Chapter 15

4K 290 8
                                    


Jungkook masuk ke kelasnya dengan wajah yang muram sangat muram, moodnya hari ini benar benar tak baik karena kejadian tadi bagi . Dia benar benar merasa gundah mengingat taehyung marah padanya. Dan sejak kapan jungkook merasa sangat tak karuan karena tunangan pura puranya marah ?.

" Yak Jeon jungkook !" teriak hoshi

" kenapa kau berteriak, aku tidak tuli " tutur jungkook dengan menoyor kepala hoshi

" haiisshh aku sudah memanggilmu lebih dari 5 kali jeon! bukan salahku kalau aku berteriak !"

Lihat bahkan sekarang karena memikirkan taehyung yang marah padanya membuatnya tuli akan panggilan panggilan dari sahabatnya.

" yak jeon kau melamun lagi ! "

Jungkook mengerjapkan matanya " ah ne wae ?"

hoshi mendesis " kau kenapa ? ada masalah? pasti ada bukan ?" tebak hoshi, dia sangat mengenal betul sahabatnya ini.

Jungkook mengangguk lesu "kau benar"

" wae ?"

" Taehyung marah padaku " jawabnya yang di akhiri hembusan nafas berat

Hoshi mengerutkan alisnya " marah ?"

"hm "

Dan kerutan di dahi hoshi semakin bertambah, kenapa sahabatnya ini begitu terlihat kacau karena tunangan pura pura nya marah ? bukankah sahabatnya ini selalu bilang tak memiki perasaan apapun pada taehyung.

" marah kenapa ?" selisik hoshi

" tadi pagi saat dia memintaku membuatkannya coklat panas aku menolak karena harus mandi. " jeda sejenak " aku mengatakan padanya buat sendiri hanya tinggal memasukkan coklat bubuk kedalam gelas dan tuangkan air panas "

" lalu tae hyung marah karena itu ?"

Jungkook menggelengkan kepalanya " dia mencoba membuat coklat panas sendiri seperti yang aku bilang dan haiiissh dia benar benar payah tangannya terkena air panas" Jungkook mendecak kesal " saat aku menghampiri nya dan meminta maaf dia malah marah dan berkata begini ' kau puas hah! kau mau menyebutku payah' agghh jinjja " jungkook mengacak rambutnya " dia benar benar payah , dan bodohnya aku membiarkannya melakukan sendiri"

Hoshi mengangguk paham " kau takut dia akan terus marah padamu?"

" aniyo! " kilah jungkook

" isshh sudahlah jeon ! terlihat dari keadaanmu sekarang kau takut kalau tae hyung marah terus menerus padamu."

"..."

" aku tau, kau tak perlu mengatakan apapun padaku , kau juga tak perlu berkillah dengan semua ucapanku sekarang ! yang pasti kau jeon jungkook yang selalu berkata aku masih menyukai yeoja sekarang mulai menyukai tae hyung . sadar atau tidak !!" tutur hoshi

" sudahlah berisik . aku masih belum mengerti !" jawab jungkook dengan memegangi rambutnya sendiri

" nanti kau akan mengerti dengan sendirinya " ujar hoshi dengan menepuk bahu jungkook dan tersenyum yang berwibawa , Jungkook hanya mencibik pada hoshi yang seolah olah dia inspirator yang harus ia puji.
°
°
°
Taehyung keluar dari taxi yang mengantarkannya sampai gerbang rumahnya.Beberapa pelayanpun membungkuk sopan saat taehyung berjalan dan taehyung dengan senang hati akan terseyum mambalas sapaan pelayan yang bekerja dirumahnya.

" eomaa " teriak taehyung di pintu utama rumahnya dengan berjalan menghampiri eomaanya

Baekyun langsung menengok kearah taehyung merentangkan tangannya dan tersenyum hangat " eomaa aku merindukan eomaa " taehyung menghambur kepelukan baekyun

BackstreetWhere stories live. Discover now