Part 14

72 1 0
                                    

Bulan telah tergelincir dari langit indah yang terbentang luas, matahari mulai menunjukkan sinarnya dengan malu-malu, malam telah berganti menjadi pagi.

Hari ini adalah hari terakhir gue sama Reski nginep di villa-nya Reski. Ada lagi satu kegiatan yang ga pernah gue tinggalkan setiap main ke villa Reski ini. Berenang!

Sebelum meninggalkan villa dengan pemandangan indah ini, gue menyempatkan diri untuk berenang. Hari masih pagi, udara terasa sejuk, dan pasti air kolam renang di villa Reski ini lagi dingin. Pasti seru banget kalo gue berenang sekarang.

Gue langsung ganti baju gue dengan baju renang yang udah gue siapkan semalam, ditambah dengan bathrobe atau handuk baju yang menutupi tubuh gue selama perjalanan dari kamar ke kolam renangnya biar ga terlalu dingin. Tapi karna tenggorokan terasa kering, gue ke dapur dulu, bikin susu lalu meminumnya.

Gue mulai berjalan ke kolam renang, sampai di kolam renang ternyata udah ada Reski di dalamnya dengan celana renang dan shirtless. Gue menuju ke sun lounger atau kursi tidur tepi kolam untuk membuka bathrobe dan menaruhnya disana.

Gue berbalik badan dan berjalan menuju kolam renang lalu tersadar Reski ngeliatin gue dari tadi. "Woy, kenapa sih?" tanya gue sambil berjalan mendekati Reski yang terdiam ngeliatin gue dari tepi kolam.

"Baju renangnya, baru?" tanya Reski.

"Hah?"

"Ah, em-eh ngga, itu! Ada susu masih nyisa di mulut lo! Jorok banget sih, lap dulu tuh" jawab Reski.

"Yehh, aneh banget sih lu"

Tanpa menghiraukan ucapan terakhir gue, dia lanjut berenang. Gue yang juga ga terlalu mikirin itu langsung nyebur aja ke kolam.

Parah! Dingin banget ini woy! Seger sih seger, tapi kalo begini terus beku ini gue lama-lama.

Untung aja setelah beberapa detik, tubuh gue udah bisa langsung menyesuaikan dengan keadaan dingin air kolam serta angin sejuk yang berhembus.

Gue berenang sambil sesekali iseng nyipratin Reski pake air, tapi alhasil malah gue yang dicipratin dia lebih banyak sampe gue nyerah. Emang paling bisa dia mah bikin gue kesel.

Di tengah-tengah kegiatan berenang kita, tiba-tiba Reski nanya, "Lo kenapa semalem ngelamun? Pasti ngeliatin Ardan yang lagi berdua sama Sandra ya?"

"Hahaha, iya. Tau aja lo. Disitu gue mikir, gimana ya perasaan Sheila kalo tau Ardan kaya gitu?"

"Halahh, gausah muna deh lo. Pasti lo juga sakit hati kan ngeliat Ardan kayak gitu?" ledek Reski sambil nyipratin air ke gue.

Gue cuma bales dia dengan ketawa. Tanpa gue jawab pertanyaan dia, pasti dia udah tau. Gue lanjut berenang aja.

---

Kurang lebih 2 jam ga kerasa udah terlewatkan. Gue rasa berenang gue kali ini udah cukup. Reski udah naik dari kolam renang dari tadi, dia berjemur di sun lounger yang ada di sebelah sun lounger tempat gue naro bathrobe tadi sejak dia meninggalkan kolam renang.

Gue juga mau join berjemur di sun lounger kayak Reski sebelum meninggalkan villa ini. Tiba-tiba terlintas di pikiran gue, kalau gue naik dari kolam renang dengan baju renang basah kayak gini pasti bakal dingin banget dan pasti dengan baju renang yang basah gini bentuk tubuh gue semakin ketara.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 22, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Admire from AfarWhere stories live. Discover now