Lu kebangun diatas ranjang apartement lu. Yang lu lakuin sekarang cuman mikirin yang udah terjadi. Sampe lu sadar kalo semua cuman mimpi.
"Nona cha! Apa sudah bangun?"
Lu denger teriakan orang dari arah dapur.
Seseorang itu pun nyamperin lu."Eunwoo?!Kok ada disini? Bukannya hari ini ada acara sama klien?"
"Hey, harusnya aku yang nanya. Bukannya hari ini ada acara keluarga, buat nentuin tanggal pernikahan? Oh ya, satu lagi. Foto pre-wedding kita udah jadi. Tuh udah aku pasang sejajar sama meja kerja kamu, bagus kan.."
Lu noleh liat foto lu sama eunwoo yang keliatan mesra banget.
Tanpa sadar lu ngulasin senyum manis, dan itu bikin eunwoo ter-fokus sama lu."Gausah mikirin jaemin lagi, ok? Sekarang kan kamu milik aku. Aku yakin jaemin pasti bakal nerima kalo kamu sama aku rin. Please believe me.."
Lu langsung lari nyamperin eunwoo, terus meluk eunwoo erat banget tanpa sadar lu nangis.
"Maaf eunwoo maaf, maaf, gua terlalu kejam sama lu, karna yang gua lakuin cuman bikin lu sakit hati. Kalo gua boleh jujur, gua emang masih sayang sama jaemin"
"Hmm.. gua ngerti yeorin, cinta emang gak harus dipaksakan. Tapi buat kali ini kasihin hati lu, gua bakal jaga baik-baik. Apapun yang terjadi gua bakal tetep sama lu rinn"
Lu makin nangis didadanya eunwoo, karna dengerin omongan eunwoo.
"Maaf eunwoo maafin gua. Gua minta maaf, please jangan pergi tinggalin gua"
Gua sadar, lu cuman trauma ditinggalin seseorang yg berarti buat lu, tapi jelas gua beda dari jaemin.. -enu
Eunwoo lepasin pelukannya.
"Mata lu sembab tuh, tapi lucu sih, jadi mirip kek uyut nya panda"
"Setan!"
"Eitss! Omongannya mba, gua tabok pake bibir nihh"
"Apaan sih?! Eunwoo kok jadi sedikit bangsad"
"Yeee, udah dibilang juga omongan lu jaga, bangke."
"Suka gatau diri gitu yaa, sendirinya juga ngomong kasar"
Yang pada akhirnya lu malah kejar-kejaran sama eunwoo, sambil becandaa.
"Hufttt, cape gua rin.."
"Sama woo"
"Gua sampe lupa kan, gua tadi bikin jus berry, bentar yaa gua ambilin dulu"
"Yoi. oh ya, woo kita jadi ke rumah mama gua kan?"
"Iyaa jadiii.."
﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
"Gua udah tenang, seengganya gua yakin kalo yang ntar nikah sama lu itu orang yang kecil kemungkinannya buat nyakitin lu, gua harap lu gak sadar kalo daritadi gua cuman diem depan pintu apart lu, mungkin gak selamanya cinta yang udah diperjuangin tetep bisa kita jaga, ada saat dimana cinta itu butuh pendamping yang bukan cuman jagain doang tapi selalu ada buat dia dan gak buat dia kecewa, makasi udah kasih gua kesempatan buat nyayangin lu, maaf karna udah buat lu kecewa, jaga diri lu baik-baik. Semoga kita tetep bisa saling tatap muka, ntah 10 tahun lagi, 20 tahun lagi atau bahkan 100tahun lagi. Dan satu lagi jangan pernah lupa buat bahagia, karna gua cuman pen liat senyuman manis lu" -njm
Jaemin dengan fakesmile nya pergi ngejauh, ntah kemana. Tapi yang pasti cintanya buat yeorin masih ada, masih mekar, mungkin perlahan cintanya bakal layu sampai akhirnya ranting penopang kasih sayangnya patah.
Jauh dilubuk hatinya jaemin masih bilang."Stay with me...."
E.N.D
Gimana ini vomentnya? Maaf juga yaahh updatenya lama. Maaf yaa sekali lagi. See you on next work⌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Na Jaemin // Stay With Me [COMPLETE]
Fiksi PenggemarMain cast: Na jaemin Jeon yeorin