Chapter 7

4K 339 7
                                    

# Lotte Mall

Jungkook dan taehyung akhirnya berbelanja bersama, sepanjang jalan taehyung terus menggerutu , Jungkook memberhentikan mobilnya di parkiran . ia menghela nafas melihat taehyung yang masih menggerutu.

" kau akan terus berkomat kamit seperti itu ?" tanya jungkook

" aku bukan berkomat kamit bocah " taehyung mendegus kesal " terserah, cepat keluar atau aku tinggal disini " jungkook langsung keluar dari mobil , taehyung mendecak kesal ia pun langsung keluar dari mobil jungkook .

Jungkook berjalan lebih dulu, dan taehyung hanya mengikutinya. karena ia sama sekali tak pernah berbelanja eomaanya tak pernah berbelanja karena mempunyai pelayan, maklum orang kaya . hahahha
dan eomaanya tak pernah sekalipun menyuruh anaknya berbelanja seperti sekarang dan itu sukses membuat taehyung kesal.

Setibanya di super market jungkook langsung mengambil tempat untuk belanjaannya, sedangkan taehyung melihat lihat sekelilingnya berhenti saat menemukan sesuatu yang ia mau dan memasukannya kedalam tempat yang di dorong oleh jungkook, melihat sikap taehyung ia hanya bisa menggelengkan kepalanya 'benar benar tak ada dewasanya, aku seperti mengajak bocah yang diajak berbelanja ' lirih jungkook

" jungkook dimana tempat keripik tortilanya ? aku belum melihatnya ?" tanya taehyung dengan mata yang terus melirik sana sini

" lihat dengan matamu, dan cari saja sendiri . aku harus membeli persiapan makanan, " jawab nya dengan nada ketus

" haaisshh menyebalkan " taehyung langsung pergi meninggalkan jungkook . Jungkook hanya menggindikkan bahunya dan mencari beberapa sayuran yang ia butuhkan untuk beberapa waktu.

Taehyung terus mengitari super market mata nya terus mencari yang ia mau, seketika matanya berbinar karena yang ia cari sudah ia lihat.

" hah disini ternyata " taehyung langsung mengambil beberapa bungkus, di dekapnya keripik tortila yang ia mau.

Setelah mendapatkannya ia bermaksud untuk kembali mencari jungkook. Taehyung berjalan dengan sedikit kerepotan karena keripik kesukaannya, langkahnya tiba tiba berhenti saat melihat dua orang tak jauh dari tempatnya berdiri.

" Jimin, yoongi hyung " lirihnya " hah bagaimana ini " taehyung panik

Jungkook mendecak sebal, setelah selesai dengan beberapa belanjaanya ia harus mencari tunangannya ups sory tunangan pura puranya. " yak sebenarnya dia kemana . haaahh harusnya tak membiarkan dia pergi sendiri, demi tuhan dia menyusahkan " Jungkook menggerutu sambil mata yang terus mencari. Jungkook menyipitkan matanya saat melihat sosok yang ia cari sedang berjongkok dengan memeluk makanan. " benar benar gila " Jungkook menghampiri dengan mendorong trolinya.

" yak apa ya-"

Taehyung langsung membekap mulut Jungkook dan menariknya untuk berjongkok " yak! haiishh apa yang kau lakukan ?" jungkook menepis tangan taehyung

" sssttt jangan berisik, nanti ketahuan " taehyung berbisik

Jungkook mendegus kesal " wae ?"

" issst aku bilang jangan berisik, " taehyung menengok terlebih dulu kearah jimin dan yoongi " lihat mereka berdua " taehyung mengarahkan kepala jungkook dengan tangannya " mereka temanku"

" lalu ?"

" lalu kau bilang ? kalau mereka melihatku denganmu , bagaimana eoh !" taehyung mendecak kesal

Jungkook memutar matanya malas, " Omo mereka berjalan kemari, bagaimana ini " taehyung panik " yak berpikir kenapa hanya diam saja haisshh "

" haaaah kau menyusahkan " Jungkook langsung berdiri membelakangi yoongi dan jimin, taehyung mendongak melotot pada jungkook . " yak bodoh apa yang kau lakukan ? kenapa berdiri "

BackstreetWhere stories live. Discover now