Lu terbangun dari tidur, ntah apa yang udah terjadi. Lu gak bisa ingat apapun yang membuat lu terbaring diranjang putih, lu ngerasa kepala lu pusing banget, sampe susah buat bangun dari posisi tidur lu.
"Ini bukan di apartement, ini kamar siapa lagi? Haduhh mana kepala gue sakit banget lagi"
Tiba-tiba ada seseorang yang masuk kamar sambil bawa makanan. Lu gak terlalu jelas liat tu orang, tapi makin lama orang itu makin deket, dan lu tau dia, lu sangat kenal sama dia.
"Jaemin?!"
"Udah bangun sayang? Nih aku bawa makanan buat kamu. Makan yaa" nyimpen diatas kasur.
"Oh ya, kamu sekarang ada di rumah aku, jaraknya emang lumayan jauh dari apartement kamu dan juga rumah ortu kamu"Jaemin cuman senyum dengan wajah innocent nya sebelum dia jalan ke pintu kamar. Lu berusaha ganti posisi jadi duduk
"Tunggu jaemin!"
Jaemin nengok ke lu.
"Maksud lu apaan sih bawa gue ke sini?! Lu pikir gue bisa nerima lu kaya dulu? Lu pikir lu bisa permainin gue lagi? Lu pikir gue mau jalin hubungan sama brengsek kaya lu? Maaf, tapi gue bukan jeon yeorin yang dulu, yang bisa lu sakitin seenaknya. Tapi gue mau bilang makasi sama lu, karna lu gue tau kalo setia sama bego itu beda tipis! gue juga belajar jadi cewe yang lebih kuat lagi, makasi!"
Lu berusaha buat bangkit dari ranjang, tapi jaemin malah ngamuk dengan ngelempar semua benda yang ada dimeja samping ranjang, dan lagi sekarang jaemin megang dagu lu dengan kasar. Jaemin keliatan emosi banget, karna mukanya udah merah padam
"IYA!! GUE SALAH, SALAH DI MATA LU! LU GAKTAU, APA EMANG GAK MAU TAU KALO GUE SAYANG, CINTA BANGET SAMA LU. SETELAH DUA TAHUN GUE LOST CONTACT SAMA LU, SEKARANG LU NGUSIR GUE SEENAKNYA, DAN SEKARANG LU UDAH TUNANGAN TANPA SEPENGETAHUAN GUE!!"
"Jaem--"
"LU PIKIR GUE BAKAL KASIHIN LU KE ORANG LAIN GITU AJA!! SETELAH SEMUA USAHA GUE BUAT LU!! NGOTAK GAK LU?! GUE CINTA LU PAKE BANGET!! DAN LU BERANI TUNANGAN SAMA CHA EUN WOO!! DENGERIN GUE! KALO GUE GAK BISA BERSANDINGAN SAMA LU, EUN WOO JUGA GAK BISA!! DENGER ITU!!"
Jaemin langsung hempasin dagu lu dengan kasar, lu cuman bisa nangis ketakutan karna sikap jaemin. Lu baru liat jaemin yang sebegitu emosinya, lu makin nangis sambil sesenggukan, jaemin yang liat lu nangis, dia langsung meluk lu erat banget. Lu cuman rasain tubuh lu yang gemetar.
"Sayang, maafin aku. Aku gak ada maksud buat bikin kamu nangis, aku sayang banget sama kamu, aku lakuin ini karna aku pen lindungin kamu dan jagain kamu, karna cuman aku yang pantes buat kamu, bukan eun woo ataupun orang lain."
Jaemin lepasin pelukannya, dia hapus air mata lu, abis itu elus-elus kepala lu.
"Oh ya, kemarin kamu aku bawa ke sini, karna kemarin kamu pingsan, daripada kamu diem di apartement nanti pasti eun woo bawa kamu pergi dari aku, jadi aku bawa kamu ke tempat jauh, supaya kita lebih tenang. Urusan ortu kamu dan ortu aku itu semua udah aku atur, mereka pasti restuin kita"
Jaemin cuman senyum manis.
"Jaemin! Lu gila?! Ga ngotak! Lu sekola jauh, cuman bisa lakuin ini?! Kenapa lu harus nyusahin diri lu sendiri?" Lu ngomong sambil nangis, dan sedikit takut sama emosinya jaemin.
Jaemin ngelus kepala lu, secara perlahan dia jambak rambut lu yang makin lama makin kenceng, dan lu cuman nahan sakit.
"Gue kan udah bilang, ini gue lakuin karna gue gak mau orang lain nyentuh lu dan milikin lu, sayanggg"
Jaemin ngeluarin senyuman yang menakutkan, dan itu berhasil bikin lu ketakutan setengah mati. Abis itu jaemin ngelus kepala lu pelan dan nyium jidat lu lembut sebelum dia pergi dari kamar. Dan lu mematung dikamar itu dengan sarapan yg masih utuh dan keadaan kamar yang kacau.
TBC
Ini ceritanya kok jadi makin absurd duhh, kok jaemin jadi kek psikopat gini. Pokoknya ntar baca lah ampe ending OK!
Jan lupa VOMENT nya 😆😆