Aunt Rena's Party (2)

5.4K 313 4
                                    

Author pov

Setelah sampai dengan selamat di rumahnya yg terbilang megah itu. Dylan melangkahkan kakinya ke kamar utama rumahnya, ya... Kamar mamanya. Karna dia tidak melihat mama nya di manapun.

Dylan pov

Sesudah memakirkan spike di garasi, gue masuk kedalam rumah dan gue gak melihat mama dimanapun. Akhirnya gue memutuskan untuk ke kamar mama.

Tok..tok..tok!
Gue mengetuk pintu kamar mama, dan memanggilnya...

"Maa... Mama di dalam?" ucap gue agak teriak.

"Iya dyl! Masuk aja..." sahut mama dr dalam.

Gue buka pintu lalu masuk ke kamar mama, gue melihat mama yang sedang rapih2 utk ke pesta ultah tante Rena. Padahal masih jam 6:30.

"Mama udah siap2 aja.. Bukannya acara nya masih jam 7 ya?" tanya gue ke mama.

"Yaampun dyl.. Cepat sana siap2! Udh jam segini juga. Mama gak sadar dandan drtd ternyata udh jam segini ya..." katanya.

"Iyaa.. Maaa" balas gue.
"Oh ya ma nanti aku berangkat sendiri aja ya, takut mama lama nunggu aku" sambung gue lagi.

"Tapi beneran datang ya dyl! Gak enak sama tante Rena. Yaudah mama disupirin aja. Oh ya! Pakai jas kamu dan jangan naik motor begal kamu itu" kata mama panjang lebar pas gue baru mau melangkah keluar kamar mama.

"Iyaaaa.. Mamaaaa. Aku udah janji lagian sama denna buat dateng. Yahh kok gak boleh naik motor?!" kata gue protes.
Mama emg agak gak suka gue pake spike katanya sih "kamu udah kayak geng motor tahu gak, nanti kamu dikira begal juga bisa tuh. Jangan pake motor lagi dyl" katanya tempo hari.

Aiihhh si mama masa gue cakep gini dikira begal, geng motor! Ckckck...

"Udah nurut aja kata mama, nanti bajumu lecek. Udah sana rapih2 mama berangkat duluan" katanya mengelus kepala gue dan keluar kamar.

"Iya ma. Hati2 ya.." kata gue.

"Iya, yang ganteng ya dandannya. Hehe.." kata mama meledekku dan langsung masuk ke mobil.

"Aiiisia si mama" gumam gue masuk ke dalam lalu segera naik ke kamar gue buat bersiap ke pesta tante Rena.

Setelah beberapa menit gue udah mandi dan tinggal make baju. Aduh pake apaan nih, kata mama suruh pake jas elah.. Yaudahlah ini aja.

Setelah rapih gue langsung ke garasi ngambil pajero putih yg akan gue pake, sebenernya sih enakan pake spike

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah rapih gue langsung ke garasi ngambil pajero putih yg akan gue pake, sebenernya sih enakan pake spike. Karna mama gak ngebolehin yaudah gak bs apa2 lg gue...

Gue sekarang udah di jalan menuju rumah tante Rena.
Udah jam 7 lewat nih, gpp lah... Untung gak macet.

Author pov

Dylan berada di jalan untuk menghadiri ultah tantenya, sedangkan Diandra...

Diandra pov

Dress udah, make up, high heels, parfum juga udah... Sip! Tinggal berangkat..
Gue turun ke bawah, dan melihat papa, mama lagi nonton tv bareng di ruang keluarga.

I fight for youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang