menikah?

12.1K 909 121
                                    


.
.
.
.
.

"Dia. .......Itachi" dua kata itu sudah mampu membuat seisi ruang tamu membeku penuh keterkejutan atas pengakuan naruto.

Semua berawal ketika kyuubi datang ke kamarnya dan menemukan tes kehamilan naruto yang tergeletak di atas meja belajar si blonde.

Seharusnya naruto tau bahwa saat seperti ini akan segera tiba dimana ia akan berada di antara keluarganya yang tengah menghakiminya dengan tatapan penuh kekecewaan.

Naruto begitu ceroboh hingga membuat kyuubi bisa menemukan tes kehamilannya dan berikutnya.. . .kyuubi berteriak penuh amarah sembari melempar apa saja yang ada di hadapannya.

Mulut kyuubipun terus bertanya siapa ayah dari bayi yang naruto kandung dengan mata penuh kilat kemarahan.

Saat ini naruto hanya dapat menundukkan kepalanya takut dalam pelukan naruko sang kakak.

"Ayah kecewa padamu Naru" suara Minato terdengar lirih ia menatap putra bungsunya penuh kekecewaan.

"Bagaimana mungkin kau membiarkan itachi meNyentuh tubuhmu, menidurimu" itu suara kyuubi yang terlihat sedikit kaget ketika sebelumnya Naruto menyebut nama Itachi sebagai ayah dari bayinya.

"Sebegitu mudahnya kau memberikan tubuhmu pada lelaki brengsek macam Aniki" Ok.kini sasuke juga angkat bicara dengan nada mencemoh naruto.

Sungguh.....naruto benci berada di situasi seperti ini ia seperti terdakwa eksekusi yang siap untuk di binasakan dengan tatapan kekecewaan keluarganya.

"Tidak.....hiks.....itachinii...."

"Aku memperkosanya" ucapan Naruto terpotong oleh suara Itachi yang entah sejak kapan sudah berdiri penuh keangkuhan di ambang pintu mansion Namikaze.

Naruto membeku melihat kedatangan Itachi,tatapan matanya masih menampakkan ketakutan walau tak sebesar ketika ia pertama kali bertemu Itachi setelah insiden itu.

"Aku memperkosa Naruto" Itachi mengulang ucapannya ketika melihat raut kebingungan dari wajah keluarga Namikaze tapi tidak dengan Sasuke, tangannya mengepal erat menahan emosi entah kenapa ia begitu marah mengetahui Itachi memperkosa Naruto.

BUK.

"BERANINYA KAU" kyuubi langsung menerjang Itachi dengan pukulan keras tepat pada pipi pemuda berambut panjang itu.

Semua anggota keluarga Namikaze memekik kaget melihat kemarahan Kyuubi,tubuh Naruto bergetar hebat tatkala keributan mulai terjadi.

Kepala Naruto begitu pening hingga kegelapan mulai menghamPirinya.

:-):-):-):-):-):-)

Namikaze Naruto hanya remaja biasa yang memiliki impian indah sejak kecil dengan bumbu-bumbu cerita dongeng seperti yang selalu ibunya ceritakan tiap kali Naruto kesulitan untuk tidur.

Naruto begitu menyukai kisah tentang cinta sepasang pohon sakura yang harus kandas karna keegoisan manusia.

Dalam kisah itu kedua pohon sakura saling mencintai hingga tubuh mereka terbakar menjadi abu dan Naruto menginginkan kisah cintanya seindah bunga sakura itu, Naruto memiliki mimpi indah bersama kekasihnya Sasuke.

Naruto ingin hidup bersama Sasuke hingga hanya ajal yang akan memisahkan mereka bukankah itu impian yang tidak terlalu muluk? Karna pada kenyataannya Naruto bukanlah orang yang serakah akan impian yang sempurna namun.. ...

Semua impian itu hancur ketika sasuke menghancurkan kepercayaan Naruto, menjadikan cinta yang Naruto beri hanya seonggok sampah yang tidak berarti.

SAY I LOVE YOU (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang