HUKUMAN&MANDING

257 14 10
                                    

hari Senin hari dimana sebagian murid merasa malas untuk melaksanakan upacara bendera apalagi kalau di suruh mendengarkan amanat dari sang pembina upacara,ada yang sebagian acuh tak acuh,mengobrol,ada yang melakukan keisengan hanya demi mau menghilangkan rasa bosan nya tersendiri.

'CK! ar berhenti mainin jilbab gue denger ngga sih?' kata cewe ini mengendus kesal,bagaimana tidak kesal sedari tadi sahabatnya yang berada di belakangnya sibuk membolak-balikan jilbab nya keatas dan kebawah membuat sang pemilik jilbab harus extra sabar dan yang membuat nya tambah kesal lagi ia terus melakukan hal itu sampai dirinya tertawa terbahak sendiri melihat apa yang dia lakukan sekarang,sungguh idiot bukan?

'ARDANKIYAH AZZAHRAH ngerti ngga sih di bilangin org,idiot deh' katanya yang membalikkan badan dan menatap sahabatnya itu.

'oke oke aku berhenti' katanya dan langsung pura-pura tidak melihat sahabatnya yang sedang melotot tajam kearahnya.

'Tuh kan,orang aku udh berhenti jg masih aja di liatin iya ngga bakal di ulangi lagi kok kanjeng ratu' katanya rese membuat sahabatnya tadi langsung mengendus sebal kearahnya.

'mending tadi suruh vira aja di depan lo,kalo tau ujung-ujungnya lo bakal ngerjain gue kayak gini ogah kali gue mau baris di depan lo lagi'katanya sedangkan ar hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan sahabatnya ini,ya tentu ia gemas sekali rasanya iya ingin mencubit Ananda sekarang tapi ia tidak mau melakukan itu karena kalau Ananda sampai berteriak kesakitan kan dia jg yang repot.

'iya iya ngga lagi deh nan suwer terkewer-kewer kalo aku ngelakuin lagi aku rela deh punya pacar seganteng nanon korapat' katanya sambil tersenyum senang memamerkan jajaran giginya yg rapi.

'-_- ngga enak di gue dong pea lo dapet yang ganteng gue dapetin keidiotan lo gara-gara lo terus mainin jilbab gue,ngga usah pamerin gigi gue tau gigi gue ngga serapih lo tapi seengganya gigi gue ngga bolong,ngga kayak gigi lo banyak bolongnya cantik diluar berlobang di dalem kan ngga banget,iwh' katanya berhendak jijik membuat ar memutar matanya bosen langsung saja dia menjitak kepala Ananda dengan keras membuat yang barus saja meringis kesakitan tapi sesaatnya Ananda mau marah orang yg dicarinya pun telah enyah entah kemana.

'lo ngga bisa lari dari gue yaa ar awas aja lo ntar' katanya berkata sedangkan ar hanya cekikikan sambil bersembunyi di belakang vira
.
'kenapa nan?' tanya vira
'di tekuk aja tu muka? ar lagi ya?' Lanjutnya dan di jawab rengekan dari ananda

'ngga lagi-lagi deh gue mau baris di depan dia bayangin aja vir sebelum upacara selesai tadi dia mainin jilbab gue di turun naik turun naik kalo ada cowo yang liat kan berabe untung gue di barisan paling belakang emng gila kali tu sahabat lo dan lo tau parahnya dia ngelakuin itu berkali-kali sampe dia sendiri aja ketawa liat tingkah laku dia sendiri kan IDIOTnya itu kelebihan tau ngga?'Kata Ananda menekan kata idiot lantas itu membuat salwa dan syavirah tertawa terbahak-bahak mendengernya.

'dan yang paling gue sebelin dia jitak kepala gue vir kencang banget sumpah gue hampir teriak tp pas gue mau marah sama dia ehh dianya udh pergi dluan entah kemana,ngeselin banget kan tu orang sabarkanlah hambamu ini yaAllah sabarkanlah' kata Ananda sembari ber'doa dengan mengatakan kalimat itu.

'haha,NGAKAK parah aneh-aneh aja tuh anak bersyukur gue tadi ngga ada di depanya ya wkwk'kata vira membuat Ananda melengoskan mukanya dan melihat kearah pintu kelasnya melihat sesosok orang yang baru saja mereka ceritakan ya ar memakai jilbabnya melipatnya kedalam (ala-ala ustadzah) dan mengetuk pintu dengan anggun.

'Assalamuallaikum' katanya dengan nada sopan membuat seisi kelas melihat kearahnya.

'Eh eh eh kurang ajar yaa orang ngasi salam itu di jawab bukan malah ngeliat ke aku terus Diem terus bengong gitu,ngga sopan banget si kalian ini'katanya membuat semua anak disana menatapnya ogah-ogahan tapi ujung-ujungnya di jawab salamnya.

'Wa'alaikumusallam wr wb'
kompak teman-temanya membuat ar tersenyum sumringan

'nah gitu nah wihh ips4 ini walaupun kelas ujung ya tapi alhamdulillah semua rajin ibadah' katanya sok lembut

'rajin ibadah dari hongkong yang ada dapet masalah mulu,di omongin guru yg ga bener,banyak setanya masuk kelas ini banyak banyak sabar banget ya masuk kelas ini' kata salah satu anak cewek.

'Maka dari itu teman-temanku sekalian kita harus m-----'
ucapan nya pun terhenti ketika seorang cowo yang cukup bandel memotong ucapnya--

'iya di tambah kelakuan idiot lo ar kelas ini makin ga-bener jilbab di lipet kayak ustadzah gitu,kelakuan setiap hari idiot mulu kapan si otak lo sehari aja benernya heran gue pantesan lo jomlo kelakuan lo aja kayak ini BHAHAHA kalian tau ngga guys ar udh jomlo 3tahun dan hari ini genap 3tahun dia jomlo HAHAHA' tawa cowo ini meledak membuat isi kelas ada yang ikut tertawa ada juga yang hanya bisa geleng-geleng kepala.

'HASBI lo tuh yaaaa ngga bisa jaga rahasia banget vira pacar lo ni ish' geramnya lalu menghentikan kaki nya berapa kali ke lantai dan berhenti sejenak lalu membalikkan badanya lagi.

'ohh iya btw aku idiot? kayak lo ngga ya bi lo tu lebih dari idiot layaknya kakeknya kakeknya kakeknya kakeknya kakeknya idiot lo lebih idiot' katanya

'Tuh kan lo ngmng aja ngga ada yang jelas berarti lo lebih idiot' sedangkan ar hanya menunjukkan muka malasnya saja dan terus melangkah kan kakinya menuju mejanya.

'Abis dari mno lo?' Tanya salwa yang tiba-tiba langsung bertatapan muka dengan ar membuat gadis ini merengut kan dahinya

'ambil proyektor disuruh bu mery karna mau presentasi gara-gara aura ngga sekolah jadi aku yang kena omel sebagai wakil ketua kelas yang baik aku harus nurut sal ngga boleh ngelawan perkataan guru tercintah' katanya sambil melebarkan kedua tanganya dan menaik-naikan aslinya.

'Iya dan sebagai wakil ketua kelas harusnya otak lo yang gesrek itu rada mendingan bukan malah gesrek dan makin idiot tiap harinya' kata Ananda yang sedari tadi kesal membuat ar menatapnya sebal

'Orang idiot mah bebas mau ngapain'kata ar santai dan langsung memakai headset di telinganya

'Tuh kan dia aja Ngaku kalo dia itu idiot,sabar ae yaAllah sabar ae'kata Ananda sambil mengelus dadanya
.
.
maaf ya rada pendek ini cuman buat permulaan aja maaf banget kalo misalkan banyak typo karna masih grogi.

idiot girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang