Jadi sebelumnya nih Taehyung itu emang beneran kerja kelompok, bukan kerja kelompok sih tapi tepatnya bantuin temennya. Kebetulan temennya ini cewek. Taehyung udah izin sama Jimin dan udah dikasi izin.
Taehyung pergi jam 1 siang pulang ga pulang udah jam 9 malem. Jimin otomatis sebel dong khawatir juga soalnya ga ada kabar sama sekali. Pas ada kabar bilangnya cuma
"Maaf yang baru pulang, capek, mau tidur."
ingin Jimin berkata kasar saat itu juga, tapi kasihan Taehyung pasti kecapekan. Yaudah Jimin biarin Taehyung tidur. Jimin tu lagi sendirian dirumah, papa mama Jimin emang sering ke luar kota maklum pengusaha sibuk. Niatnya minta temenin, setidaknya chat lah tapi kalau udah gitu? Mau gimana lagi kan.
Karna ga tau mau ngapain, Jimin iseng buka instagram, lagi asik-asik liat foto orang tiba-tiba Jimin ada liat foto Taehyung sama cewek gitu di instagram si cewek, Jimin antara yakin sama ga yakin pas diliat lagi ternyata beneran Taehyung! Jimin sakit hati dong sist, bro, guys! Jimin udah misuh-misuh, ga sadar air matanya udah ngalir banyak, dia kesel kenapa Taehyung ga bilang kalau temennya cewek dan lagi itu foto keliatan Taehyung lagi jalan sama tu cewek. Sumpah Jimin beneran kecewa, selama mereka pacaran Jimin gapernah sampe sesakit hati dan sekecewa ini sama Taehyung. Jimin langsung ngirim line foto itu ke Taehyung, karena muak sama Taehyung dia pun block Taehyung. Habis itu dia nangis lagi didalem selimut, matanya udah sembab merah, hidungnya juga udah ngembang merah, pipinya jadi bengkak. Kasihan pokoknya.Jimndut♡ is Blocked you
Taehyung kaget dan panik tujuh keliling pas tau Jimin block dia, selama ini mereka berantem ga pernah sampe Jimin block dia. Diliatnya jam udah 22.30, malem banget, tapi Taehyung kepikiran Jimin. Ga pake mikir lama lagi, Taehyung nekat pergi ke rumah Jimin saat itu juga. Langsung dia ambil jaket dan cepet pergi kerumah Jimin pake motor. Sesampainya dirumah Jimin, rumahnya udah gelap, ya iyalah udah hampir jam 11 gini, mobil papa Jimin ga ada itu tandanya Jimin sendirian dirumah, Taehyung ngerasa bersalah banget, dia ngerasa bodoh kenapa sampe lengah gini. Taehyung pun langsung mencet bel rumah Jimin, digedornya pintu rumah Jimin tapi ga ada respon sama sekali, telpon Jimin ga aktif, Taehyung kalang kabut deh. Dia pun mikir mau lewat mana lagi, baru inget dia jendela kamar Jimin! Taehyung buru-buru lari kesamping rumah Jimin dan liat kamar Jimin lampunya masih nyala, Alhamdulillah. Taehyung ngintip-ngintip jendela kamar Jimin tapi Jiminya ga ada, dia ngetok jendela itu, terus tiba-tiba Jimin ngintip dari balik selimut, Jimin kaget Taehyung datang, seneng juga berarti Taehyung beneran berjuang buat dia. Tapi namanya juga Jimin ya pasti gengsi lah, dia biarin aja Taehyung disana ngetok-ngetok jendela kamar dia.
'Sayang, Jimin sayang. Aku tau kamu belum tidur. Tolong bukain dong! Aku mau jelasin semuanya ke kamu' Taehyung memohon gitu. Jimin jadi ga tega tapi dia tetap milih egonya
'Jimin aku mohon Jimin, buka dong sayang'
'Kalau kamu buka aku jelasin semuanya.'
'Kalau kamu buka aku bakal kasi kamu martabak keju sampe 6 kotak yang'
Yaelah Tae udah gini masih sempet aja bahas martabak. Eits tapi ternyata ampuh buat Jimin keluar dari selimut, walau dalem hati dia misuh karna Taehyung bujuk pakai martabak dan malah bikin luluh. Jimin pun bukain jendela buat Taehyung, masih dengan muka yang udah sembab ga jelas lagi. Taehyung yang liat muka Jimin gitu rasa bersalahnya nambah, kalau bisa dia pengen nonjok diri sendiri aja karna udah bikin Jimin nangis gini. Ini first time Jimin sampe kayak gini. Dia pun buru-buru loncat masuk ke kamar Jimin.
'Sayang maafin aku. Aku mohon dengerin aku dulu ya' Taehyung mendekat, baru aja dia mau gapai tangan Jimin udah ditepis duluan
'Ga usah pegang-pegang. Geli aku sama kamu' omongan Jimin nusuk banget ke hati Taehyung.
'Sakit loh yang digeliin'
'Sakit mana sama aku yang udah beri kepercayaan sama kamu buat kerja kelompok taunya malah jalan sama cewek lain!? Dengan bodohnya aku disini percaya aja dan biarin kamu buat pergi, selama ini kamu anggap aku apa!? Aku emang jarang marah dan cemburu tapi kamu pernah mikir ga perasaan aku!? Aku diem bukan berarti aku ga tau! Bukan berarti aku tu ga nahan sakit! jangan kamu remehin aku Te! Aku juga punya perasaan! Kalau emang gini mending udahan aja, muak aku tu muak!' Jimin bentakin Taehyung dengan bercucuran air mata.
'Y-yang aku mohon jangan gini. Jangan ada kata udahan yang. Maafin aku, aku tau aku salah, aku ga jujur sama kamu kalau bantuin temen aku dan itu ternyata temen cewek.'
'Kalau tau salah kenapa dilakuin!? Aku cuma pergi sama Hoseok atau bang Jin aja kamu udah marah sama aku!'
'I-itu beda lagi yang'
'Beda apanya!? Sama aja Te! Terus cuma kamu aja yang boleh jalan sama yang lain aku ga boleh!? Gitu!? Egois kamu!'
'Engga yang, ga gitu. Iya aku salah, maafin tolong' Taehyung udah hampir frustasi memohon gitu sama Jimin
'Terus apa Kim Taehyung? Jelasin 1 menit sekarang juga atau aku ga mau liat kamu lagi' Taehyung kaget, dia mikir gimana caranya jelasin satu menit itu waktu singkat aja.
'T-tapi yang'
'48 detik'
'Oke. Jadi tadi siang aku emang bantuin temen aku ngerjain sketsa gambar, namanya Irene kami janjian di cafe deket kampus. Tolong jangan salah paham karena disitu Irene lagi nungguin cowoknya Bogum. Pas selesai Bogumnya ga dateng-dateng taunya minta janji ketemuan di Gangnam, jadi aku anterin Irene lagi buat pergi ke Gangnam, sampai di Gangnam udah sore karena macet pas ketemu Bogum eh Bogum malah ngajak makan jadinya kam-' belum sempet selesa jelasin Jimin udah motong cerita Taehyung yang cepet kek kereta api
'Cukup waktu udah habis. Kebanyakan alur ceritanya. Basi'
'Yang......' Taehyung kecewa, dia udah lemes..
.
.
.
.
.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
VitaMin [ VMin ] •editing ✔
Fanficㅡ Pasangan absurd dan manis yang bakal bikin gemes dan iri. ㅡ VMin Area!