Telfon pertama

246 5 0
                                    

Cyilia berbaring menghempaskan tubuh nya ke kasur. Ya cyilia merasa capek sekali setelah keliling seharian untuk menemani sahabat dan mama nya . Baru saja ketika cyilia ingin memejamkan mata nya ,telfon nya berdering bunyi sms masuk.
'Hp Gabisa Diem apa ya ,gue baru mau merem ganggu aja' gerutu cyilia jengkel karna merasa terganggu waktu istirahatnya.
Gadis itu bangun dari kasur nya dan duduk di depan meja belajar nya. Cyilia buka pesan yang baru berdering barusan di hp nya dan...                 Gilang: Hai cyil ini gue gilang.                 Gue: oh elo,ya ada apa?btw dapet nomor gue darimana? (Dia emang cuek sama cowo jadi jangan kaget ya).        Gilang: sori ya kalo gue ganggu lo,gue dapet dari dino                                        Gue:oh ya gapapa                                      Gilang:oke goodnight ya cyil semoga mimpi indah .                                            Itu pesan terakhir dia pada cyilia dan cyilia berpikir dia cowo aneh karena baru kenal udah ngucapin goodnight dan itu sama sekali tidak membuat gadis tertarik saat itu,but tidak menutup kemungkinan lain waktu mungkin aja gadis itu bisa berubah pikiran . Karena kita bukan Tuhan yang tau ke depannya gimana. Kita sebagai manusia cuma harus bisa tanggap dengan situasi yang kita hadapin, bener ngga?  Oke untuk hari gadis itu benar benar merasa lelah . Karena telfon dari gilang tidak membuat cyilia kepikiran, jadi tidak lama setelah gilang menutup telfon nya cyilia langsung tertidur dengan pulas.

Maaf yang ini cuma sedikit tapi aku mau bikin next bagian dan doain aja kalian suka 😉

Mengejar yang melelahkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang