@rs
"LU DENGERIN GUA!!KALO SAMPE TERJADI SESUATU SAMA YEORINN!!LU JADI ORG PERTAMA YG GUA ABISIN!! NGERTI??!!"
"kun, udh lah. jaemin jga pasti sedih sma keadaan yeorin, lu jan nambahin tekanan sama jaemin"
"Brisik lu bangke!"
"Yee bang, nyolot lgi. bang taeyong kan ngmong baik-baik sma lu"
"Brisik lu mark! Bocah diem aja udh, lu hrus tau semua ini tuh gara-gara sobat lu, coba yeorin kaga nyamperin dia, KAGA BAKAL KEJADIAN!!"
Jaehyun yg daritadi cuman nyimak perbacotan antara kun, jaemin, mark, ama taeyong akhirnya bertindak, karna jaehyun jga ngerasa gaenak sma pasien lain
"Sssstttthhh.. Kalian tuh bisa tenang gk sihh, ini rumah sakit woii"
Mereka pada diem tuh jdinya.
Tapi tiba-tiba aja jaemin nangis sesenggukan.
"Gu-gua sama se-ka-kali gk ada ni-niatan buat bikin di-a jadi kek gi-ni, gua sa-lah gua tau it-u. gua mo-hon ja-ga yeorin buat gu-a ya. Gu-a takut, se-makin gua lindungin dia ma-lah bikin gua sen-diri jadi posesif banget sa-ma dia, mal-ah bikin dia ma-kin sakit lebih dar-i i-ni. Gua mohon, cu-man kalian yang gu-a percaya"
"Jaeminn.. lu bisa lindungin dia dengan hati lu, dia cuman pen lu kmbali kek dulu lgi, udh itu doang yg dia mau" -jaehyun
〰flashback〰
"Kak woori, jadi gua harus lakuin apalagi supaya yeorin peka sma gua, kak"
"Jaemin jaemin.. gua baru liat perjuangan kerasnya adik gua ini"
"Dihh, rambut gua jan diberantakin napah, ntar klo gua kaga rapih gimana bsa yeorin ngasihin hati nya ke gua"
"Unchh. cocwit uuww"
"Alay lu kutil bandot"
"Mmm. Makasi jerawatnya biri-biri"
"Anjuu lu bangkai"
"Icikk kamu, jdi mau kaga nih solusi deketin yeorin"
"Apa apaa???!"
"Jdi gini &#%*#$\*@+, jdi gtu gmna?"
"Boleh deh, ntar anterin ke tokonya tapi"
﹏﹏﹏﹏
"Gmna lucu kan kalungnya?""Iyaa, moga aja yeorin suka"
"Siapa dulu dong yg milih, gue gtu woori, kakak lu yg pling imut, cantik ini"
"Serah deh, kak. Gua mau bilang aja mulai hari ini gua bakal jagain dan lindungin orang-orang yg gua sayang, apalagi cewe-cewe yg ada dalam hidup gua, termasuk lu"
"Gua bangga punya adik kek lu, tapi inget lu harus selalu pegang tu janji"
"Iyeee kak woori"
"Nyebrang kuy, jan liatin mulu kalungnya.."
"...."
"Yee ni anak mlah ngelamun, nyebrang duluan gua bhayy"
"Aaakkhhh!!!"
"Kak woori!!!"
"Telfon ambulan cepet!!! Kak, maafin gua. Lu hrs kuat kak, gamau tau gua kak"
"Jaeminnn, gua baik-baik aja. Asal lu bi-sa baha-gia te-rus sama yeor-in, gua yakin yeo-rin ju-ga say-ang ma lu. Jae, gu-a sela-lu ada bu-at lu......"
"Kak woori, maaf gua gk bsa lindungin lu sesuai janji gua kak.. kak please lihat gua kak, buka mata lu, kak napas kak, KAK WOORI !!!!"
〰Flashback end〰
"Kalo lu kek gini jae, kak woori jga bakal sedih"
"Tapi bang jaehyun, gua ta-kut gk bisa lindun-gin dia ju-ga, dan seka-rang lu bisa li-at yeorin gini jug-a gara-gara gu-a, bang"
"Jaemin, lu jdi cowo lembek bat sihh, lu tau seberapa tulusnya yeorin sama lu? Lu tau seberapa cinta nya dia sama lu? Lu tau seberapa sakitnya dia ngadepin sikap lu yg cuek,labil,emosian,hah?! Lu kaga tau kan? Iya karena kejadian itu lu selalu berusaha acuh sama apapun, lu berusaha ngehindar dari janji yg lu udah buat dulu"
"Udah, kun. lu jga jan emosian gtu, rumah sakit ini"
"Maaf yong, gua terlalu kesel. Buat sekarang dan seterusnya, jaga yeorin apapun yg trjadi, jan sakitin dia lagi, buat dia senyum, walaupun gua kesel ama lu, tpi gua tau cuman lu cowo yg bisa bikin yeorin ngerasa nyaman"
"*ngangguk*"
Tbc
Voment yaww