Author pov
Dylan yg tak sengaja lewat di depan Diandra dan sahabat2 nya menyapa Diandra.
Diandra pov
Ternyata benar perasaan gue, kayaknya td ada seseorang yg familiar buat gue. Dan ternyata itu Dylan.
"Kamu kok bisa disini dyl?" tanya gue mengabaikan pertanyaan Mia.
"Eh... Aku diundang sm bu Denna. Kamu sendiri?"
"Aku juga diundang sama Denna, oh ya kenalin ini sahabat2 ku. Yang ini Mia dan ini Kia" sambung gue.
"Haaii.. Aku Mia" kata Mia sambil mengulurkan tangan dan tersenyum centil ke arah Dylan, ish apa coba nih anak!
"Gue Kia, nice too meet u" sambung Kia yg biasa aja.
"Ah.. Dylan. Dylan Sena Wijaya. Nice too meet u too guys" balas Dylan dengan tersenyum manis, yaampun gak tahan liat dia senyum lama2. "Ih! Apasih gue.. Error nih otak" batin gue sambil memukul sedikit kepala gue.
"Lho ... Kenapa Di?" tanya Dylan.
Mampus! Malu bet gueee...
"Eh .... Gpp kok. Duduk dyl.." kata gue.
"Iya makasih.." jawabnya dan duduk di single sofa disebrang gue,mia dan kia duduk.
Setelah itu kita ngobrol-ngobrol dan gak jauh dari topik... Kagetnya kedua sahabat gue klo ternyata Dylan itu cewek. Cewek ganteng lebih tepatnya. Dan Mia langsung heboh..
"Masa sih lo cewek? Gak mungkin ah, orang ganteng gini. Mantan gebetan gue aja gak ada apa2 nya sama lo" ucap Mia panjang kali lebar. Kebiasaan nih anak klo dylan tersinggung gimana ish...
"Ah? Yaaa... Gitu kenyataannya hehe" jawab dylan. Lho gue kira bakal tersinggung loh, ternyata gak ya..
"Lo satu divisi juga sm Diandra?" Kia membuka mulutnya setelah lama diam.
"Eh..gak. Gue kepala divisi produksi. Tapi satu lantai sm divisi marketing yg dipimpin Diandra"
"Ohh... Gitu ya.. " balas Kia.
Gak berapa lama, Denna datang menghampiri kita yg lagi ngobrol brg dylan. Tepatnya sahabat gue kepoin dylan.
"Haiii... Lama ya? Sorry guys ... " kata denna belum menyadari keberadaan dylan.
"It's okay beb. Duduk duduk! " jawab Mia.
Lalu denna tersadar akan dylan yg duduk di single sofa dan meminum wine nya. Yaa.. Disini tersedia wine, keluarga denna emg gak terlalu menganut adat ketimuran sm kayak keluarga gue tp keluarga gue masih menjunjung tinggi adat ketimuran.
"Lho kalian udah saling kenal sama nih anak? " tanya denna sambil menunjuk dylan.
"Udah tau... Ganteng ya..!! Gemes gue" jawab Mia yg centil setengah mati. Ih! Emg ya...
"Malam bu denna" sapa dylan sopan pd denna , ya iyalah ngomongnya sopan orang sama atasan.
"Udah deh Dyl... Ini sahabat gue jadi gpp mereka tahu. Ya gak guys?" kata denna. Lho?
"Maksud lho? " balas gue bingung sm kayak Mia dan Kia yg melongo karna bingung.
"Dyl? Gimana?" tanya denna ke dylan. Sebenernya ada apasih?
"Hhh... Okay .. No prob" jawab dylan.
"Guys ... Ini sepupu kandung gue. Dylan sena wijaya" kata denna.
Yaampun!!! Ternyata dylan... Se..sse..sepupu denna. Gilak! Dunia sempit ya...
"Kok kita gak tahu lo punya sepupu sih. Padahal kita sahabatan dr SMA lho .. ?" kata Mia langsung masang muka bete.
KAMU SEDANG MEMBACA
I fight for you
FanfictionCaution : GxG Cast : Dylan Sena Wijaya Diandra Arnesta Denna Rezkania Mia Hartanto Azkia Denifa Ren Januar Dino Arnando Vallerie Chen Berawal dari Denna yang memperkenalkan Dylan sepupunya ke Diandra. Awalnya Diandra risih akan penampilan / look dr...