Dislaimer: Naruto © Masashi Kishimoto
Pairing: Always NaruSasu.
Rated:T
Genre: hurt, school.
Warning: boyslove, yaoi, au, ooc, oc, typo(s), abal, eyd berantakan, dll.
***
'My Ice Princee'
'Prolog'
By:fujisakiyuki
***
_________________________________________________
Seisi kelas XI IPA A, terlihat tengah menatap ke arah pintu kelas dengan raut wajah cemas.Mereka bukan sedang menunggu guru kelas yang akan segera memberi mereka selembar kertas ulangan, tetapi tengah menunggu seseorang. Seseorang yang menjadi teman sekelas mereka─ yang belum datang juga. Padahal bel masuk pelajaran pertama akan berdering sekitar kurang dari lima menit lagi.
Bagaimana tidak cemas?
'Kriiiingggggggg!'
Seisi kelas berwajah pucat pasi begitu mendengar suara bel tanda masuk akhirnya berdering nyaring. Namun, orang yang tengah mereka tunggu tak kunjung datang juga.Krieet.
Berpasang-pasang mata yang berada di dalam kelas itu segera menoleh ke arah pintu kelas─yang terlihat terbuka sedikit oleh seseorang di luar sana.
Wajah seisi kelas itu terlihat cerah, tapi masih ada sedikit raut cemas di wajah mereka.
"Akhirnya!"
Mereka memekik kegirangan saat mengetahui siapa orang yang membuka pintu kelas.
Ya, orang yang membuka pintu adalah; seseorang yang tengah mereka tunggu sejak tadi.
Senyum cerah dan lembut seisi kelas berikan untuk orang tersebut.
Namun, tidak ada tanggapan yang berarti selain tatapan dingin dan datar seperti biasa.
Sampai orang itu duduk di tempat duduknya yang berada di pojokkan kelas pun, tidak ada sepatah kata yang keluar dari mulut orang tersebut.
Dan seisi kelas memaklumi hal itu. Karena memang itulah sifat orang tersebut.
Idola mereka.
Dingin, datar, tidak peduli akan sekitar, dan tidak pernah berbicara dengan satu orang pun.
Seisi kelas kembali tersenyum ke arah orang itu. Walau mereka tahu bahwa orang yang menjadi idola mereka tersebut, tidak pernah dan tidak akan mungkin membalas senyuman mereka.
~~~~
Tbc...
Hanya iseng menulis yang baru selagi yang sudah-sudah agak pusing ngelanjutinnya hahaha:v😂.
Selamat membaca.. *lambaitangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
'My Ice Prince' (DONE)√
FanfictionMengejarmu bagaikan mengejar balon yang terbang ke angkasa. Mempertahankanmu bagaikan mempertahankan rasa sakit saat kaki berjalan di atas duri. Memiliki dua hati, tidak bisa aku lepaskan dan memilih satu. Aku mengejarmu, Pangeran esku. Aku memp...