Sekarang mereka berlima sedang berpacu dengan waktu, permainan sudah dimulai dan pemecahan dari clue yang lebih cepat akan bisa membantu memecahkan siapa korban berikutnya dan dimana lokasinya.
"Oke clue pertama:menari bersama bintang-bintang mengitari Alam semesta...adakah yang tau maksudnya."tanya Jason.
"Mungkin yang dimaksud menari bareng artis kali...Dancing with the stars gitu."kata Vira.
"Loe kata ini acara reality show, emangnya tu pembunuh mau apa korbannya di ekspos di acara TV aneh banget loe, udah mending urusin tu Parker biar cepet sembuh dan bisa bantuin kita."kata Jason.
Sementara Jason dan Vira berdebat seperti biasa..yang membuat Ali jengah, dia dan Prilly yang harus putar otak seperti biasanya sedangkan Parker masih tidur akibat efek obat.
"Dosa apa gue punya sepupu ajaib semua kayak gitu, aduhh kirimin orang yang lebih bisa diandalakan dong yang ada ni clue ga selesai malah otak gue yang pecah duluan."gerutu Ali yang membuat Prilly tertawa kecil.
"Udahlah ga usah ngeluh, kalau ga ada mereka ga ada yang bisa bikin ketawa sayang, balik ke clue mungkin ga sih yang dimaksud menari bersama Bintang alias Dancing with the stars itu adalah konstelasi Bintang atau biasa disebut rasi Bintang, mereka juga seperti menari karena membentuk suatu pola di angkasa dan mereka juga mengitari alam semesta."kata Prilly.
"Bisa jadi sayang...oke anggep kita udah pecahin yang dimaksud dengan kalimat pertama...sekarang yang kedua kalau menurut aku ini histori dari konstelasinya, setiap rasi Bintang memiliki cerita yang berarti ini adalah ceritanya saatnya searching."kata Ali.
Mereka melakukan penelusuran dengan menggunakan kata kunci itu dan kemudian muncul hasilnya yaitu Konstelasi Andromeda sebagai hasil paling atas.
"Konstelasi Andromeda hemm...ini menarik yang orang awam ketahui hanyalah galaksi Andromeda saja..tidak dengan konstelasi, aduh ni orang maunya apa sih dari boneka pindah ke buku sekarang konstelasi besok-besok apaan lagi petunjuknya puyeng gue."kata Ali.
"Seenggaknya kita tau kalau yang dimaksud adalah konstelasi Andromeda cuman yang aku bingung ditempat ini ga ada laut, jadi dimana letak tempat eksekusinya."kata Prilly heran.
"Itu fikirin nanti, sekarang yang harus kita pecahin siapa korbanya karena masih beberapa perempuan yang masih tersisa di mansion, tapi kalau dari kalimat ini kayaknya bibi Cordelia yang bakal jadi target soalnya semuanya merujuk pada dia."kata Ali.
Saat Ali dan Prilly masih berbincang masalah ini, Jason memberi tahu mereka kalau Cordelia menghilang dari mansion dan dikamarnya ditemukan rantai yang terkena cat seperti tulisan di rumah sakit.
"Sial...kita keduluan, sekarang kita harus menemukan tempat dimana kemungkinan dia akan dieksekusi."kata Ali.
"Jadi loe berdua udah pecahin clue tadi...terus apa hasilnya."tanya Jason.
"Makanya jangan ribut mulu..kali ini petunjuknya berhubungan dengan rasi Bintang Andromeda..dan sekarang harus nemuin dimana tempat eksekusi bibi cordelia."kata Ali.
"Tempat eksekusi?. Kalau di kalimat itu dekat laut, sama dong kayak legenda Putri Andromeda juga di rantai dekat laut, tapi mana ada laut disini."tanya Jason.
"Itu juga yang bikin pusing, soalnya disini ga ada laut kalau sungai ga mungkin karena ga ada sungai yang dalam."kata Ali.
"Kalau rawa..gimana, seingat gue di legenda Andromeda dia itu mau diumpankan ama monster akibat kesombongan ibunya, kali aja dia diumpanin ke rawa yang penuh buaya siapa tau."kata Jason.
"Tumben loe tau sejarah, biasanya yang ada di otak loe itu, kalau ga uang,sex ama cewek tumben loe tau sejarah, rawa penuh buaya bukanya bibi cordelia biasa masuk ke club yang penuh buaya."kata Ali.
"Itu buaya darat...yang gue maksud buaya asli Alii...loe lama-lama ngeselin dan satu hal yang perlu loe tau kalau gue itu seneng ama sejarah loe kata paman Alex ama Almarhum paman Albert ama loe doang yang suka sejarah gue juga kali."kata Jason.
"Iya-iya gue percaya, sayang apa disekitar sini ada rawa-rawa yang penuh buaya atau penangkaran buaya mungkin."tanya Ali.
"Rawa sih ada tapi ga ada buayanya, kalau peternakan buaya ga ada sama sekali."kata Prilly.
"Hadeh...gue fikir udah nemu titik terang eh masih buntu juga..Jason di legendanya Andromeda mati dimakan tu monster."tanya Ali.
"Seingat gue dia ga mati tapi diselametin ama perseus kalau gitu malah makin runyam."kata Jason.
"Ga runyam saatnya kembali belajar sejarah ayo ke museum dan perpustakaan."ajak Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOODY MANSION
FanficSebuah Mansion tua yang menyimpan banyak misteri dan slalu terjadi hal janggal di mansion itu adakah rahasia dalam mansion itu dan Apakah Ali dan Prilly bisa memecahkan Misteri itu. Hai ini cerbung baru aku semoga kalian suka BM Season 2 - lanjutan...