Kenzo Jatuh Cinta

5.4K 278 16
                                    

Author pov

Pagi hari pukul 06:30 wib. Diandra dan para sahabatnya sudah siap untuk lari pagi. Begitu juga dengan Dylan dan Kenzo yg janjian dengan Denna akan ikut lari pagi di taman komplek luas daerah rumah Denna.

Denna pov

Saat ini gue, Diandra, Mia dan Kia pun siap buat jogging. Si curut Dylan sama sahabatnya Kenzo juga udah di taman katanya dari jam 06:00...

Semangat banget dah tuh bocah dua... Paling males bangun pagi kan mereka.
Udah mana tumben banget ngajak bareng biasanya mah di gym tuh anak.

Gue juga udah lama gak ketemu si curut satu lagi tuh, si Kenzo... Berapa tahun ya gak ketemu?? Tiga apa empat tahun ya... Ish! Sebel gue kalo ketemu sahabat Dylan satu itu. Jahilnyaaa yaampuunn.... Gue aja pernah dibuat nangis di jahilin Kenzo.

"Yuk! Stretching udah... Ready to run!!!" teriak Mia semangat,

"Yeahhh!!!" balas gue, Di dan Kia.

Kami jogging dengan diselingi tawa dan candaan ... Apalagi Mia suka banget ngomentarin orang-orang yg menurut dia lucu. Hahaha..... Sampe tukang susu kedelai pun dikomen sama dia..

"Huh....huh...hh... Guuuyss.. Gu..guee.. Capekk" keluh Mia. Gue dan Kia juga udah ngos-ngosan ini...
Sedangkan Diandra masih strong dengan larinya..

"Apadeh... Baru juga bentar! Dikit lagi sampe taman tuh... Buruann ladiess!!" teriak Diandra dari jarak beberapa meter di depan kami.

"Iiiihhh... Diaaannn... Capek ah! Tunggu duluu" sahut Kia

Lalu kita lari pelan lagi karna emang taman udah dekat.

"Gila ya diandra... Segini dibilang bentar... " kata gue

"Lo kan tahu dia suka olahraga, jadi ya menurut dia enteng aja dodol" jawab Mia,

Hhh....haa..hhh...hah... !

Suara nafas tersengal kami terdengar, lalu kami duduk di trotoar melonjorkan kaki kami, sejenak untuk mengambil nafas.

Gue lihat dari arah depan, dua cowok yang sebenernya cewek ganteng berjalan ke arah kami. Ya! Itu Dylan daann... Tentu disampingnya si Kenzo tukang jahil.

"Haii... Ladiesss" sapa Kenzo

"Haiii" balas Mia

"Hai di" sapa Dylan ke diandra. Tuh kan! Si curut emang ya! Sepupu sendiri aja gak disapa.....

"Hai dyl" balas Diandra

"Ekhem!!!" gue sengaja memberitahukan kalo ada gue makhluk cantik disini.

"Eh! Dennaaa... Hehe.. Makin cantik aja. Apa kabar?" tanya Kenzo, dan yeah.. Dia juga playboy cap kapak!

"Baik" jawab gue singkat.

"Eh den... Udah lari?" tanya Dylan polos

"Udahh... Sepupuuuu yg pekaaa.. Lo gak liat kita udah bajir keringet gini?" jawab gue sambil sarkastik.

"Hehe... " kekeh mereka berdua. Manusia gak peka emang...

"Kok bisa disini juga dyl?" tanya Mia,

"Iya lagi pengen jogging aja... Eh! Ketemu kalian" jawabnya. Emang ya... Bisa aja ngelesnya, padahalkan janjian sma gue.

"Eh kenalin ini sahabat gue Kenzo" sambung Dylan mengenalkan Kenzo ke sahabat-sahabat gue.

Satu persatu mereka menyalami Kenzo.

"Mia" ucap Mia

"Diandra" lanjut diandra

"Kia" lalu Kia

I fight for youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang