Chapter 13

3.6K 291 12
                                    

Setelah selesai dengan membereskan kekacauan yang terjadi, Jungkook langsung pergi ke kamarnya untuk mandi.

Klek

Jungkook langsung masuk ke kamar, dia melirik kearah taehyung yang sedang bersandar di kasur dengan memainkan hanphonennya, rambutnya yang masih basah, handuk kecil yang ada di kepalanya. Jungkook berjalan menghampiri lemarinya mengambil baju dan langsung masuk ke kamar mandi. 

30 menit kemudian Jungkook keluar dengan mengusak rambutnya sendiri yang basah, dan duduk di tepian kasur sedangkan taehyung masih sibuk dengan handphonennya tapi posisinya sekarang berbaring. 

Taehyung melihat kearah jungkook, lalu duduk bersila . "Jungkook-ah " panggilnya

" hm "

" apa kau marah ?"

" aniyo !"

" aku tau kau marah, mian aku merepotkanmu " ujarnya lesu

Jungkook menghela nafas, menengok sedikit dan kembali menatap kearah jendela. " aku tak marah, hanya kesal dan lelah "

" mian , aku memang tak bisa melakukan apapun . kau bisa membentakku sekarang aku tak apa " taehyung menunduk

Jungkook membalikkan badannya dan menatap taehyung yang sedang menundukkan kepalanya. 

" aku tak akan membentakmu, sudahlah aku tak apa "

"mian.  aku memang payah dalam hal apapun , sedari dulu eomaaku tak pernah mengijinkanku melakukan apapun sendiri.  mian hiikkss "

Jungkook diam

" aku tau kau pasti lelah karena ku.  hiikkss pasti hidupmu terganggu karena ku hiiksss.  mian , aku akan memikirkan cara untuk mengakhiri pertunangan ini secepatnya . hiikkss "

" kenapa terus minta maaf ? aku kan sudah bilang aku tak apa.  sudah jangan menangis , maaf kan aku juga"

Taehyung menegakkan kepalanya dan menatap jungkook dengan mata yang masih berair hidung merah." kau memafkanku ?"

" hm "

Taehyung tersenyum " gumawo "

Jungkook mengangguk, taehyung menghapus jejak air matanya " ahh bagaimana kalau mulai sekarang kita berteman ? kau mau kan berteman denganku ?" tanya taehyung

" hm" jawab jungkook dengan senyum tipis

Taehyung bertepuk tangan sendiri
" gumawo gumawo, tapi bisakah kau panggil aku hyung ?"

" memang perlu ?"

Taehyung mendecak sebal " tentu ! haaiisshh coba panggil aku hyung ayo"

" baiklah hyung "

" wo?! aku tak mendengarnya"

Jungkook mendegus " baik lah hyung"

Taehyung tertawa kecil " bagus, kan apa susahnya memanggilku begitu." Jungkook hanya bisa mencibik sebal

" hah aku mengantuk " ucap taehyung langsung berbaring tapi bangun kembali "ingat jangan melebihi batasmu ! meskipun kita sudah menjadi teman ingat!"

Jungkook mendegus kesal " ne ne . hyung benar benar seperti yeoja yang ketakutan.!"

" yak ! kau mengatai aku yeoja ?"

" aku bilang seperti bukan mengatai yeoja"

" aghjj sudahlah dasar bocah menyebalkan" taehyung langsung berbaring kembali membelakangi arah Jungkook

" dasar hyung manja " jungkookpun berbaring dengan membelakangi arah taehyung

" aku tidak manja !"

BackstreetWhere stories live. Discover now