Jungkook bangun dari tidurnya, ia meregangkan badannya terasa pegal karena tidur di sofa, jungkook duduk terlebih dulu untuk mengumpulkan senua tenaganya. Setelah cukup ia langsung berjalan masuk kekamarnya yang sekarang beralih kepemilikan.
Jungkook mendegus saat melihat orang yang nyaman tidur di kasur empuk milik nya. Jungkook berjalan kearah lemarinya mengambil baju yang akan dia kenakan untuk ke kampus dan langsung berjalan ke kamar mandi, sekitar 20 menit jungkook sudah keluar dari kamar mandi.
Srekkk Sreekk
Jungkook membuka gorden jendela kamarnya dan menggeser pintu kaca yang mengarah ke balkon .
Taehyung mengerutkan alisnya, saat matahari langsung menyorot kearah matanya " tutup " rengeknya sambil menutup matanya
" bangun ! kau pikir ini dirumahmu eoh ! dasar manja " ujar jungkook ketus, lalu ia berjalan kearah meja dan mengambil parfum kesayangannya menyemprotkan kearah tubuhnya.
" haaasshh bau apa ini ?" taehyung membuka matanya lalu duduk dengan menutup hidungnya.
" apa kau bilang bau ? ini parfum kim taehyung . apa kau tak bisa membedakan wangi parfum dan bau kentutmu hah !"
Taehyung menggindikkan bahunya, lalu ia bangun berjalan mengambil handuk dan juga baju yang ada di koper karena belum sempat ia bereskan , berjalan kearah kamar mandi ," parfum mu memang bau kentut jeon" taehyung meleletkan lidahnya
" yak kim taehyung !" jungkook berteriak , dengan cepat taehyung langsung menutup pintu kamar mandinya .
Jungkook menghela nafas dengan mengusap dadanya demi apa ini masih pagi tapi sudah mengeluarkan emosi
" sabar jeon, nanti ketampananmu luntur" lalu ia mencium badannya sendiri " dasar gila, ini wangi apa yang bau kentut , sinting " Jungkook mengumpat dan langsung keluar kamar dengan mengambil tas ranselnya.Jungkook menyimpan tas ranselnya di sofa dan berjalan kerah pantri, membuat susu terlebih dulu lalu duduk mengambil roti dan selai kacang setelahnya ia makan dengan memainkan handphonennya.
15 menit kemudian taehyung keluar dari kamar, ia langsung menghampiri meja pantri dan dengan seenaknya taehyung mengambil gelas susu lalu meminumnya.
" yak itu punyaku " protes jungkook
" benarkah ? tapi aku terlanjur meminumnya" dengan nada yang dibuat sedih" bagaimana kalau kau membuat lagi " taehyung menampilkan cengiran bodohnya
" wo ? aku membuat lagi ? kau yang harus membuat itu punyaku "
Taehyung meminum kembali susunya, lalu menjulurkan kearah jungkook " nih aku sisakan untukmu "
" Haaiisshh kau " jungkook geram, pada akhirnya pun ia yang kalah, jungkook langsung berdiri dan membuat susu kembali.
Taehyung terkekeh dan lagi lagi tangannya langsung mengambil roti yang ada di piring jungkook .
Jungkook kembali duduk mata menatap tajam taehyung " kau mengambil rotiku ?"
" ah aku pikir untukku " jawabnya dengan sibuk mengunyah dan wajah tanpa dosa
" oh tuhan , kau benar benar ingin membuatku cepat tua. " jungkook benar benar geram" haiissh kau berlebihan jeon ! dan lebih baik cepat minum susumu dan ayo berangkat aku tak mau kesiangan "
" apa maksudmu ? kau mau ikut denganku begitu ? taehyung mengangguk dengan mulut yang mengerucut " dimobilku ? dan melakukan hal yang sama .
" NO ! kalau kau ikut denganku bukankah sama saja bunuh diri eoh "
Taehyung merengut kesal " aku hanya menumpang di mobilmu sampai halte saja, ayolah lagipula kalau eomaa ku tau ak_
YOU ARE READING
Backstreet
FanfictionBagaimana kehidupan seorang Jeon Jungkook dan juga Kim taehyung, setelah kedua orang tua mereka memaksa mereka bertunangan ? tapi di lain pihak baik jeon jungkook dan kim taehyung sudah sama sama memiliki kekasih. apa yang akan terjadi nantinya ? a...