Jam pelajaran olahraga telah selesai mengharuskan seluruh warga kelas x.ips4 harus berganti baju.
"Ardankiyah Azzahra untuk kamu,kamu ke ruang guru sekarang wali kelas kamu menunggu disana.Dan untuk yang lainya kalian boleh berganti pakaian dan prepare untuk sholat dzuhur" kata pak Febry langsung meniupkan peluit ya membuat manusia penghuni ips4 berjalan malas menuju kelas mereka
Ar berjalan santai menuju ruang guru pasti dia akan di marahi oleh wali kelasnya itu.Resiko menjadi wakil ketua kelas yang tidak pernah di anggep tu ya gini kalo ngga kena marah ama ketua kelas sendiri ehh kena marah sama wali kelas nya,ia yakin 100% bahwa wali kelas nya itu akan mengomelinya perihal ketua kelas mereka masih liburan di solo.
"Assalamuallaikum" kata Ar suara nya di syahdukan se-syahdu mungkin membuat wali kelasnya mau tidak mau memutar bola matanya bosan
"Iyaa Wa'alaikumsallam lama ya kamu" kata wali kelas nya langsung memarahinya
"YaAllah pak baru juga selesai olahraga mana saya tau kalo bapak manggil saya dari tadi orang pak Feb baru manggilnya pas udah olahraga,salahi pak Feb dong bukan saya" kata Ar seenak jidadnya menyalahkan guru olahraganya itu membuat pak Febry memincingkan matanya menghadap kearahnya.
"Hehehe peace pak peace bercanda pak bercanda bapak tambah langsing deh kalo lagi marah.Oke sip tambahin nilai yooeee pak" kata Ar mengancungkan kedua jempol nya kearah pak Febry membuat guru itu langsung datang ke arahnya lalu menjitak keras kepalanya.
"Iya iya ngga papa kok pak,ngga usah di tambah juga ngga papa nilainya,hehe tapi tambahin kayak 10/20 la pak kan tadi saya sudah Muji bapak gitu"
"Yang ada nilai kamu bapak - kan menjadi 20" kata pak Febry kemudian berbalik meninggalkan siswi nya itu yang membuka mulut sambil mengangakanya lebar:v membuat wali kelasnya menggelengkan kepala saja melihat tingkah laku anak muridnya ini.
"Tutup nanti kemasukan lalat mau?" Kata wali kelas nya itu dan Ar yang sadar pun langsung menutup mulutnya
"Yaudah pak Agus mau ngomong apa? Pasti mau marah-marah kan? Ya begini-ni resiko jadi wakil kelas yang ngga di anggep,jarang kena panggil sama wali kelas sendiri sekalinya di panggil pasti kena omel karna ngga becus ngurus kelas huftt kuatkan hamba yaAllah" kata Ar sambil menadahkan tangan seperti berdoa lantas saja membuat pak Agus gemas dan menekan kepalanya.
"Kamu ini bercanda terus,bapak telfon kakek kamu ya biar kakek kamu bisa nyampein ke orang tua kamu kalo kamu itu anaknya di sekolah ngga bisa diem,petakilan,himper aktifnya kelewatan dan di suruh jadi wakil ketua kelas ngeluh mulu,mau bapak telfonin kakek kamu?" Kata pak Agus mengancamnya entah itu main-main atau bukan yang jelas sekarang Ar mati kutu karna kalo pak Agus sampe beneran nelfon kakeknya matila dia keno omel ibunya sepulang sekolah ini.Dan dengan gerekan cepat ia pun menggeleng kepalanya lucu membuat pak Agus menekan kembali kepalanya.
"Bapak panggil kamu kesini itu karena ada yang ingin bapak tanyain,kenapa mading kelas belom di bikin hah? Kata nya Aura masih liburan terus kamu mau yang nge-handle tapi kok sampe sekarang belom di bikin-bikin kelas yang lain kan udah pada bikin,ngga malu emang kelas kalian kena hukuman lagi" kata pak Agus membuat Ar menggaruk lututnya yang tak gatal karena bingung mau ngejawab apa?
"Itu pak se-- se-- sebenernya" kata Ar terbata-bata saat menjelaskannya membuat pak Agus memutar bola matanya lagi karena bosan.
"Sejak kapan kamu jadi gagu ngomong gitu hah? Ngomong yang bener kalo ngga bapak jewer ya telinga kamu" kata pak Agus membuat Ar mengerutkan dahinya sebal.
"Sebenernya saya sudah ada beberapa rencana untuk pembuatan mading.Karya anak-anak yang lainya juga sudah banyak yang di serahkan ke saya pak,kayak puisi,cerpen,biodata mereka,pantun dan lainya deh.Tapi ya itu,mereka aja males bayar uang kas gimana mading nya mau jadi(?) orang uang nya terhambat,mereka aja di tagih buat bayar fotocopy yang harganya 1000perak masih ada yang nunggak" kata Ar berbicara dengan yang sejujurnya pak Agus yang memperhatikan nya dengan serius pun sampe ikut manggut-manggut.
"Ohh jadi gitu ma---"
"Iya jadi gitu pak" kata Ar memotong ucapan wali kelasnya itu dengan santai
"Eh eh eh,siapa suruh kamu motong ucapan bapak hah? Ini anak ya" kesal pak Agus justru malah kembali menekan kepala Ar sedikit kuat membuat cewe itu meringis sedikit.
"Jadi,kalo untuk masalah uang kas bapak kasih waktu kamu 3hari dan kamu juga harus bisa menangih uang kas itu bantuin bendaharanya,kamu tau sendiri kan kelas kamu itu sarang penyamun-nya banyak banget.Kasian bendahara kamu kalo nangih uang kas sendirian tpi ngga ada yang mau bayar.Lagipula kan kamu ada jurus handalan,bolehLah kalo di keluarin sedikit-dikit" kata pak Agus ya memang Ar sedikit mempunyai jurus andalan ketika teman-teman nya tidak ingin membayar uang kas dia akan menjijilin temanya dengan upilnya sendiri dan itupun membuat teman-teman nya bergedik jijik dan langsung mau membayar uang kas.
"Berasa multitalenta saya pak-pak.Okela kalo kayak itu saya akan muruti permintaan bapak kalo gitu saya permisi ya pak gerah ni mau genti baju bau lagi" kata Ar
"Ehh ehh ehh,nanti dulu bapak itu belom selesai bicara.Setelah ini kamu temui kak Hafidh Anggara Prasetya XII.IPS4 dia bagian kesenian nanti kamu tanya sama dia apa aja buat lomba mading bulan depan biar sekalian kamu persiapin ya" dan demi apapun juga omongan pak Agus tadi buat Ar melongo.Apa katanya menemui kak hafidh dan menanyakan mading untuk bulan depan OMG tidak bisa Ar pungkiri sekarang hatinya hanya bisa cenat cenut kegirangan karna ia akan menemui seorang Hafidh Anggara Prasetya.LEBHAY!!!
"ARDANKIYAH AZZAHRA Denger ngga bapak ngomong apa.Eh eh eh ini bapak ngomong dia malah senyum-senyum ngga jelas" kata pak Agus membuyarkan lamunan Ar.Ia pun mengangguk dengan cepat secepat dadanya berdentum sekarang.
"Hehe iya-iya pasti saya tanyain kok pak tenang aja bisa di atur itu mah bisa di atur" kata Ar mengangguk sangat cepat
"Kalo gitu saya pamit ya pak permisi" kata Ar yang tidak lupa mencium pundak tangan pak Agus
KELAS
"Woiii senyam-senyum-senyam-senyum kenapa lo?" Tanya rizkya membuat imajinasi Ar langsung turun seketika Ar pun melirik ya dengan tajam.
"Tai bgt lo,siapa yang senyum-senyum orang aku cuman,cuman,cuman,cuman senyum biasa aja" kata Ar yang tidak jelas membuat kya menaikan satu alisnya
"Kyaa please deh,kalo ngga bisa anggat alis tu ngga usah di paksain yang ada Nambah jelek muka udah jelek lo,kayak tadi Nambah jelek deh" kata Ar tertawa tidak memperdulikan perkatanya yang membuat kya langsung JLEB
"Ngga papa jelek yang penting taken.Lah elo udah jelek jomlo lagi,maksudnya 3tahun pula" kata Kya membalas perkataan Ar tidak kalah sengitnya dan ia pun tertawa melihat expresi Ar yang tadinya tertawa dan sekarang malah diam membisu dan JLEB perkataan Kya tadi berhasil juga menohok hatinya.
"Kampret lo sumpah lo bener-bener kampret seriusan kali ini ngga bo'ong kek eeq okta tau ngga lo?" Kata Ar yang sumpah demi apapun rasa nya ia ingin menggigit kepala KyA sekarang juga tapi karna terhalang oleh meja ya jadi tidak jadi mau tidak mau ya ngga bisa.
"Ha-Ha-Ha nohok hati ya wkkk maap deh maap.Yaudah yuk ganti baju yang lainya udah ganti noh sebagai teman yang baik gue temenin KEO.OKE.LET'S GO" kata Kya tak kalah IDIOTnya jika ia sudah berdekatan dengan Ar
"LET'S GO CYINNNN" kata Ar berlari layaknya banci-banci membuat Kya tertawa terbahak
"SUMPAH DEMI APAPUN KALO GUE UDAH DEKET SAMA LO URAT MALU GUE NTAH KEMANA YAALLAH AR AR" kata Kya sambil menggelengkan kepalanya menatap Ar membuat Ar tertawa ngga jelas
"Stop.Stop.Stop.ngga puyeng ky ampe geleng-geleng kepala gituu? kalo kepala lo jatoh aku ngga tanggung jawab lo ky beneran deh suwer"
"BACOT LO ONTA BURUAN!!!"kata kya langsung menarik Ar dan menyeretnya keluar kelas agar mereka bisa pergi ke toilet untuk berganti baju.
***
Haduww maapin saya kalo ini bener-bener pendek ataupun ngga jelas,tapi bagi yang udah baca saya berterima kasih banget!!! Mksh yaaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
idiot girl
Teen Fictionmenceritakan tentang seorang cewe dengan segala kecerobohan,ketololan dan juga kelakuan anehnya yang membuat teman-temanya mengelus dada mereka jika melihat sahabat nya yang satu ini sedang bertingkah.Namun siapa sangka di balik itu semua justru mem...