Prologue

5.3K 423 53
                                    

Sorakan meriah memenuhi gedung putih bertemakan nuansa bunga itu.

Mereka memeluk satu sama lain diselingi tepukan meriah dan sorakan para undangan yang hadir dalam ruangan itu.

Jari manis keduanya telah berjanji satu sama lain dengan adanya cincin itu.

Pertunangan.

Mereka saling mencintai satu sama lain. Tersenyum saling menatap manik mata masing-masing mengirimkan sinyal tanpa berkata bahwa 'aku mencintaimu'.

--

Terangnya matahari memaksa seorang gadis bangun dari tidurnya. Ia tidak sedang bermimpi, semuanya benar-benar terjadi. Sekarang, hubungannya terikat setelah acara malam itu.

Membuatnya tersenyum sendiri mengingat hal tersebut. Matanya beralih pada tangan kirinya, lebih tepatnya jari manis dengan sebuah benda berbentuk lingkaran berbahan perak.

Tangan kanannya bergerak menyentuh lembut cincin itu. Matanya kemudian beralih pada benda persegi yang terletak di meja samping tempat tidurnya.

Ini masih pagi, sebuah panggilan baru saja masuk. Gadis itu meraihnya.

"Yeoboseyo.." Ucapnya.

"Kau sudah bangun?" Tanya lelaki yang notabene tunangannya itu.

"Eoh." Jawabnya singkat sembari tersenyum, walaupun ia tahu, lelaki di seberang sana tidak melihatnya.

"Mandilah, aku akan menjemputmu." Pintanya dengan lembut.

"Ada apa? Ini masih pagi sekali." Tanya gadis itu sedikit merenggut. Tentu saja, ini masih pagi dan ia baru bangun.

"Mandi saja, aku akan mengajakmu ke suatu tempat."

Gadis itu membuang napas pasrah dan menjawab "Arasseo."

Panggilan itu terputus segera membuat sang pemilik turun dari tempat yang selalu menemani tidurnya.

Tidak butuh waktu lama bagi gadis itu untuk berdandan. Tipe gadis dengan gaya fashion yang casual.

Simple.

Ia tidak suka berpakaian yang ribet, cukup sederhana saja dengan olesan make up tipis. Bahkan bisa dibilang ia tidak memakai apa-apa di wajahnya. Hanya sedikit olesan lip balm.

Ia melangkah keluar. Dilihatnya seseorang yang tidak asing baginya.

Ya. Itu Teahyung.

Kim Taehyung.

Sudut bibirnya kemudian terangkat melihat lelaki itu menunggunya sambil bersandar di mobil yang akan ia naiki.

Tangan lelaki itu terulur kedepan saat gadisnya telah berada beberapa langkah dari tempatnya bersandar.

Tangannya menggenggam gadis itu, tersenyum, membawanya masuk duduk di samping kursi kemudi.

Lepas dari itu, lelaki itu melajukan mobilnya menuju ke tempat tujuan membelah jalanan kota Daegu yang masih lenggang akan kendaraan.

-----

Hello Readers:)))))
Kali ini aku bawa FF baru.

Semoga kalian suka><

Masih perlu banyak perbaikan. Untuk kedepannya aku usahakan untuk buat yang lebih baik lagi:)

Please Vote and comment!!!

lots of love

Reverse [BTS Taehyung FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang