18

4.7K 329 36
                                    

Alunan biolamu mulai menggerakan hatiku, dalam kegundahan dirimu hadir memberi ruang baru untukku. Aku tak menyangka diriku jatuh cinta kepada mu. Seorang yang bahkan tak kukenal.

Malam itu dirimu seperti seorang pemain biola papan atas, membuat sihir magis untukku agar tak melupakanmu.

Aku kembali tersenyum melihat dirimu mengenakan seragam yang sama denganku. Bahkan aku jauh lebih bahagia saat diriku sekelas denganmu. Aku ingin memilikimu, Hinata.

Tak kusangka ternyata keempat sahabatku menyukaimu, bahkan telah melirikmu. Aku meruntuki kebodohanku untuk tak segera menghampirimu malam itu.

Tahukah hari dimana kelulusan kita, aku dan yang lain berniat meminta siapa yang kau pilih, tapi sebelum aku mendatangimu, kau menghampiriku atau lebih tepatnya Naruto.

Hatiku bagai tersayat mendengar kau mengucapkan kata cinta pada sahabat pirangku. Kau memiliki perasaan terhadapnya. Pertama kalinya aku merasa patah hati dan melupakannmu.

Aku berfikir setelah itu kau akan menjalin asmara dengan Naruto, fakta lain dirimu pergi entah kemana. Kau pergi meninggalkan Jepang dan meninggalkan luka untukku.

Naruto mencarimu, tapi akses dirimu seperti terkunci. aku bahkan menyelidikimu tapi tembok pembatas itu sangat tinggi.

Sampai aku kembali kerumah lamamu, dan pemilik rumah yang baru memberikan sebuah buku, buku diari seorang gadis yakni dirimu Hyuuga Hinata. Aku kembali jatuh cinta untuk kedua kalinya.

Setiap lembar hanya kekaguman tentang Naruto, tak tahukan bahwa seorang Sasuke begitu mencintaimu, memujamu bahkan rela melakukan apapun.

Aku mencintaimu tak terhitung waktu
Aku menyayangi tak sebatas langit ketujuh
Aku merindukanmu bahkan seluruh jagad raya tak mampu menampungnya
Aku menantikamu setiap detik, menit, jam, hari, bahkan tahun.
Saat kau kembali, lihatlah kearahku.

Uchiha Sasuke

Lembar dimana Sasuke menuliskan perasaannya pada buku diari miliknya. Hinata hanya memejamkan lavendernya, menikmati sejuknya angin malam. Malam ketiga dirinya lari dari pernikahannya, dan hari dimana keributan terdengar. Gagalnya pernikahan antara Namikaze dan Hyuuga. Hinata menyendiri dalam kebimbanganya, kesendirian itu membuatnya jauh lebih baik.

DISC. : MK
Warning : TYPO, Occ dll

Naruto membating gelas Vodkanya. Naruto nampak kacau, pakaian pernikahannya masih melekat ditubuhnya. Bedanya sedikit berantakan dan sedikit kotor. Tiga hari Naruto hanya mengamuk di dalam kamarnya. Dirinya dijauhi sahabat- sahabatnya, pengantin perempuannya lari dari pernikahannya dan dirinya telah berbuat curang. Naruto seperti tak memiliki hidup lagi, apartemennya nampak kacau, dirinya menenggak minuman agar dapat tidur. Penyesalan selalu datang diakhir.

Dirinya berbuat curang pada sahabtanya, begitu bodoh dan sedikit putus asa. Naruto terbakar emosi, dan bertindak tak bermoral. Menipu demi mendapatkan gadis yang dicintainya. Dan sekarang gadis itu membencinya.

Naruto dalam penyesalan yang teramat dalam, dirinya bagai seorang tak berguna.

Flashback on

Hyuuga Neji berjalan ke altar, tatapan heran tergambar jelas diwajah Naruto dan para undangan.

Pembawaan tegas Neji, membuatnya tenang dan tak tergoyahkan. Neji dengan rasa percaya diri, tanpa takut disalahkan berdiri dialtar memandang setajam mungkin pada Naruto.

TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang