Episode 01 (Merasa tak asing melihatnya)

584 22 2
                                    

Di sebuah hutan yang sangat rindang aku berjalan menyusuri hutan itu dengan penuh tanda tanya
"Dimana aku?tempat apa ini? Dan bagaimana aku bisa di sini?"

Seorang pria tiba-tiba memelukku dari belakang, dan ia membisikkan sesuatu di telingaku "aku akan mencarimu kemanapun kau berada"

"Kriiing,kriing !!!"suara jam beker berbunyi.Aku bangun di pagi hari

"Huah..."aku terbangun dari tidurku dan keringat dingin bercucuran di seluruh tubuhku

"Kenapa aku bermimpi orang itu lagi? Ah sudah lah itu hanyalah mimpi"

Seperti biasanya aku mandi dan bersiap untuk bersekolah.

Setelah selesai bersiap dan sarapan aku pergi ke sekolah dengan berjalan kaki karena jarak antara rumah dan sekolah ku dekat.

Di perjalanan menuju sekolah aku masih kepikiran tentang mimpi aneh yang sering terjadi belakangan ini

Saat aku tiba di sekolah dan ke kelas banyak teman yang berkerumunan,aku pun bertanya dengan teman teman ku apa yang terjadi
"Ada apa ini?" Tanyaku.
"Gue dengar dengar ada murid baru yang akan masuk di kelas kita"ujar sahabatku Yuna.
"Ooh aku kira ada apa, ternyata hanya murid baru" jawab ku.

"Teng,Teng,Teng,Teng"suara bell pun berbunyi.
Wali kelas kami pun masuk.
"Baiklah murid murid sekalian kita ada kedatangan murid baru"jelasnya.
"Siapa bu cowo apa cewe?" Ujar seorang siswa,
"Hm...Kasih tau gak ya? "bu guru mulai membuat murid lain pun penasaran.
"Kalian akan tau saat dia masuk di kelas ini"jawab bu guru lagi.
"Baiklah kamu silahkan masuk" bu guru mempersilahkan nya masuk ke kelas.
Aku hanya terdiam dan menyandarkan kepala ku di tangan sebelah kanan dan memandang ke arah luar jendela.
Aku tak perduli dengan adanya murid baru itu.

Saat murid baru itu masuk ke kelas sontak semua murid cewe berteriak.
Dan bu guru pun menyuruh semua murid diam.
Pada saat itu aku sekilas menoleh ke arah nya,dan aku terkejut melihat wajah yang tak asing bagiku.
"Aku merasa pernah melihat nya tapi di Mana?" Ujarku di dalam hati

Diapun memperkenalkan dirinya
"Perkenalkan namaku Shimara Koru, panggil saja Koru, woroshiku gozaimasu (mohon bantuannya)"
"Baiklah Koru, silahkan duduk di samping Hima" ujar bu guru

"Heeeeeeeh..." semua cewe di kelas teriak merasa cemburu karena Koru duduk di sampingku.

Bersambung...

Oke minna sampai sini aja dulu ya nanti kalau lagi sempat saya lanjutin lagi episode 2 nya^^
#WrittenInActionIndonesia

~See you~

Prince Snake (Slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang