Author pov
Kedekatan Dylan dan Diandra semakin terasa dan terlihat oleh orang-orang di kantor. Terlebih di lantai dimana ruangan mereka berada. Tak terkecuali sepupu dylan, Denna. Denna akhir-akhir ini memperhatikan sahabat dan sepupunya itu yang makin hari semakin dekat.
Hingga dia penasaran dan ingin menanyakannya ke diandra.Denna pov
Akhir-akhir ini kok kayaknya diandra sama dylan deket ya... Apa cuma perasaan gue aja?
Enggak deh! Emang mereka tuh deket banget dan gue juga gak pernah ngeliat mobil diandra lagi di parkiran, setiap gue datang ke kantor.Kayaknya gue harus nanyain langsung deh ke orangnya. Tapi kapan..? Kerjaan numpuk banget lagi, weekend ini aja deh ... Sekalian ngajak Mia sama Kia juga.
Sebenarnya gue cuma penasaran doang sih, soalnya dylan orang yang gak gampang buat di deketin walaupun intensitas pertemuan nya sama orang itu udah lama, dia tetep aja cuek.
Nah... Kalau sama diandra aja baru beberapa minggu kenal udah akrab kan ajaib sepupu gue.
Jangan-jangan mereka ada sesuatu lagi. Ish! Pusing ah... Nanti aja nunggu weekend, gue bakal korek semua dari diandra.Author pov
Hari terakhir kerja, yaitu hari jum'at pun tiba. Denna yang punya rencana untuk melakukan investigasi dan wawancara ke diandra pun menemui diandra di kubikelnya.
Denna pov
Sekarang gue lagi di lift menuju ke ruangan my best friend diandra. Gue mau ngajak dia pjamas party di rumah gue sama Kia dan Mia, sekalian nanyain hubungannya sama si curut dylan.
Ting!
Setelah sampai, gue berjalan ke arah kubikelnya yang berada di sebelah dylan.
"Siang bu Denna"
"Siang bu"
Para karyawan menyapa gue dengan sopan. Gue membalasnya dengan sapaan balik dan senyuman. Sampai gue udah di depan kubikelnya dylan...
"Siang ibu denna..." sapa dylan sambil menaik-naikan alisnya, ish .. Dasar gesrek.
"Siang pak dylan" sambil melotot sedikit ke arahnya dan dia cuma terkekeh sebentar. Gue melanjutkan berjalan ke kubikel diandra.
"Siang bu denna, ada yang bisa saya bantu?" sapa diandra,
"Siang di, eh.. Di ikut pjamas party yuk di rumah gue" kata gue pelan agar tak terdengar karyawan atau curut di sebelah kubikel diandra,
"Loh... Kapan? Mauuu doong..sama Mia dan Kia juga? "
"Iyalah masa cuma berdua. Jadi lo ikut ya?"
"Iya dong, gue bete di rumah. Bokap nyokap lagi di luar kota, hari senin baru balik. Dino nginep di rumah temennya jadi gue sendiri" jawabnya.
"Sip! Kalau gitu jadi ya... Nanti gue kabarin Mia and Kia. Bokap nyokap gue juga sama, lo langsung ke rumah gue aja ya nanti"
"Iya beb"
"Okeh kalau gitu gue balik ke ruangan lagi ya... Bye.."
"Iya daaahh"
Yes! Akhirnya diandra mau. Setelah itu gue balik lagi ke ruangan gue.
Denna pov end
--------------------------♥-----------------------
Dylan pov
Ngapain tuh si denden ke ruangan diandra... Apa ada yang penting sampai dia ke sini segala. Ah tanya diandra aja nanti...
Pukul 17:15 wib, gue dan diandra udah di parkiran buat pulang. Dan gue langsung nanyain yang tadi ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
I fight for you
FanfictionCaution : GxG Cast : Dylan Sena Wijaya Diandra Arnesta Denna Rezkania Mia Hartanto Azkia Denifa Ren Januar Dino Arnando Vallerie Chen Berawal dari Denna yang memperkenalkan Dylan sepupunya ke Diandra. Awalnya Diandra risih akan penampilan / look dr...