Seorang namja berkaca mata hitam melangkahkan kakinya keluar dari sebuah bandara, dia melihat kearah jam tangannya, pukul enam sore.
"Baiklah, aku sudah ada disini. Dan aku akan memarahimu karena tidak memberikanku kabar selama dua bulan Jung! Awas kau!"
Namja berpakaian hitam dari atas sampai bawah itu membuka kaca matanya dan membuat orang – orang memperhatikannya. Tampan. Itu yang mereka tangkap setelah melihat namja itu. Sedangkan namja yang menjadi perbincangan itu bersikap biasa saja dan berjalan menuju sebuah taksi.
"Tunggu aku Jung Changmin" Desisnya dengan aura gelap disekitarnya
Dia menaiki sebuah taksi yang membawanya kesebuah rumah disalah satu kawasan elit yang ada di Seoul.
Ting Tong
Ting TongNamja berpakaian hitam itu menekan bel sebuah rumah yang cukup besar, dia menunggu dan tak lama seseorang membukakan pintu itu. Seorang namja yang sudah mulai menua namun masih terlihat cantik diusianya yang menjelang lima puluh tahun.
"Aku pulang"
"OMO! Kyunieee!"
GREP
"Astaga eomma!"
"Kau pulang juga Kyu..."
"Ne eomma.."
"Eomma merindukanmu Cho Kyuhyun"
"Aku juga"
Namja bernama Cho Kyuhyun itu memeluk eommanya erat dan melepaskannya setelah beberapa saat. Rasa rindu itu menyeruak karena sudah sudah hampir tiga tahun dia tidak bertemu secara langsung dengan keluarganya terutama eommanya.
Kyuhyun memasuki rumahnya yang ternyata tidak berubah sama sekali, saat memasuki kamarnya pun dia melihat tidak ada perubahan pada kamarnya. Masih seperti sebelum dia pergi keluar negeri untuk melanjutkan pendidikannya.
"Bagaimana London?" Tanya sang eomma
"Membosankan tanpa eomma, appa dan adikku yang absurd itu"
"Aigo... Cepat mandi dan kita akan makan bersama. Adikmu akan pulang dari tempat les sebentar lagi begitu juga dengan appamu"
"Ne eomma"
Sang eomma keluar dari kamarnya, Kyuhyun menatap meja belajarnya. Dia menaruh sebuah figura disana, didalamnya terdapat foto dirinya dan seseorang yang menjadi sahabatnya selama ini, Changmin.
"Aku membencimu... Kenapa kau tidak memberiku kabar dua bulan ini hingga aku harus pulang kemari untuk memastikan keadaanmu?"
Kyuhyun mengusap figura itu kemudian dia memutuskan untuk membersihkan tubuhnya. Setelah selesai dia berjalan ke ruang makan dan melihat adiknya yang sepertinya baru pulang dari tempat les mengganggu dimeja makan. Mengambil beberapa cumi goreng tepung dan akhirnya dimarahi oleh eommanya.
"Tunggu sampai appa pulang" Kyuhyun memukul tangan sang adik hingga adiknya tersentak dan melihat kearah pelaku
"OMO! Hyungieee! KYAAAA~~~~~"
Namja berusia empat belas tahun itu langsung menerjang sang kakak, tangannya dilingkarkan ke leher dan kakinya melingkar pada pinggang Kyuhyun.
"Y-ya! Kau berat!" Pekik Kyuhyun
"Kapan pulang hyungie ah?!" Tanya sang adik
"Ya bocah alien! Lepaskan aku dan kembalilah duduk"
"Ish! Hyung tidak seru!"
"Ingat usiamu Cho Taehyung"
"Usiaku baru empat belas tahun hyungie~~"
Namja bernama Taehyung itu akhirnya turun dari tubuh kakaknya dan kembali duduk kemudian menarik Kyuhyun untuk duduk pada kursi yang ada disebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warmth
FanfictionKehidupan Yunho dan Jaejoong setelah Changmin berusia tujuh belas tahun. Apakah mereka bisa mempertahankan keluarga mereka? Yunjae Min Family. ChangKyu Yoosu. Family, romance, Yaoi, DLDR ya! Hehehehehe