Hari demi hari berjalan, tinggal sebulan lagi TaeJim bakal nikah. Kalau nikahan gitu biasanya ada prewedd kan? Nah ini dia sekarang mereka lagi mau prewedding. Lagi ada di studio kecil punya Jungkook, karena Jungkook kuliah ambil fotografi jadi adalah usaha kecil-kecilan. Walau lagi hamil muda gini? Beuuh jangan salah tetap bantuin sahabat kentelnya. Karna dibayar makanya rela hahaha.
Udah 2 jam berlalu masih aja Tae sama Jimin debatin tema untuk prewedd mereka. Jungkook sama Yoongi udah diem aja liat pasangan absurd ini.
"Akutu mau ala-ala Korea yang pakai atribut mainan terus cute gitu loh Tae!" Jimin hentakin kaki
"Tapi aku maunya yang simple aja!" ini Taehyung gamau kalah
"Ngalah dong Te! Sekali seumur hidup ini" Jimin meluk tangan Taehyung terus dia manyun-manyun imut. Ingin rasa menyosor tapi ada Mamas.
"Ya tinggal foto lagi apa susahnya" Taehyung sok cuek, sok tegar.
"Kok kamu gitu!? Ayolah Te~!"
"Pokoknya ga-"
"Diaaammm!!!" Jungkook langsung teriak 3 oktaf seketika suasana krik krik.
"Berisik banget sih lo berdua! Yang mau nikahan siapa yang jadi liat kerempongan kalian siapa! Biar gue aja yang nentuinnya! Biar impas pakai tema Jepang aja, ala sekolah gangster. Mau? Pokoknya mesti mau!" Jungkook maksa, TaeJim udah manggut-manggut aja ngikut maklum bumil sensitif.
"Cepet nih ganti baju sana make up bentar. Buruuuan!" Jungkook ga sabaran jadi nuntut gitu. TaeJim pun buru-buru ganti pakaian.
"Dek inget kamu lagi hamil loh" Yoongi elus punggung Jungkook buat nenanginnya
"Habis aku kesel mas mereka ribet banget sih dasar aneh"
"Kamu kayak ga tau sama mereka aja dek. Udah minum dulu nih daritadi marah terus kasian kan dedek bayinya" Yoongi kasi minum ke Jungkook sambil elusin perut Jungkook yang udah agak keliatan buncit.
Ga lama TaeJim udah keluar dengan pakaian seragam beserta atribut seperti tas, topi dan lainnya. Muka Taehyung dibuat ada beberapa luka dan hidungnya di plester.
"Nah kan cakep begini daripada tadi debat ga jelas" Jungkook ngedumbel sambil nyiapin senjata buat mulai sesi pemotretan dibantu sama mamas.
"kenapa ga daritadi aja sih Kuk kasi sarannya?" Jimin manyun
"habisnya gue kira lo berdua udah nentuin jauh hari"
"ngarep banget bisa, Tete sibuk terus" Jimin ngelirik sinis Taehyung yang dilirik pura-pura ga tau aja.
"udah buruan gih berdiri sana"
Taejim pun berdiri di background putih, gaya pertama cuma diem berdiri aja gitu tapi mukanya disengakin."nice~! Tae coba rangkul Jimin mendekat terus ekspresinya sama ya?"
"Oke!" Taehyung menjalankan apa yang diperintahkan sama Jungkook. Kepalanya Taehyung agak disenderin ke kepala Jimin, mukanya masih disengakin. Gaya selanjutnya Taehyung masih tetap rangkul Jimin, tapi Taehyung cium kepala Jimin dari samping matanya merem kek muka-muka menikmati sesuatu
"Eh Te muka lu biasa aja kali!" Mamas teriak liat ekspresi Taehyung yang anu
"Hehehe khilaf mas!" Taehyung nyengir bego, Jimin dengus aja.
"Ganti pose! Kalian saling belakangi ya, kepalanya agak disenderin satu sama lain" Jungkook beri arahan lagi, TaeJim pun langsung ganti gaya yang diperintahin.
"Ya bagus! Oke tahan" Jungkook ambil foto lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
VitaMin [ VMin ] •editing ✔
Fanfictionㅡ Pasangan absurd dan manis yang bakal bikin gemes dan iri. ㅡ VMin Area!