Hari kedua MPLS juga ga kalah banyak kegiatannya sama yang hari pertama. Hari ini salah satu kegiatannya, kita para peserta disuruh mina tanda tangan kakak OSIS. Kita harus kumpulin tanda tangan sebanyak-banyaknya biar dapet point yang banyak. Kalo kita dapet point paling banyak, nanti dikasih sesuatu katanya.
"Eh langsung minta aja kuy" ajak Adinda.
"Kuy lah" kata Karin.
Kita mulai nyari tanda tangan kakak OSIS. Tapi ini kakak-kakak OSIS pada dikerubutin semua sama peserta yang lain. Gimana kita mau minta? Harus nungguin seberapa lama?
"Eh itu kayaknya ada OSIS yang nganggur deh. Kesana aja yuk" kata Karin sambil nunjuk ke kakak OSIS yang lagi duduk nyantai di pojokan sekolah.
Kita lari-lari ke arah kakak OSIS itu takut keburu dia dikerubutin banyak orang kayak kakak-kakak OSIS yang lain.
Brukkkk
Ada orang yang nabrak gue, kenceng banget asli gue ga boong. Bahu gue sakit dan gue jadi lemes banget sekarang. Kuat banget tenaganya nih orang. Siapa sih?
"Heh, hati-hati dong kalo jalan! Temen gue se-gede gini masa lo tabrak?!" gue liat Karin marahin orang yang nabrak gue itu.
Sambil megangin bahu yang sakitnya masih berasa banget, gue ngeliat ke arah orang yang nabrak gue, ngikutin pandangan mata Karin.
Pas gue liat, ternyata yang nabrak gue itu Ardan! A-R-D-A-N! Mimpi apa gue bisa tubrukan sama Ardan! Rasa kesel gue jadi memudar setelah tau siapa pelakunya.
"Eeh iya, sorry sorry tadi gue lagi ngejar temen gue, tuh" kata Ardan sambil nunjuk ke arah temennya yang lagi lari kenceng banget kayak dikejar setan.
"Yeeh makanya liat-liat! Gimana sih?!" kata Adinda.
"Yaudah gue duluan deh ya. Sekali lagi maaf ya gue ga sengaja sumpah" kata Ardan lagi dengan binar mata penuh rasa penyesalan.
"I-iya gapapa" gue ngomong sampe terbata-bata diantara grogi dan sakit yang masih menjalar di bahu gue.
Selepas Ardan pergi dari hadapan kita bertiga dengan ngelanjutin lari ngejar temennya yang tadi terunda, gue langsung heboh.
"Weeyy Ardan itu barusann, ya ampun!!!" kata gue histeris.
"Yeh elu bukannya kesel ditabrak kenceng gitu malah seneng" kata Karin.
"Ini kesempatan langka, Rin. Jarang-jarang kan kejadian kayak gini" kata gue.
"Bener juga, biar Ardan tambah inget muka Reina. Tapi ga gitu juga kali, bahu lu jadi sakit gini kan" kata Adinda. Gue setuju sama Adinda. Gue setuju semakin sering Ardan ketemu gue jadi semakin besar peluangnya buat dia inget muka gue. Gue setuju juga ya caranya ga gini juga kali, ini bahu gue serasa mau patah serius.
"Yasudahlah, yuk minta tanda tang- YAAHH TUH KAN UDAH KEBURU RAME"
***
Karna sangking banyaknya orang yang minta tanda tangan ke kakak-kakak OSIS, gue jadi kepencar sama Karin dan Adinda. Gue udah muter muter nyari mereka tapi tetep aja muka tuh anak dua masih belum keliatan.
"Woi! Reina!" ada yang manggil gue, gue langsung nengok ke sumber suara.
"Eehh Sheilaaaa!!! Udah lama ga ngeliat lu deh" kata gue sambil jalan cepet ke arah Sheila.
"Baru juga dua hari, udah kangen aja lu" kata Sheila sambil ketawa.
"Yee GR, pengen banget dikangenin? Ga ada yang ngangenin ya? Kasian" gue ledek aja si Sheila hahaha abisnya tadi dia ngeledekin gue.
YOU ARE READING
Admire from Afar
Teen FictionBener ga sih semua orang pasti pernah mengagumi seseorang dari jauh? Menurut gue sih bener karna gue juga ngalamin itu. Dan ga hanya gue, ternyata sahabat gue pun juga gitu. Kenapa mengagumi dari jauh? Karena seseorang yang mengagumi orang dari jauh...