Maap updatenya lama mulu yaa.. sibuk ama MPK *curhatdikit
Langsung aja.. cekidottAnggap aja udah dua tahun yee..
Jaemin udah balik ke korsel, setelah nyelesain beasiswanya di jepang..
〰〰〰
Jaemin datang ke rumah luTok tok tok!
"Permisii.. yeorinn"
"Permisiii.. apa lagi pada gak ada dirumah yaa?"
"Permisiii.."Cklek..
Pintunya dibuka sama ibu-ibu. Jaemin kira itu nyokap lu, ternyata bukan."Maaf, cari siapa yaa?"
"Saya cari yeorin, apa ada yeorinnya?"
"Yeorin siapa ya? Disini tidak ada yg namanya yeorin"
"Yang bener aja bu.. yeorin itu tinggal disini"
"Kamu kok ngeyel dibilangin, yeorin itu gk ada dirumah ini"
Jaemin cuman bisa diem, gak tau mau ngomong apa lagi.
Jaemin mutusin buat pergi, dengan muka kusut"Yaudah bu makasih"
"Eh tunggu sebentar dek"
Jaemin noleh ke ibu yg tadi
"Mungkin kamu lgi cari pemilik rumah yg dulu yaa? Dia udah pindah satu tahun yg lalu"
"Satu tahun yg lalu? terus mereka pindah kemana?"
"Setau saya sih, orang tuanya pindah rumah ke deket cafe blue, terus anaknya pindah ke apartement di ujung jalan sana"
"Makasih bu.."
Jaemin langsung nyusurin jalan nyari rumah ortu lu dulu
〰〰〰
"Ini kali yaa rumahnya.."
Tok tok tok!
"Permisiii.."
"Iyaa, ada apa? Oh jaemin, tante kira siapa, ayo masuk dulu"
"Iyaa tante"
Jaemin duduk diruang tamu, sedikit canggung karna bokap lu yg lagi baca koran natap sinis ke jaemin.
"Ada urusan apa kamu kesini? Apa kamu mau buat anak saya menderita lagi!"
"Ma-ma-af om.."
Nyokap lu dateng sambil bawa nampan, senyumannya berubah jadi muka khawatir liat jaemin di amuk sama bokap lu. Nyokap lu langsung nyimpen nampannya dimeja.
"Ayah, udah jan marahin jaemin kaya gitu"
"Kamu tau?! Anak saya nangis hampir tiap hari, karna nungguin kabar kamu di jepang, dia rindu sama kamu, tapi kamu sekarng datang tanpa rasa bersalah, kamu pikir saya bakal setuju lagi, kalo kamu sama anak saya?!"
"Ayahh, udah dong. Sekarang jaemin itu lagi bertamu, masa ayah marah-marah sama tamu"
"Saya cukup sadar, saya bukan laki-laki yg baik dalam memperlakukan anak om, tapi saya juga punya hak buat cinta dan sayang sama anak om, yeorin itu seperti amanat yg harus saya jaga"
Tiba-tiba ada yg buka pintu
"Ayah ibu.. yeorin pulang"
Lu tersentak karna liat sosok jaemin lagi dirumah lu sekarang, jaemin pun sadar ada lu dia langsung natap lu dengan tatapan yg dalem banget..
"Jaeminn.."
TBC
Vomentnya yaw
KAMU SEDANG MEMBACA
Na Jaemin // Stay With Me [COMPLETE]
FanfictionMain cast: Na jaemin Jeon yeorin