Mas Yoongi ngajakin Jungkook, Tae, Jimin dan Hoseok buat jalan-jalan ke Daegu tempat neneknya mas Yoongi. Karna Tae orang Daegu juga makanya diajakin biar ntar sekalian ke rumah neneknya Taehyung. Kalau kalian tanya gimana keadaan mobilnya mas Yoongi mending jangan deh. Kenapa? Ya biasalah, Taehyung kalau udah ketemu Hoseok pasti bakal heboh banget, ditambah Jungkook sama Jimin yang suka rempong. Pas deh tuh. Kasihan Mas Yoongi yang nyetir jadi ga konsen.
Lagi diperjalanan suasananya asik, udara juga masih seger, Hoseok daritadi jepret sana jepret sini selfie, maklum ya mblo salah sendiri ikut rombongan orang pacaran. Jungkook merhatiin pemandangan diluar, mas Yoongi fokus nyetir sesekali ngelirik Jungkook. cie lirik lirikan. Lain hal lagi sama Tae dan Jimin, ini bocah berdua daritadi debatin hal ga penting banget dari yang "kenapa sawah mesti dibajak?"
Dan dijawab sama Taehyung "karna untuk melembutkan hatimu" yang berakhir kena pukulan Jimin.
Sampai"kenapa burung terbangnya ga tinggi sampe ke pesawat sana?"
Dijawab lagi sama Taehyung "kalau ketinggian takut lupa balik ke sarang" sambil liat Jimin senyum mesum. terus kepala Taehyung dijedotin Jimin ke jendela mobil. Gws ya Te :)
Selang berapa jam suasana mobil udah sepi, semua pada kehabisan baterai. Jungkook yang duduk disamping Yoongi lagi makan keripik kentang sambil sesekali suapin Yoongi. yawla emesh yawla. Hoseok di belakang sekali udah molor kecapekan habis selfie ribuan foto. Tae sama Jimin? Daritadi Jimin pengen tidur tapi Taehyung gangguin terus
"Yang jangan tidur lah yang ntar aku sendiri" Taehyung narik-narik lengan baju Jimin
"Sendiri apanya kan aku disini"
"Ga ada temen ngomong yang" Taehyung pasang muka cemberut. Hoek.
"Sama Mas sama Jungkook kan bisa" Jimin ngelirik pasangan Mas dan Adek didepan.
"Liat tuh mereka lagi suap-suapan, masa kamu ga mau gitu?"
"Ogah, gituin kamu tuh bikin aku rugi" terus Jimin buang muka mau coba tidur lagi
"Kok gitu sih" Taehyung mukanya sok mau nangis
"Bisa diem ga? Aku mau tidur"
"Ga boleh!" Taehyung teriak ditelinga Jimin
"Tete! Resek banget sih kamu!?" Jimin pelototin Taehyung dibales Taehyung pake jolorin lidah
"Woi berisik banget bangke gua kagak bisa tidur!" Itu Hoseok dari belakang sana teriak
"Bodo diem aja lu mblo" Taehyung telak membalas dan buat Hoseok kicep terus nangis dipojokan sambil mainin hp. Ga ding wkwk.
"Daripada kalian ribut ga jelas mending makan nih masih sebungkus belum dibuka" Jungkook kasi snack ke TaeJim dan langsung mereka rebut ngambil"Hehehehehe" mereka nyengir berdua, padahal tersirat disitu "ini gue duluan njir" "gue dulu ndut, lu sana enyah" edan emang.
Taehyung yang narik pertama snacknya, terus ditarik lagi sama Jimin
"Yang aku duluan loh yang dapet ya hehehe" Taehyung narik lagi, terus Jimin narik juga
"Engga loh, jelas-jelas aku ini" Jimin senyum manis banget. Terus tiba-tiba Hoseok muncul, bak seorang wasit
KAMU SEDANG MEMBACA
VitaMin [ VMin ] •editing ✔
Fanfictionㅡ Pasangan absurd dan manis yang bakal bikin gemes dan iri. ㅡ VMin Area!