Janji Anter disca

521 12 0
                                    

Kringg!kringgg!!kringgg!!! Bel pulang berbunyi dan makhluk yang bernama siswa pasti girang bukan kepalang kalo denger bel ini,ya mungkin semacam lebah yang keluar dari sarang nya. Yaampun sadis banget ya gue bandingin mereka sama lebah ckck padahal jujur gue juga seneng kalau pulang hahaha. Oke sesuai janji gue hari ini mau anterin sahabat gue yang rumit itu balikin buku ke doi nya . Plakkkkk!! Jones banget gue , dan persiapan banget gue liat mereka ntar . Oke CYLIA tabahkan hatimu ckck.

"Oke gue balik duluan ya gaes" pamit Ana.

"Oke sayang hati-hati di jalan" jawab gue dan dua temen gue. Alay banget kan kita dan Jones nya keliatan banget huu memalukan haha.

"Alay lo pada" jawab Ana singkat, yayaya dia yang paling cuek dan gasuka ribet sebenernya diantara kita berempat ,dia yang paling mager diajak keluar karena buku dan belajar alasannya. Astaga pinter ya temen gue Oke Ana semangat ckck.

"Lo rel lo kaga balik gue ama Cyilia mau cabut ni"

"iya bentar lagi gue balik, tapi gue mau balikin buku dulu ke perpus .lo tau sendiri kan guru perpus itu udah gendut killer pula" tegas Aurel dengan jujur. Emang ya temen gue satu ini punya mulut gak diajarin rambu rambu lalu lintas wkwk abis nya ngomong kaga pernah di rem.

"Yauda deh kita berdua cabut ya rel" pamit gue .

"Oke takecare dan lo dis jangan kacangin temen gue"

"Iya iya bawel lo kaya emak emak" jawab disca dan kami meninggalkan sekolah .

Halo readers aku sedih ya kayak nya cerita ku belum terlihat menarik ya buat kalian;((( minta vote kalian ya,dan masukan kalian ini gimana ceritanya menurut kalian;'(((

Mengejar yang melelahkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang