BM-11

4.2K 417 39
                                    

Kematian keith menambah ketakutan dari para penghuni mansion,mereka menyadari kalau orang yang mengincar mereka bukanlah pembunuh biasa,Parker menempatkan banyak sekali personil polisi untuk menjaga para penghuni mansion.

"Setelah kejadian ini saya harap kalian tidak keras kepala lagi,dan mematuhi perintah kami"kata Parker.

"Mematuhi dirimu,jangan mimpi,kami bisa menjaga diri kami sendiri,kalau memang dia menargetkan kami dengan angka paling yang berikutnya adalah jason"kata Cordelia.

"Jangan harap kami akan mematuhimu,kau lindungi saja orang-orang yang ingin mendapat perlindungan dari kalian"kata Gober.

"Mereka benar-benar keras kepala,dasar.."kata Parker Geram.

"Percuma kau bicara dengan mereka berdua,mereka berdua itu hanya takut kehilangan uang,lebih baik kau lindungi saja aku dan yang lainnya"kata Vira.

"Ya,kau benar tapi dia sudah mulai mengecoh dan berlaku sadis,no 4 bisa siapa saja,lebih baik kalian berhati-hati mulai sekarang"kata Parker.

Sementara itu Prilly yang ada dikamarnya,tiba-tiba melihat surat yang terselip dibawah pintu dan mengambilnya.

"Surat dari siapa nih...hemm Wangi...ini parfumnya Ali,tumben pake surat segala biasanya langsung nongol orangnya,apa isinya"kata Prilly penasaran sambil membuka suratnya.

"Sayang,kamu pasti kaget aku pake acara surat-surat segala,tapi aku ingin private sama kamu ga diganggu orang temui aku di perpustakaan nanti jam 3 sore dan dandan yang cantik...from your lovely Ali.

"Akhh...Ali so sweet,aduh Prill loe harus make up yang cantik,eh tapi harus kudu natural,pan Ali ga suka cewek make up nya tebel banget"kata Prilly sambil memulai persiapan.

Pukul 3 sore Prilly menuju ke perpustakaan tapi tidak ada Ali disana,Prilly fikir mungkin Ali sedikit telat,dia kemudian berkeliling Perpustakaan tapi dia melihat satu hal yang aneh,salah satu rak bukunya berserakan,Prilly memeriksa rak itu dan dia melihat sebuah buku yang menunjukan suatu halaman bertuliskan Cold..saat Prilly sedang mencoba memahami makna halaman itu ada seseorang yang menegurnya.

"Loh Prill,kok loe ada disini,bukannya loe lagi ketemuan sama Ali ditaman gantung yang ada dikota"tanya Vira.

"Ketemuan...di Taman gantung? Loh tadi Ali ngirimin surat buat aku katanya ketemuan di perpustakaan ini,kamu salah kali vir"kata Prilly.

"Enggak Prill,gue tadi dengar sendiri Ali minta izin sama Parker buat ketemuan ama loe di Taman gantung jam 3 katanya loe yang sms dia"kata Vira.

"Sms...itu enggak mungkin,Vira aku itu ga punya handphone gimana bisa sms...kok aneh tadi Ali letakin surat dikamar aku katanya dia nyuruh aku nemuin dia di perpustakaan"kata Prilly.

"Serius loe,tapi tadi dia beneran pergi ke Taman gantung,parker juga nyuruh anak buahnya ngikutin Ali,apa jangan-jangan"kata Vira.

Prilly langsung melihat kembali ke buku itu tulisan Cold adalah seperti Ali yang dingin apalagi di foto itu adalah seorang lelaki dan Prilly melihat halaman itu yang bertuliskan No 4 dan Prilly menyadari sesuatu.

"Shit...ayo Vir,susul Ali dia target berikutnya.."kata Prilly diikuti Vira.

"Parker....kamu harus anterin aku sekarang"kata Prilly.

"Loh Prill kok loe ada disini,bukannya loe lagi ketemuan sama Ali ditaman gantung"tanya Parker.

"Udah loe ga usah banyak tanya dulu,Ali itu target no 4 sekarang kita harus susul dia sebelum terjadi sesuatu"kata Vira.

Parker,Prilly dan Vira bersama beberapa polisi menuju ke Taman gantung,kepanikan semakin terjadi kala Parker mendapat kabar kalau anggotanya yang membuntuti Ali ditemukan sekarat,saat mereka sampai di Taman gantung sudah banyak polisi,wartawan serta warga yang berkumpul,mereka langsung menuju ke tengah Taman dan menemukan jas Ali yang berlumuran darah.

"Shit kita telat,kemungkinan sama kayak keith kejadiannya,tapi sekarang kita harus nyari kemana"tanya Parker.

"Loe tenang dikit kenapa...gue juga pusing,gak nyangka Ali dijadiin target secepat ini,Prill loe ga apa-apa"tanya Vira.

"Diem dulu Vir,aku lagi berfikir nih...kali ini petunjuknya bukan dari boneka melainkan buku...buku..itu artinya banyak ga harus pelajaran ataupun cerita..
Jas Ali ada di tengah Taman,tengah..."ah gue tau"kata Prilly.

"Tau apa loe Prill"tanya Parker.

"Buku tadi bergambar lelaki berwajah dingin dan halamannya no 4 setiap target punya no urut bukan Rachel menggantung di tengah kamar no 1,no 2 gue tertimpa Batu di ruang bawah tanah dan no 3 keith yang tenggelam di tengah danau dan no 4 petunjuknya Taman ini menggantung dan ditengah adalah kondisi Ali dia mungkin tidak tergantung tapi diikat di tengah di tempat yang berada di bawah tanah yang penuh Batu dan bisa tenggelam karena Air...tapi tempat seperti itu cuman ada di bekas tambang Colden...menurut rumor ada permata yang berada di tengah tambang dan dulu harus digali dengan meruntuhkan tembok batu yang tebal tapi area itu tidak bisa dilewati karena penuh dengan Air...kemungkinan besar Ali dibawa kesana"kata Prilly.

"Kalau gitu tunggu apa lagi,ayo kesana...sebelum terlambat"kata Vira.

Mereka menuju ke tambang itu dan harus berpacu dengan waktu sebelum terlambat,sementara sosok berjubah hitam sedang melihat Ali yang pingsan dan tersenyum sinis...kemudian Pergi dari tempat itu.

BLOODY MANSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang