"Apa yang kau pikirkan? apa kau mau aku berubah fikiran untuk membantu mu?" tanya Wonwoo, kali ini ia benar benar terlihat sangat kesal.
"eo?.. emmm.. aku.. sebenarnya aku ini..."
'ah tidak! aku tidak boleh memberitahukannya.. jika dia tau siapa aku sebenarnya. dia pasti akan menjauhi ku...Tapi bagaimana? apa yang harus aku lakukan?'
"hm!" Wonwoo membuang nafas dengan keras, dirinya sudah malas untuk meladeni namja ini, Mingyu. Ia langsung membalikkan badannya dan bergegas ingin pergi meninggalkan Mingyu, Namun Mingyu segera menyadari jika Wonwoo mulai meninggalkannya.
"Kumohon Tunggu!" pinta Mingyu. Wonwoo pun menghentikan langkahnya tanpa berbalik kearah Mingyu yang berada dibelakangnya.
"Sebenarnya aku tersesat dan aku tidak tau arah jalan menuju rumah ku. Jadi, bisa kah aku tinggal dirumah mu untuk beberapa lama?" ujar Mingyu yang langsung di tanggapi Wonwoo dengan wajah yang sedikit terkejut, ia langsung berbalik kearah Mingyu. Wonwoo menatap Mingyu dengan tatapan tajamnya, seakan Wonwoo tidak menyukai apa yang Mingyu katakan.
"Mwo? kau mau tinggal dirumah ku?!"
"Ne.. Aku pikir begitu"
"apa kau gila? Aku bahkan tidak kenal denganmu, aku bahkan tidak tau apakah kau ini orang baik atau orang jahat. aku tidak bisa menerimamu begitu saja dirumahku!"
"Ania... aku adalah orang baik.. percayalah padaku.. aku bukan orang jahat.. aku disini benar benar butuh bantuanmu. karena hanya kau satu satunya orang yang aku temui disini." jelas Mingyu.
"tidak!"
"kumohon.."
"Cari saja orang lain yang mau menerimamu!" ucap Wonwoo sembari bergegas untuk meninggalkan Mingyu, ia seakan sangat tidak memperdulikan nasib namja tampan yang ia temui itu. Dengan cepat Mingyu langsung bangun dan berlari kearahnya, ia langsung memeluk Wonwoo dari belakang. erat.. ia memeluk Wonwoo dengan sangat erat hingga Wonwoo tidak bisa menggerakan tubuhnya. Mata Mingyu tertutup sabil terus memeluk Wonwoo dan mulai merasakan kehangatan diantara mereka, seakan Mingyu tidak ingin melepaskannya.
Wonwoo yang merasa terkejut dengan apa yang Mingyu lakukan hanya bisa membulatkan matanya, dan merasa tidak percaya dengan apa yang ia raskan sekarang.
#WONWOO_POV
Jantung ku.. apa yang ia lakukan.. mengapa ia tiba tiba memelukku seperti ini dan membuat jantungku berdetak sangat cepat? Apa yang aku pikirkan?
aku merasakan Mingyu mendekatkan bibirnya ke telingaku, dan mencoba untuk mengatakan sesuatu.'Kumohon Tolong aku..'
Oh tidak! Mingyu dengan lemas langsung terjatuh dan melepaskan pelukannya dari ku. ia tergeletak tak berdaya, bagaimana ini? apa yang harus aku lakukan? bagaimana aku bisa membawanya kerumahku? bagaimana aku menggendongnya? ah! mengapa aku harus berada diposisi seperti ini?!!
#WONWOO POV END
Dengan cepat Wonwoo langsung menelfon seseorang di handphone nya, tidak lama setelah itu ada seorang namja datang dan langsung membawa Mingyu masuk kemobilnya dengan bantuan Wonwoo, tidak berapa lama mereka sampai dirumah Wonwoo.. kemudian namja itu membawa Mingyu menuju kamar Wonwoo.
"SeungCheol-ah.. Gomawo..." ujar Wonwoo kepada seorang Namja bernama Seungcheol yang membantunya tadi.
"tidak.. jangan berterima kasih padaku.. kita adalah teman .. itu sudah seharusnya dilakukan.." ujar SeungCheol sambil tersenyun kearah Wonwoo yang sedang berdiri disamping tempat tidur dimana terbaringnya Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M YOUR VAMPIRE [MEANIE COUPLE]
FanfictionSeorang Vampire yang terjebak diabad ke 21, dan berusaha agar dapat kembali ke tempat asalnya di abad ke 19. Namun ia harus bertemu dengan Seorang namja manis yang super cuek, apakah Vampire itu akan tetap mencari cara untuk kembali ke abad 19 atau...