Episode 10 (Balasan)

62 1 0
                                    

Setelah itu Koru menyuruhku pulang dan membersih kan tubuhku yang sudah terkena bercak darah

~Keesokan harinya~

Hima pov

"Hoam... Pagi-pagi seperti ini enaknya ngapain ya?" meregangkan tangan dan melihat sekeliling kamar serta luar jendela.

Dan seketika pandangan ku tertuju ke taman dan pada Koru yang sedang sibuk dengan tugas nya.

Aku langsung melompat dari jendela langsung menghampiri nya.
"Koruuuuuuuu....*Bruak" teriak ku di atas lalu segera melompat turun.

Sedangkan Koru hanya memandangku lalu mengalihkan pandangannya lagi dan tetap memasang wajah dinginnya kembali.

"Koru bagaimana aksiku tadi malam? Apa kamu suka? Aku keren kan? Kamu suka?" Menarik lengan bajunya dengan wajah berseri-seri.

"Biasa saja, dan sebaiknya kamu pergi mandi dulu sana.. Rambutmu berantakan" ucapnya tanpa menoleh kearahku.

"Aaaagh.. Ku kan ingin tau reaksimu" merungut, langsung pergi meninggalkan Koru. Tapi setelah Aku berjalan beberapa langkah Koru mengatakan sesuatu tetapi masih bisa di dengar oleh ku yaitu
"Yang kemarin, Terima Kasih" Aku seketika menoleh dan tersenyum, dan pergi dengan muka yang sangat senang.

??? pov

"Jadi mereka sudah tau rencana kita ya? Hm, Mereka boleh juga, Tapi mereka bukan lah ancaman untuk kita.. " Tersenyum tipis.

"Tapi sepertinya kita juga jangan meremehkan mereka, yang ku tahu di sana terdapat orang-orang yang hebat tuan " ucap seseorang memakai kacamata sambil membaca buku.

"Hm.. Baiklah untuk berjaga-jaga aku akan menempatkan beberapa bawahanku dibeberapa tempat yang berpotensi akan mereka datangi.. Panggil mereka yang ada di sini" sambil menyodorkan kertas kepada orang itu dan menaikan kaki ke atas meja.

"Baik tuan.." Pergi meninggalkan tempat itu.

***

Setelah aku selesai mandi dan bersiap aku mendapat kabar bahwa Kelompok kami di kumpulkan untuk memulai rapat mendadak.




#Bersambung

Maaf terlalu pendek ya? 😅 akhir akhir ini sibuk banget di RL jadi harap bersabar ya untuk kelanjutan nya... Saya akan usahakan update cepat 😊 doain ya

Prince Snake (Slow Update) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang