Rasa sesak didalam hati kini semakin menjadi, melihat seorang wanita yang menjadi tumpuan hidupku selama ini, terbaring di atas kasur, ruang kelas vvip di rumah sakit terkenal di kawasan Gangnam.
Tangan ku terulur untuk menyentuh wajah pucat, dengan mata yang masih setia tertutup.
Aku tak menangis, perasaan ini terlalu sering ku dapatkan dulu, airmata ku juga sudah mengering. Aku hanya menatap tubuh ibu ku yang dipasangi beberapa alat medis yang tak ku ketahui apa fungsinya.
"Beliau mengalami depresi, dan mencoba bunuh diri", ucap seorang yang tiba tiba berada di samping ku. Tangan laki laki itu menyentuh lembut jemari tangan ibu ku. "Maafkan aku terlambat datang di kehidupan kalian, seharusnya aku sudah mengambil kalian dari tangan Bajing*n tengik itu dari dulu",tangannya mulai meremas tangan ibu ku.
"Kim Suho-ssi", gumam ku.
"Maaf, membuat mu menunggu. Aku berjanji, hal ini tak akan terjadi lagi."
"Bukannya kau di luar negri?"
"Aku hanya mampir, setelah ini aku harus makan malam di Indonesia bersama client ku."
Aku diam, "Pulanglah bersama Taehyung"
"Aku akan disini, bersama eomma. Dia satu satunya tempat ku untuk pulang"
"Aku sudah menyuruh bawahan ku untuk menjaga Imo, kau tenang saja, pulanglah bersama Taehyung"
Kami saling berpandangan.
~
"Tunggu sebentar, aku akan ke toilet"Aku meninggalkan Taehyung yang berdiri tak jauh dari ku, lalu pergi ke toilet terdekat.
Ku kunci pintu toilet dari dalam, setelah sebelumnya ku pastikan toilet ini kosong. Bagai perosotan, tubuhku terjatuh ke lantai, aku menangis, bohong kalau airmataku mengering, nyatanya aku masih memiliki stok tak terbatas. Hanya saja aku ingin menyimpannya sendiri.
AUTHOR POV
Sooyoung menangis, lagi lagi dengan sok kuatnya Sooyoung termakan dengan kepalsuan yang ia buat, Sooyoung menyalakan kran air untuk menyamarkan tangisnya, sesekali menggigit bibir bawahnya untuk menahan isak yang sempat ia bendung.
Taehyung terdiam saat mendengar isak seseorang di dalam toilet, dia yakin itu suara gadis dingin yang sedari tadi bersamanya.
"Maaf nona, anda tidak bisa memakai toilet ini"
"Maaf, toilet sedang rusak"
"Toiletnya berhantu"
"Aku melihat alien di dalam toilet, jangan masuk"
A-Z cara sudah Taehyung keluarkan, dari yang biasa hingga ke yang luar biasa, semua itu Taehyung lakukan hanya untuk menjaga privasi Sooyoung, Taehyung tau dengan pasti bagaimana orang seperti Sooyoung, orang yag membangun dinding tebal dan kokoh dengan butiran debu didalamnya, intinya kuat di luar rapuh di dalam, Sooyoung terlalu gengsi untuk mengeluarkan airmatanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Stronger [✔]
Fiksi PenggemarBukankah cerita kehidupan setiap manusia itu berbeda? Alur dan konflik tak pernah serupa. Tak semua kehidupan sempurna bagai seorang putri dan berakhir bahagia seperti cerita dongeng.