Setelah kejadian kemarin, lu berusaha buat tenangin diri lu, terus lu pamit sama ortu.
"Yaudah hati-hati ya yeorin"
"Inget yeorin, nanti malam ada pertemuan keluarga untuk bicarain tanggal pernikahan kamu, kamu jangan telat. Satu lagi, kamu harus buang perasaan kamu jauh-jauh buat jaemin, karna sebentar lagi kamu bakal jadi nyonya Cha"
Denger omongan ortu, lu cuman angguk-angguk aja, sambil nahan tangisan lu. Lu pun pulang ke apartement dgn naik taksi.
〰〰〰〰
Nyampe di depan apartement lu.
"Jaeminn, ngapain lu disini?"
"Yeorin, please dengerin gue dulu"
"Bacot lu! Pergi sekarang!"
"Maaf, gue ingkar janji. Gue niat lanjutin pendidikan cuman 1thn, tapi karna kerabat teman gue nawarin buat kerja diperusahaannya, jadi gue 1thn kerja disana."
"Udah ngomongnya? Bisa pergi sekarang?"
"Yeorinn.. gue tau lu masih cinta sama gue"
"Gue masih cinta atau engga, itu gak akan merubah kenyataan, kalo sekarang gue jadi tunangan orang lain"
"Apa?! Tunangan orang lain?!"
"Iya! Kenapa lu gak suka?!"
"Apa gue harus bahagia liat orang yg gue cinta bersanding sama orang lain?!"
Lu pun nangis, dan jaemin meluk lu, tapi lu gak mau, dan sayangnya tenaga jaemin lebih besar, lu cuman pasrah nangis didada jaemin.
"Lu tau kan? Gue tuh sayang banget sama lu yeorin, jadi meskipun sekarang lu udah tunangan, jangan harap gue bisa lepasin lu gitu aja buat orang lain. Karna gue yakin lu cuman buat gue, dan lu tetap cinta sama gue sampai kapan pun."
"Lu egois jaemin, lu egois, lu gak tau betapa menderitanya gue buat mencintai lu. Dan sekarang gue udah hampir dinikahin orang lain, dan jelas.. orang yg nikahin gue tuh bukan lu jae"
Jaemin gak jawab apapun, jaemin cuman bisa eratin pelukannya, dan lu gak bisa ngelak kalo lu emang selalu nyaman disisi jaemin.
TBC