First meet

8.1K 425 6
                                    

Dylan pov

Gue udh sampe di kantor jam setengah sembilan. Kenapa bisa cepet gue ngebut lah kalau gak gak bakal bisa sampe jam segini, untuk spike bisa diandelin.

Oke, gue langsung lari ke arah scanner finger utk absen hr ini, dengan pak salim satpam kantor berteriak " Cepetan pak! Potong gaji entar! " teriaknya.
Pasti potong gaji ini mah telat setengah jam broo. Gue jg bingung padahal gue cewek tp dipanggil pak sm pak salim. Tanpa membalas teriakannya gue menuju finger scan dan meletakkan jempol gue disana.

Setelah absen gue jalan ke ruangan gue, ruangan bersekat sekat yg dibagi buat beberapa karyawan lain. Orang kantor disini gak tahu gua anak dr yg punya perusahaan ini. Karna gue bilang sama Om Andre utk gak ngebocorin identitas gue sebenarnya disini.

Oke, om Andre itu adik dr ayah satu satunya. Sementara dia yg ngurus perusahaan ayah sampai gue mau dan siap utk menggantikannya. Dia juga punya anak sepantaran gue, ya dia sepupu gue satu2nya Denna Rezkania partner gila gue dalam apapun, orang yg bisa mengerti gue setelah mama. Bisa dibilang dia kayak adek buat gue.

Okay, back to work right now ! Gue hr ini disibukkan dengan laporan yg akan gue serahkan ke Denna. Yup, Denna atasan gue disini. Gue ngetik laporan sambil memasang headset di telinga gue. Denger musik sambil kerja itu asik buat gue, dan gue gak gampang bosen ngerjain ketikan yg seabrek-abrek.

Lagi serius nya ngetik laporan, tiba-tiba perut gue kontraksi bener2 gak tahan. Akhirnya gue buru buru ke toilet, jalan terbirit... Ish pasti gara2 Denna nih ngajak makan seblak semalam yg pedesnya luar biasa. Gue masuk toilet ternyata bilik pojok sebelah kiri tertutup, sisa bilik tengah dan pojok kanan. Akhirnya gue masuk bilik pojok sebelah kanan.

Huaahhh leganyaa...
Tiba-tiba gue denger suara keran air wastafel, kayaknya orang yg dipojok itu lagi cuci tangan.
Setelah selesai, gue keluar dari bilik toilet ingin merapihkan baju gue. Gue liat ada cewek cantik ya cantik banget malah lagi bercermin sambil merapihkan rambutnya... Dia blm sadar ada gue dibelakangnya. Gue melangkah ke sebelahnya ingin bercermin merapihkan baju gue. Tiba-tiba di menoleh ke gue dengan wajah kagetnya dia mukul gue pake tas tangannya sambil teriak.

"Ngapain lo !!! Dasar cabul! Cowok mesum! Pergi! pergi!" teriaknya masih mukul gue pakai tas tangannya.

"Eh eh aduh.. Aduh mbak mbak!! Stop duh...!! Saya cewek mbak cewek!!" kata gue sambil menjelaskan kalau gw itu cewek,huft.. Dah sering nih gue kayak gini.

"Ah.. Gue gak percaya! Lo pasti bohong! Keluaaarr sekarang cowok aneh...!!!" teriaknya ke gue, nyuruh gue keluar.

"Ya ampun duh sakit ey.. Saya cewek mba serius, astagaaa..." jawab gue frustasi.

Tiba - tiba ada orang mengetuk pintu toilet dan berseru.
"Di..! Lo di dalem?" kayak suara Denna ya..?? Pikir gue

"Iya den! Tolongin gue, ada cowok mesum masuk toilet cewek.." katanya.

Orang yg mengetuk pintu toilet tersebut masuk daaann.. Ya itu Denna. Denna langsung masuk dan menenangkan cewek itu yg msh mau mukul gue. Gila ya cantik-cantik galak.. Hahaha..

"Eihhh.. Di, dia cewek tahu. Udah udah lo keruangan gue aja. Nih kenalin dulu, ini Dylan karyawan di kantor ini kepala tim produksi. Dan Dylan ini Diandra calon karyawan di kantor ini" ucap Denna memperkenalkan gue dengan cewek tersebut.

"E..ee...ehh so..sorry ya, gue gak tahu klo lo cewek, maaf banget aduhh.. Gue Diandra" ucapnya minta maaf merasa bersalah akan hal tadi, dan mengulurkan tangan utk berkenalan denganku.

"Eh.. Iya gpp, saya Dylan bu Diandra" ucap gue sopan.

"Yasudah, Dylan kamu boleh kembali bekerja" ucap Denna.
"Baik bu" jawab gue formal tp klo dikantor aja, klo di tempat lain mah gak ada formal2 nya gue sm Denna. Lalu gue balik ke meja kerja gue dan melanjutkan pekerjaan barusan yg tertunda.

Di ruangan Denna

"Di lo kok bisa ribut sama dia? " tanya denna pada Diandra.

"Ish ! Gue kira dia cowok tahu gak. Ya gue panik lah den secara gitu cowok di toilet cewek ngapain klo bukan mau ngintip. Ya gue ilfeel lah plus takut juga" jawab Diandra berapi - api.

"Ya Allah gue kira kenapa, dia emang tomboy di..
Dan gantengkan?" jawab Denna menaik-naikan alisnya ke arah Diandra.

"Ya mangkanya itu, gue kira dia cowok orang ganteng gitu" ucap Diandra sekenanya.

"Yaudah lo langsung kasih CV lo ke pak Hendru aja dia Bagian HRD disini, lo tenang aja lo langsung diterima kok di perusahaan ini" kata Denna.

"Ih.. Gak ada interview interview apa gitu? Gak enak kali den gie berasa kayak dispesialin gitu" jawab Diandra tak enak.

"Elahh.. Gue tahu lo luar dalem kali beb, yg penting lo serius dan sunguh sungguh sama pekerjaan lo nanti" ucap Denna meyakinkan Diandra.

"Uuhhh.. Makasih beb, lo yang terbaik. Jadi kapan gue mulai kerja?" tanya Diandra.

"Yes I am. Lusa udh bisa, lo ditempatin di bagian marketing ya. Kepala tim Marketing tepatnya." beritahu Denna.

"Okeh sip beb, gue balik ya klo gitu. Nanti ganggu lo kerja lagi" kata Diandra

"Gak kali, tapi yaudah lo siap-siap deh buat lusa. Nih gue kasih dokumen perusahaan ini biar lo pelajarin"

"Oke, gue balik dulu yaa.. Thanks" ucap Diandra sambil mengambil beberapa dokumen utk dia pelajari lalu cepika cepiki dengan Denna.

"Yup, hati-hati ya... Bye" ucap Denna.
"Bye.."





Huaahh... Almost lost inspiration :')
Hope ur Vote n Comment!
Thanks....

TobeCon
****

I fight for youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang