucu sekali.., kau beruntung Naruto...” gumam Sakura yang kemudian meneguk kembali beer nya.
🍀🍀🍀🍀
“Naruto dirikan tendanya!!”
“Okie!!”
“Naruto setelah selesai mendirikan tenda gelar matrasnya!!!”
“Okay!!”
“Naruto!! Setelah itu bereskan tas dan barang bawaan kita yang lain!!”
“Oakay!!”
“Naruto!! Relakan Hinata untukku!!”
“THE FUCK??!!!”
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Ex
HumorMantan? Apa yang ada dipikran kamu saat mendengar kata itu? "Taik! Kapan mati lu?" "Anjay! kok masih idup sih lu! Jauh-jauh sana!" Pasti salah satu yang diatas. Dan yang namanya mantan itu pasti saling menjauh satu sama lain. Tapi tidak bagi Hinata...