Hari H

10K 628 49
                                    

Setelah lama penantian kedua pasangan absurd dan juga para readers akhirnya TaeJim hari ini menikah. Asikeu asikeu.
Bagaimanakah persiapan dan suasananya? Mari kita cek!
Di kediaman Jimin, Jimin tiduran cantik sambil di dandanin biar tambah cantik. Daritadi Jimin ngatur nafasnya mulu soalnya gugup, mba tukang riasnya aja sampe ngikik
"Jangan khawatir atuh Jim santai aja oke?"
"Duh gimana ya mba pony susah mau dibawa santai rasanya gugup, seneng, ga sabaran jadi satu"
"Ga sabaran di hijab kabul apa di ranjangin?" mba Pony yang sebagaimana disebut Jimin tadi ngegodain Jimin
"Hehehe dua-duanya mba" Jimin nyengir malu
"Dasar kamu Jim udah ketularan mas Yoongi pasti"
"Betul! Betul banget!" Jimin ngomong ngga nyante tuh
"Duuuh make up mba jadi rusak! Diem ngga!?"
"I-iya mba" Jimin kicep dan diem lagi sampe selesai di dandanin
Dilain tempat, calon suami lebih gugup lagi karena latihan ijab kabul
"Saya terima nikahnya Park Jimin binti bapaknya dengan seperangkat emas dibayar tunai" Taehyung merem buat ngehapalin sambil mulutnya komat kamit. Tiba-tiba datang makhluk astral nepuk bahu Taehyung keras.
"Woi pak! Nyelow dong jangan gugup"
"Eh ayam mati lu! Aelah Seok yang iye aja lu suruh nyante ini moment tegang banget"
"Tegang sih iye tapi lu udah kek orang mau UAS aja"
"Ah tau ah gua takut ntar salah gimana?"
"Gua yakin kagak, tenang aja. Inget Te semakin cepat selesai semakin cepet lu naena sama Jimin" Hoseok bisik ke telinga Taehyung
"Bener tuh Seok. Pokoknya doain gua lancar ae dah ah"
"Dah ah rempong amat lu buruan siap-siap udah mau berangkat nih"
"Oke!"
Jimin udah siap, Taehyung juga udah siap. Jimin disuruh tunggu dulu sama mama nya didalam kamar sampe ntar calon suami datang dan belum lama Taehyung pun datang beserta kelurga besar yang membawa hantaran dimulai dengan beberapa kata sambutan dan Taehyung berhasil masuk, dia lagi duduk didepan pak penghulu beserta saksinya dan disebelah Taehyung ada bapaknya Jimin
"Sttt nak!" Papa Jimin colek Taehyung dan bisik ke Taehyung
"Iya pa kenapa?" Taehyung noleh dengan bingung
"Kamu yakin kan nikahin anak saya?"
"Y-yakin pa, emang kenapa?"
"Kalau emang yakin ntar udah resmi buatin saya cucu yang banyak dan lucu ya?"
"Oh siap bos!" Taehyung angkat jempolnya sebagai tanda setuju.
Bagaikan slow motion Jimin keluar bersama ibunya dan duduk disamping Taehyung, Taehyung serasa berada diawang-awang melihat Jimin yang warbyasah indah. Rasa kangen, rindu ingin memeluk erat dan mencium seluruh wajahnya karena sudah lama tak berjumpa selama seminggu sudah ada diujung pikiran tapi dia ingat belum woi tunggu udah resmi baru puas deh.
"Kamu cantik" Taehyung tanpa sadar bergumam gitu dengan masih terpesona sama Jimin. Jimin cuma bisa nunduk malu aja.
"Ekhem! Liatinnya ntar aja pak mending sekarang ijab kabul" Pak Penghulu beri kode buat Taehyung
"Oh iya pak cepet pak saya udah ga sabar! Eh" Taehyung malu ga bisa ngontrol omongannya yang buat para undangan ketawa sedangkan Jimin mukanya udah merah banget
"Sans nak habis ini terserah kalian mau olahraga sampe berapa jam" anju pak penghulunya gawl banget. TaeJim udah makin memerah aja mukanya.
"Baiklah mari kita mulai" Pak Penghulu jabat tangan Taehyung untuk memulai ijab kabul
"Ikuti kata yang telah saya ucapkan. Saya terima nikahnya Park Jimin binti bapaknya dengan seperangkat emas dibayar tunai!"
"Saya terima nikahnya Park Jimin binti bapaknya dengan seperangkat emas dibayar tunai!"
"Bagaimana sah?"
"SAAAHHH!" para undangan dengan semangat bilang sah dan akhirnya resmi lah pasangan TaeJim ini menjadi suami istri.
"Sekarang silahkan dipasang cincinnya" datanglah Jungkook dengan hamil yang lumayan udah agak membesar membawa cincin pernikahan TaeJim. Pertama Taehyung yang pasang cincin ke jari manis bantet Jimin
"I love you sayang..." Taehyung senyum dan kecup tangan Jimin lembut. Begitu juga dengan Jimin yang pasangin cincin ke jari manis Taehyung dan dia saliman sama Taehyung berakhir dengan Taehyung yang kecup dahi dia lama dan lembut dan dimeriahkan oleh tepuk tangan para undangan.
TaeJim ijab kabul? Done! ✔
.
.
.
.
Sekarang resepsi! Tema resepsi kali ini putih biru, kata Taehyung putih itu suci, bersih, biru itu menenangkan, adem bagaikan air bisa diam dan ntar berombak. Diam dan tenang itu keharmonisan rumah tangga mereka kelak, ombak itu adalah halang rintangan mereka untuk memulai rumah tangga.
Ada balon dimana-mana, ada juga beberapa bunga mawar yang disusun berjejeran disekeliling, kali ini pestanya secret garden jadi out door gitu. Semuanya TaeJim ft. Kakak Jin yang merencanakannya.
TaeJim keliling buat nyambut para tamu dengan Jimin yang setia mengandeng erat lengan Taehyung.
"Cieee akhirnya nikah cieee udah halal cieee bisa naena cieee ngga lagi nahan hasrat cieeee" Jungkook datang dengan Yoongi yang lagi gandeng anak kecil. Inget anak di yang di arisan keluarga kan? Nah diajakin sama YoonKook.
"Cieee juga belum berojol udah ada anak yang gede" Jimin julurin lidahnya ke Jungkook
"Anak angkat nih hehehe" Jungkook acakin rambut anak kecil itu
"Jims selamat ya, aku mau punya adik!" Saerin senyum sumeringah
"Hush kamu ya Saerinie" Jimin cubit hidung Saerin yang buat Saerin ketawa geli.
"Mas Yoongi kenapa diam liatin Jimin terus?" Taehyung bingung sama Mamas yang liatin Jimin terus ga kedip
"Dek kamu kok udah nikah aja? Kok kamu sekarang udah gede? Mas ga rela loh"
"Hm? Apa mas?" Jimin kaget sama kata-kata mamas
"Abaikan." Mamas buang muka
"Sayangnya adek malu ciee mau nangis tuuh" Jungkook nunjuk muka Yoongi yang udah merah nahan nangis
"Serius kuk? Mamas~!" Jimin meluk Mamas erat banget dan mereka nangis bareng. Aduh minimini ini.
"Selamat ya chimchimnya mamas, udah gede, udah jadi istri orang jangan manja, jangan nyusahin Tete! Denger?"
"Iya mamas, makasih ya mamas hiks" Jimin lap ingus ke bajunya Mamas. Ewww.
"Kuk drama masa kini ye kuk?" Taehyung nyengol Jungkook
"Hooh Te biar aja deh. Eh btw selamat ye"
"Yoi kuk. Lu kapan lahiran?"
"Masih lama peak 6 bulan lagi"
"Tunggu Jimin hamil juga lah biar lahirnya bareng"
"Ya mana bisa bego" Jungkook toyor kepala Tete.
Heran ga dari tadi ga ada Kak Jin sama Bang Joon? Jadi kak Jin lagi demam, karena hamil muda. Akhirnya yaaa :')
Lagi asik nangis, tiba-tiba hp Jimin bunyi. Ada Vcall dari Kak Jin.

VitaMin [ VMin ] •editing ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang