PART 6

2.4K 263 26
                                    

.

.

.

.

'Masa lalu? Tidak! aku ingat masalalu ku. Aku berasal dari Abad Victoria. dan aku adalah seorang Vampire. aku ingat semua.. aku hanya berbohong dengan mereka jika aku lupa segalanya tapi aku ingat semua .. tidak mungkin aku kehilangan orang yang aku sayangi.. aku hanya kehilangan Eomma dan Appa.. lalu siap lagi? tidak ada kan.'


------------------------------------------------------------


MINGYU POV

'Aku merasa bersalah padanya, seharusnya tadi aku tidak datang kesekolah. Aku benr benar bodoh, ia pasti sangat marah padaku. Lalu apa yang harus aku lakukan?' Batinku.

Kaki ku terus melangkah, entah kemana aku berjalan. pikiranku benar benar kacau, perasaan bersalahku pada Wonwoo sangat besar. 'Hmm.. tapi mengapa Wonwoo harus marah padaku? aku menemuinya tidak dalam keadaan buruk kan? bahkan banyak murid murid memandangiku dan megatakan bahwa aku ini sangat tampan.. Ahhhhh,.. Wonwoo pasti cemburu saja padaku..' Ujarku sambil tersenyum kecil.

Saat aku berjalan tanpa arah, ketika itu aku melihat seorang namja yang tidak asing bagiku. aku merasa pernah melihatnya, tapi siapa?


FLASHBACK

Namja tinggi itu terus berjalan ditengah padatnya kota, sampai seseorang menepuk pundaknya dan membuat namja itu berbalik. Sedikit mematung, Tubuh Mingyu seketika mematung ketika melihat Seorang Namja yang berada di hadapannya saat ini. Dengan pandangan yang sangat tajam, Namja itu menatap mata Mingyu dan tersenyum tipis kearahnya yang membuat Mingyu semakin Menatap heran kearah Namja tersebut.. seakan merasa asing.

Cahaya kecil muncul dari kalung Diamond milik Mingyu, cahaya itu membuat Mingyu tersadar dan memegang kalungnya dengan terkejut. Seketika Mingyu terdiam menatap Kalung Diamond miliknya. Ia membulatkan matanya dan mengalihkan pandangannya kearah Namja yang berdiri di hadapannya itu.

"Mengapa kau menatapku seperti itu?" Tanya namja itu dengan senyuman kecil di bibirnya.

"K..kau?"

FLASHBACK END


Aku kembali mematung saat melihat namja yang pernah aku temui sebelumnya berdiri tidak terlalu jauh dari tempat ku berada sekarang. Entah ada ikatan apa namun, namja itu seperti merasakan kehadiranku. Ia berbalik dan menatapku sambil tersenyum, saat itu juga aku mengalihkan pandanganku. berharap ia tidak menghampiriku, Namun perkiraanku salah. Ia datang dan menyapaku.

"Mingyu-ya!"

"N..nde?" Ia mulai menghampiriku, dan berdiri dihadapanku.

"Bagaimana? apakau telah memikirkannya?" tanya Namja itu.

"Memikirkan apa?"

"Apa kau lupa? Bukankah aku sudah menjelaskannya waktu kita pertama kali bertemu?"

'Mwo? penjelasan apa?.. Iya memang aku bertemu dengannya waktu itu tapi, apa yang dia jelaskan padaku?' Batinku.


FLASHBACK *Kembali pada saat dimana Mingyu pertama kalinya bertemu dengan Namja misterius tersebut.

"K..kau?"

"Kim Mingyu.. Bagaimana kabarmu?" Namja itu tersenyum kearahnya.

"D..dari mana kau tau namaku?"

I'M YOUR VAMPIRE [MEANIE COUPLE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang