PART 7

1.3K 124 28
                                    


"Wonwoo ya.. Aku, pasti akan melindungimu." Mendengar ucapan Mingyu membuat Wonwoo tertegun, Ia tidak mengerti apa yang Mingyu maksud namun itu membuat dirinya tersentuh. selama ini ia hanya sendiri dan tidak ada siapapun yang menemaninya. Ditambah lagi ayahnya yang sudah menikah dengan orang lain. tapi kali ini, ia mendengar langsung seseorang mengatakan bahwa ia akan melindungi dirinya.

"A..apa maksudmu?" Tanya Wonwoo.

"Aku berjanji untukmu, Jeon Wonwoo.."

---------- HAPPY READING ---------

MINGYU POV

waktu malam telah berlalu, aku terbangun dari tidur ku ketika mencium aroma masakan di pagi hari. sangat aneh menurut ku mengapa ada aroma masakan, sejak diriku berada dirumah ini aku sama sekali belum pernah merasakannya kecuali aku semdiri yang tengah membuat sarapan untuk Wonwoo.

"Eum..? mungkinkah.."

aku segera menyingkirkan selimut yang masih menutupi sebagian tubuhku dan langsung berjalan ke dapur untuk melihat apa yang sedang dilakukan oleh Wonwoo, dan ternyata benar.. tidak jauh dari pintu dapur aku melihatnya tengah menyiapkan makanan.

'apakah itu untukku? hmmm.. aku sedikit ragu dengan rasanya..' batinku.

"ah.. kau sudah bangun.." ujar Wonwoo sambil menaruh makanan yang telah ia buat ke meja makan.

"oh.. ne, aku sudah bangun.." ucapku, kemudian berjalan dan mendekatinya "eo.. apakah kau yang memasak ini semua..?" tanyaku dengan wajah sedikit bingung.

"Ne, memang kenapa? apa kau meragukanku?"

"a.. iya.. eh tidak.. tidak tidak maksudku, aku belum pernah melihatmu memasak dan.. emmm.. itu bagus.."

"hmmm baiklah kalau begitu, cepat makan ini. aku akan bersiap siap untuk berangkat sekolah, kau jangan lupa untuk membersihkannya ketika kau sudah selesai makan" ujar nya padaku sembari berjalan meninggakan meja makan, aku membalasnya dengan anggukan dan mulai menyantap sarapan pagi yang ia buat.

"eumm.. tidak buruk.., ini enak.."

MINGYU POV END

Wonwoo berjalan menuju kamarnya dan bersiap siap untuk berangkat kesekolah namun sepintas ia teringat dengan kejadian semalam.

'Rasanya seperti detak jantungku berhenti saat itu...' batinnya.

sambil menghela nafas, ia melanjutkan kegiatan menyiapkan perlengkapan sekolah dan bergegas untuk berangkat.

Waktu menunjukan pukul 8, para siswa siswi Daehan Intel Highschool sudah memasuki kelas mereka masing masing. Begitu juga dengan Wonwoo, berada di bangku paling belakang, terlihat ia yang sedang asyik mendengarkan musik sambil mengarahkan pandangannya ke jendela.

Ia terhanyut dan sesekali memikirkan apa yang sebenarnya terjadi malam itu (lagi), tatapan kosongnya seakan akan menandakan jika pikirannya saat itu tengah berjalan entah kemana.

'Wonwoo ya, .. Aku pasti akan melindungimu..'

'Melindungiku..? apa maksudnya... mengapa dia mengatakan hal seperti itu..' Batinnya.

masih dalam lamunannya, ia tidak sadar jika Guru Seong sudah ada di kelas. beberapa kali Guru Seong mencoba untuk memanggil Wonwoo namun ia masih dengan Earphone yang melekat ditelinganya.

karna kesal, Guru Seong melemparkan sebuah pulpen ke arah Wonwoo. Saat itu juga membuat seisi kelas terkejut dan mengarahkan pandangannya kepada Wonwoo yang saat itu juga baru tersadar dari lamunannya. Wonwoo tertegun dan masih menjaga sikap untuk tetap terlihat cool, Guru Seong yang saat itu memang sedang kesal. dengan tegasnya menyuruh Wonwoo untuk keluar dan tidak mengikuti kelasnya hari ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'M YOUR VAMPIRE [MEANIE COUPLE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang