Author : Helda Mira Clara (Maknae_Didin) | Melisa Novianti
Tittle : I'm Your Vampire
Leght : Chapter 1
M. Cast : Mingyu | Wonwoo | The8
O. Cast : All of Member SeventeenRating : K
Genre : Mistery, AH, Romance, SadLove Story
Summary : Seorang Vampire yang terjebak diabad ke 21, dan berusaha agar dapat kembali ke tempat asalnya di abad ke 19. Namun ia harus bertemu dengan Seorang namja manis yang super cuek, apakah Vampire itu akan tetap mencari cara untuk kembali ke abad 19 atau malah mencari cara untuk mendekati namja manis itu?
---------------------HAPPY READING---------------------
29 Mei 1887
"Cepat bunuh dia! jangan kembali sebelum kau membawa mayatnya padaku!" ucap Seorang pangeran berjubah emas yang memerintakan seluruh pasukannya untuk memburu musuhnya.
"baik yang mulia"
Seluruh pasukan dengan cepat bergegas meninggalkan kastil untuk melaksanakan perintah dari pangeran. Ya, pangeran itu bernama Pangeran MingHao. satu satunya pangeran yang ada diabad ke 19 itu, ia masih berusia 18 tahun namun ia sudah memiliki pasukan dan kastilnya sendiri. dimasanya Pangeran Ming Hao terkenal sangat keras, ia bahkan pernah memerintahkan sepupunya untuk di hukum mati karena tidak mau mematuhi perintahnya untuk patuh padanya. dan sekarang ia ingin membunuh orang lain lagi.
"aku tidak akan membiarkan kau hidup, Kim Mingyu!" Ucap Pangeran Hao.
...........---------------.............
"cepat temukan dia!" perintah salah satu komandan pasukan dari Pangeran Ming Hao.
semua pasukan berpencar untuk mencari Mingyu hingga menuju ke bukit Ryeong, tempat dimana Mingyu biasa berdiam diri di bukit itu. belum ada yang tahu keberadaan Mingyu sampai salah satu pasukan meneriakkannya.
"itu dia! dibalik semak semak itu!" teriak salah satu pasukan.
"ya! dia disana! cepat tangkap dia!"
Mingyu yang menyadari keberadaanya sudah diketahui oleh pasukan itu, ia langsung berlari menuju puncak bukit Ryeong.
Nafasnya mulai tersendat namun ia terus berlari dengan sekuat tenaganya.
"apa salahku? mengapa mereka ingin memusnahkan ku? apakah karna aku seorang Vampie? tapi mengapa? aku hanya terlahir dikeluarga Vampire.. tapi aku bukan Vampire.. mengapa kalian tidak membiarkanku untuk hidup?" ucap Mingyu sembari berlari dengan kencang. sampai ia tiba di atas bukit Ryeong yang dikelilingi oleh jurang terjal yang sangat dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOUR VAMPIRE [MEANIE COUPLE]
FanfictionSeorang Vampire yang terjebak diabad ke 21, dan berusaha agar dapat kembali ke tempat asalnya di abad ke 19. Namun ia harus bertemu dengan Seorang namja manis yang super cuek, apakah Vampire itu akan tetap mencari cara untuk kembali ke abad 19 atau...