End

2.8K 268 20
                                    

.
.
.

Naruto memijit pelipisnya merasa pusing melihat Tingkah absurd sang suami yang tengah bermain bersama si sulung niki dan kedua adik kembarnya yang baru berusia 2thn.

Saat ini Naruto telah memiliki 4 orang anak dan mereka terlahir kembar hanya saja... Si bungsu nomer empat bergender perempuan.

Sedangkan si kembar Niki dan Taki harus terpisah karna Taki mengikuti Kyuubi yang memilih untuk tinggal di luar konoha.

Alasannya sendiri Naruto tak tau..

Sejak Sasuke tau bahwa Kyuubi mengetahui tentang masa lalunya dengan Naruto,Sasuke memilih untuk membawa keluarganya tinggal di Suna.

Sasuke hanya merasa malu pada keluarga serta Clannya... Apalagi saat itu Sasuke telah selingkuh meski perselingkuhannya tersimpan Rapat dan keluarga Izumi memilih bungkam atau mereka akan segera di depak dari Clan Uchiha.

Sedangkan Izumi sendiri???gadis itu berakhir di Rumah sakit Jiwa hingga saat ini.

Izumi merasa begitu hancur karna impiannya untuk menjadi nyonya Uchiha dalam keluarga Inti harus hancur di tambah Ia kehilangan bayi nya.

Naruto hanya tau bahwa Sasuke ingin memulai hidup baru bersama keluarga kecilnya.

"Mama.." Niki menarik tangan ibunya yang tengah melamun.

Anak itu memiliki mata oniks yang tajam sangat berbeda dengan Taki yang memiliki mata oniks bulat hampir menyerupai neneknya Mikoto.

Naruto sangat Yakin jika Taki pasti akan menjadi pemuda yang imut ketika mereka dewasa nanti.

"Ada apa Niki??" Naruto melihat kesedihan pada wajah Tampan putranya.

Pandangan Naruto teralihkan mengikuti Niki yang menatap si Bungsu kembar,Uchiha kei dan Uchiha Rei.

Naruto tersenyum mengerti.

"Niki pasti Rindu Taki??" Naruto mencubit pipi si Sulung merasa gemas akan tingkah imutnya.

"TIDAK" Niki membalas cepat.Niki memiliki sifat hampir serupa Kyuubi.. Anak itu begitu gengsi hanya untuk mengakui apa yang ia rasakan.

"Benarkah???padahal Papa dan Mama akan mengunjungi Taki sore ini" Itachi yang sedari tadi sibuk menggoda si bungsu beralih pada putra sulungnya.

Mendengar ucapan sang Ayah,kedua nata Niki berbinar bahagia.

Namun.....

"Karna Niki tidak rindu bagaimana kalau Niki kami titipkan pada Bibi Naruko" Niki menatap ayahnya tajam dan di balas gelak tawa Itachi.

"Putri Bibi Naruko Sangat cantik..sepertinya Niki akan betah di sana" Itachi masih melanjutkan menggoda si sulung yang baru berusia 7tahun itu.

"Mama,kenapa ayah begitu menyebalkan???" Niki menghambur pada pelukan Naruto mencari pembelaan.

"Itachi-nii.. Berhenti menggoda putramu " kini beralih Naruto yang menatap Itachi tajam meski hal itu terlihat imut bagi Itachi sendiri.

"Bagi Niki... Hanya Taki yang cantik"

Gumaman Niki membuat kedua orang tuanya saling menatap bingung.

"EHHHHHHH"







END.

akhirnya end juga meskipun endingnya nggk sesuai apa yang kalian inginkan.

Jangan nagih2 lagi yaaa.

29april2021.

SAY I LOVE YOU (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang