Episode 12 (Perkenalan Singkat)

24 0 0
                                    

•Episode Sebelumnya~

Saat kami mulai keluar dari tempat rapat dan mencari markas baru sesuai yang di perintahkan Ryu, ternyata markas kami sudah ketahuan dan dikepung oleh bawahan LORD OF THE UNIVERSE.

Semua Raja dan Ratu binatang pun bersiap untuk bertarung.

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

"Kalian semua bersiaplah, lakukan seperti aba-aba yang akan kuberikan" ucap Ryu memberikan perintah dan tetap siaga.

"Ho.. Ternyata prediksi tuanku benar, kalian semua ada disini" ucap seorang dari mereka yang menggunakan baju kemeja itu dengan tatapan menyeringgai.

"Ck.. Bacot, Terima ini" ucap Yuo langsung bergerak maju tanpa aba-aba dari Ryu dan menyerang orang tadi dan langsung mengeluarkan jurusnya.

"Jangan gegabah Yuo!!" Ryu sambil memajukan tangan kiri yang ingin mencegah Yuo tetapi sudah terlambat.

Yuo mengeluarkan cakarnya lalu berlari dan mencakarnya. Tetapi dengan cepat orang itu menangkisnya dan membalas dengan membaca suatu mantra lalu mengibaskan tangan kanannya kearah Yuo.

Seketika Yuo terpelanting lalu disegel dengan tanaman merambat.

"Yuo.." Ucap kedua pengawalnya yaitu Toto (Pengawal Yuo bergen Jaguar) dan Ruru (Pengawal Yuo bergen Cheetah). Mereka langsung secepat kilat menghampiri Yuo.

Toto menggunakan kekuatannya untuk memotong tanaman rambat tersebut, sedangkan Ruru dengan cepat membawa Yuo ke tempat aman setelah Toto berhabis memotong tanaman rambat itu.

"Sudah kukatakan ikuti aba-aba dariku" ucap Ryu membentak

"Maafkan perbuatan tuan kami, kemungkinan ia kesulut emosi dan langsung melampiaskannya" ucap Toto memberi hormat sambil menunduk.

"Hahhh.. Baiklah, kali ini jangan melakukan hal yang gegabah lagi" ucap Ryu menghela napas.

"Sekarang, Kina dan Luca aku tugaskan terbang dan lihat di sekeliling ada berapa orang yang datang, sedangkan Koru dan Hima atasi sebelah kiri, Scot dan Jane disebelah kanan, aku akan atasi bagian tengah, untuk Toto dan Ruru kalian jaga Yuo, sekian". Perintah Ryu sambil tanpa memberikan gerak gerik arah agar pihak lawan tifak mengetahuinya.

"Baik.." serempak dan bubar ke posisi.

Kamipun langsung menuju posisi masing-masing dan mulai untuk bertarung.

Orang yang tadi menyerang Yuo sekarang akan dihadapi oleh Ryu. Setelah semuanya sudah di posisi masing-masing, Ryu mulai bertanya kepada mereka siapa dan nama mereka.

"Hey.. Bukankah lebih baik kalian memperkenalkan diri kalian sebelum bertarung melawan kami!? Agar adil kami akan menyebutkan nama kami juga" ucap Ryu lantang sambil tersenyum bersemangat.

"Baiklah.. Kami akan memperkenalkan diri sebelum kalian akan kamu habisi! Aku Hin Wisteria, salah satu dari 10 pengawal pilihan tuan Lord of the Universe" ucap seseorang menggunakan kemeja yang tadi menyerang Yuo.

"Aku Swira Tinad, salam kenal" ucap seorang wanita dengan rambut pendek ikal berwarna hijau biru dengan mata coklat yang berada di sebelah kiri sambil tersenyum kecil.

"Dima." ucap laki-laki dengan rambut merah gelap Bowl cut dan menggunakan jaket abu-abu dengan kerah berbulu dengan kaos serta celana jins hitam. Ia hanya mengucapkan namanya lalu kembali diam tanpa satu katapun lagi.

"Hhaha.. Kamu terlalu datar Dim.. Ooh ya, namaku Olien, Senang bertemu dengan kalian" ucap seseorang di arah kanan dengan cerianya. Ia memiliki rambut berwarna kuning orange.

"Sekarang gantian kalian" ucap Hin menunjuk tanda menyerahkan.

"Aku Tsukita Ryu, yang lagi terbang itu Kina Katya dan Luca, disebelah kiri ada Shimara Koru dan Hima Nanako, disebelah kanan ada Scot dan Jane, sedangkan yang kau serang tadi adalah Jofei Yuo beserta Toto dan Ruru" ucap Ryu memperkenalkan kami semua.

"Oke, sekarang bisa kita lanjutkan bertarungan ini?" ucap Hin memastikan lalu Ryu mengangguk tanda setuju.

~Bersambung~

#PrinceSnake
#Fantasi
#Action
#I'mBack

........................................................................
*Biografi Tokoh*

•Kina (Ratu Burung)
Gen : Elang + Harpy Eagle
Ciri-ciri : Memiliki rambut panjang lurus berwarna hitam coklat dengan mata coklat di tepi dan orange di tengah, memiliki sayap dan kaki Elang Flores (Bisa Search di Google).
Sifat : Tegas tetapi sedikit manja dan periang.
Tinggi : 172 cm.
Berat : 59 kg.
Keahlian :
¤Memiliki mata yang bisa melihat dalam jarak 1.5 km.
¤Kemampuan menerkam lawan dengan kuku-kukunya

•Luca (Pengawal Kina)
Gen : Magpie/Kucica
Ciri-ciri : Memiliki rambut sebahu yang diikat satu berwarna hitam bergradasi putih, dengan mata berwarna Biru tua pekat, memiliki sayap perpaduan hitam dan putih.
Sifat : Pemalu
Tinggi : 170 cm.
Berat : 58 kg.
Keahlian :
¤Memberikan sensor suara, jika ditujukan ke lawan akan membuat ilusi, sedangkan jika berada di pihaknya akan mendapat +Demage
........................................................................
*Author*

Maaf updatenya baru sekarang (╥﹏╥) banyak tugas di RL yang perlu di selesaikan terlebih dahulu dan jadi tidak sempat untuk menulis.

Nah, untuk beberapa hari kedepan Thor akan melanjutkan dari cerita Prince Snake ini 😊

Ditunggu yaa~

Prince Snake (Slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang