ID LINE

95 7 1
                                    

Ar berjalan menuju ke arah tempat fotocopy'an bermaksud untuk membeli pena sebelum akhirnya dia kembali lagi kekelasnya.

"astaga sampe lupa kan tadi di suruh tanyain tentang mading kira-kira kak Hafidh ada di ruang osis ngga ya?" kata Ar membatin sendiri,seketika ia pun mengangguk-anggukan kepalanya lagi agar bisa optimis bertemu dengan kak Hafidh di ruang OSIS nanti.

"Pasti ada pasti ada santai aja masih isoma ini mah,bu harga pena-nya berapa? Ohh ya udah saya ambil yang ini satu ya.Makasih buk" kata Ar yang ingin membalikkan badanya tiba-tiba ada seseorang di belakangnya lantas saja dia menghantam entah itu dada siapa yang di tumburnya sampe ia meringis kesakitan.

"YaAllah liat-liat dong kalo jalan.Jalan itu pakek kaki tapi liatnya pakek mata udah tau ada orang di depan masih nubruk aja,lain kali pasang spion mas biar bisa liat kiri-kanan-depan-belakang" Kata Ar yang sedari tadi tidak berhenti mencerocos membuat cowok yang ia tubruk dada-nya ini hanya tertawa kecil sambil menggeleng-gelengan kepalanya.

"Sakit ya? Maaf ya" kata cowo ini langsung mengusap kening Ar.Membuat Ar langsung menatap kearahnya dan lantas mematung disana beberapa detik mendadak seluruh tubuhnya kaku seketika.

"Masih sakit?" Tanya nya lagi.Membuat Ar menggeleng seketika dan menatap cowo itu datar.

"Maaf" entah bodo atau emang dongo dan atau emang lagi grogi 4 huruf tersebut berhasil keluar dari mulutnya.BUAT APA WOII!!!

Kak Hafidh pun mengangkat alisnya satu dan tertawa lagi disana membuat Ar lagi-lagi terdiam kaku.

"Loh,kenapa kamu yang jadi minta maaf? Kan disini kakak yang salah jadi seharusnya kakak yang minta maaf" kata kak Hafidh memainkan kedua aslinya.Membuat Ar langsung menundukkan kepalanya.

"Ohh iyaa ngga papa maaf juga kak tadi sempet ngedumel sendiri,kalo gitu saya permisi" kata Ar yang sudah maju beberapa langka tapi ia urungkan dan berbalik lagi menatap kak Hafidh

"Kenapa Ar ada yang ketinggalan?" Baru saja Ar ingin membuka mulutnya untuk berbicara justru mendadak diam lagi,tunggu bagaimana kak hafidh tau nama dia? ya Ar memang pernah kenal dengan kak hafidh karena kak hafidh itu koor dia pas MOS.Tapikan mustahil kalo kak Hafidh kenal dengan nya?.Mendengar kak Hafidh berbicara seperti itu membuat Ar salting seketika.

"E-e-engga ada yang ketinggalan sih kak cuman--" kata Ar yang langsung menggaruk tengkuknya yang tak gatal karna nervous.

"Cuman apa?" Tanya kak Hafidh menaikan sebelah alisnya lagi

" Cuman mau tanya kata pak Agus bulan depan bakalan ada lomba mading kan? Nah,itu mading nya temanya apa kak? Terus gimana cara ngumpulinya atau cara nge daftarnya,apa perlu cuman ngewakilin 2 orang siswa aja ya untuk ikut lomba mading? Terus peralatanya gimana? Kita yang bawa sendiri atau memang di sediain sama panitianya ya kak?" Kata Ar mencerocos sedari tadi membuat kak Hafidh menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku Ar.

Hafidh pov's on
"Lucu ya ternyata ini anak kalo lagi ngoceh ngga jelas"
Hafidh pov's off

"Satu-satu bisa kali nanya-nya.Kalo untuk tema sih bebas mau apa aja,ngga perlu perwakilan orang cukup kalo mading nya udah jadi kamu tinggal kasih ke anak osis lainya sama kakak juga boleh,bahan-bahannya kalian sendiri la pokoknya osis itu tinggal terima beres aja dari kalian pengumumanya akan di kasih tau pas upacara bendera selesai,paham?" Tanya kak Hafidh membuat Ar yang menyimak serius tadi tadi manggut-manggut.Membuat kak Hafidh gemas dan menekan kepalanya lalu tertawa kecil membuat Ar lagi-lagi menerjapkan matanya lucu.

"Masuk kelas gih udah telat 5menit kamu itu" kata kak Hafidh melirik jam tanganya sekilas

"Yaudah kalo gitu saya balik ke-kelas dulu ya kak permisi" kata Ar dengan sopanya lalu ingin pergi dari tempat fotocopy itu.

"Ar tunggu!" Suara khas kak Hafidh membuat Ar lagi-lagi mematung di tempatnya sekarang.

"Sini id:line kamu biar kamu mudah buat tanya-tanya tentang mading ke kakak" dan perkataan kak Hafidh tadi seketika membuat Ar melongo disana bener-bener melongo.

"Ihh,di tanyain orang malah melongo sini cepetan" kata kak Hafidh mendesaknya lebih cepat.

"Ma--maa-mau nulis di mana"

"Di tangan kakak aja nanti langsung kakak Add tapi jangan lupa add back ya" kata kak Hafidh.Dengan nurut nya Ar pun menuliskan Id-nya ke tangan kekar milik kak Hafidh tentu saja membuat geli-geli tersendiri di dalam hatinya.

"Sippp.Makasih yaa" Katanya dan langsung menaiki anak tangga lantai 2 untuk menuju ke kelasnya.Meninggalkan Ar yang masih mematung dan diam disana.

"Kak Hafidh minta id:line-ku yaAllah yaGusti terimakasihhhh!!!!" Jerit nya dalam hati.

PULANG SEKOLAH

"Kenapa lagi ini anak senyum-senyum sendiri?" Kata Seva heran sedari tadi sikap Ar berubah 180derajat.Yang tadi nya suka gangguin anak-anak di kelas mendadak Diem sambil baca novel kesukaanya dan dia pun tidak membantah perkataan guru yang mulai dari menyuruhnya mengambil proyektor,speker,menghapus papan tulis,membawakan buku ke ruang guru biasanya dia emang selalu mau tapi ngga berhenti ngeluh.Tapi sesudah isoma tadi sikapnya bener-bener berubah jangankan ngeluh gara-gara disuruh-suruh guru ini itu satu kata aja ngga ada yang keluar dari mulutnya dia cuman manggut dan tersenyum saja.

"Ar lo kesambet ya?" Tanya Ananda juga ikutan bingung melihat tingkah laku temanya ini.Lagi-lagi Ar hanya menggeleng sambil tersenyum polos.

"Tuh kan?dihh ini anak Ar are u okay?" Tanya Seva sambil melambaikan tangan nya kemuka Ar membuat cewe itu kembali menatapnya dan tersenyum.

"Say something please i don't need you smile i need your Voice" Kata rizkya tiba-tiba datang.Lagi dan lagi ia pun hanya menggeleng dan tersenyum.

"Ngga waras nih anak.Ar kalo lo ngga jawab pertanyaan gue,gue sumpahi jodoh lo ntar berbulu dada iuhhhhhhh" katanya teriak histeris,dia yang nyumpahin dia yang geli sendiri kan aneh?

"Aku ngga papa" 3 kata yang keluar dari mulut Ar membuat teman-temanya saling menjambak jilbab mereka secara bergantian sangking FRUSTASINYA.LOH LOH LOH(?)

"Ini anak kalo lo masih ngomong ngga papa lagi gue sumpahi lo--"

"Kak Hafidh minta id line aku" kata Ar langsung senyum-senyum ngga jelas.Sontak saja perkataan Ar tadi membuat Seva,Ananda&Kya mengangakanya mulutnya selebar mungkin.

"Tutup lalet masuk gilak!!!" Teriak Ar membuat ke-3temanya langsung menutup mulutnya.

"BENERAN? SERIUSAN? NGGA BOHONG KAN LO? NGGA LAGI BERCANDA KAN LO?" Kata Ananda yang suaranya naik beberapa oktaf  sambil mengguncang-guncang bahu Ar membuat cewe itu merasa pusing sedikit.

"Kampret lo puyeng ini kepala aku padahal naik komedi puter aja ngga tapi rasa udah mau muntah" katanya membuat Ananda langsung menyengirkan giginya.

"Tuh kan udah gue bilang kak Hafidh itu suka lo,lo-nya aja yang ngeyel dan ngga peka-peka" kata Ananda dan langsung dapet toyoran dari Ar

"Suka suka pala lu peyang,kak Hafidh itu cuman mau ngejelasin masalah mading mangkanya dia minta id line aku nan,nan Fikiran lo itu udah jauh banget" kata Ar membuat Ananda mengendus sebal

"Tau nih lo nan kita juga jadi cewek jangan kebaperan" kata kya membuat Ar manggut-manggut

"Tapi ada benernya juga omongan Ananda tadi siapa tau kan kak Hafidh mencari kesempatan dalem kesempitan maksudnya dia pengen ngomongin mading ke Ar tapi sambil PDKT ngga salah kan?" Kata Seva membuat Ananda tersenyum sumringan

"Akhirnya ada yang mihak gue juga ternyata"

"Apa kata kalian deh yang penting AKU SENENG yeyeyeyeye" kata Ar kembali bertingkah aneh lagii membuat ke-3 temanya menggelengkan kepala.

Segitu dulu ya maaf kalo ngga nyambung.MAKASIH YANG SUDAH BACA:)

idiot girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang