.
.
.
.
.Kebahagiaan ini tak pernah Itachi bayangkan bisa Ia rasakan,dulu Itachi berfikir bahwa meniduri banyak wanita adalah kesenangannya.
Melihat wanita-wanita itu menangis hingga bersujud untuk tidak di tinggalkan sebuah kebahagiaan memuaskan.
Tapi sekarang???tidak perlu berada di atas kemenangan untuk mendapatkan kebahagiaan.hanya melihat Naruto dengan kedua putra kembarnya membuat Itachi begitu bahagia.
Itachi hampir... bahkan menangis ketika mengetahui bahwa Naruto melahirkan anak kembar.
Kedua putranya begitu mirip dengan dirinya meskipun bola mata mereka mengikuti sang ibu.
Uchiha Taki dan Uchiha Niki.
Keduanya begitu tampan membuahkan ribuan kebahagiaan bagi keluarga Uchiha.
"Terima kasih" Itachi mencium kening Naruto begitu lama.
Rasanya seperti mimpi memiliki harta yang bahkan tidak bisa di tukar dengan apapun.
"Itachi-nii bahagia???"
"Sangat bahagia"
Keduanya tersenyum bahagia mengabaikan tatapan sendu Bungsu Uchiha yang sedari tadi hanya menjadi penonton tanpa bisa menyentuh bayi mungil dalam dekapan sang kakak.
Kyuubi mendengus sinis melihat tatapan yang di miliki sang Suami.
"Aku mencintaimu" satu kecupan Itachi hadiahkan untuk Naruto.
"Naru juga Cinta Itachi-nii"
Itachi merasakan degupan halus yang tak pernah ia alami seumur hidupnya.
Terasa ringan namun begitu nyaman.
Naruto tertawa riang lalu tatapannya beralih pada sang kakak dan Sasuke.
"Kemarilah Kyuu-nii" tatapan tajam yang sedari tadi Kyuubi tampakkan mulai melembut.
Mengikuti keinginan si bungsu,Kyuubi melangkah pada sang adik.
"Bukankah mereka sangat tampan Kyuu-nii"
Pertanyaan yang lebih menjurus pada pernyataan ini Kyuubi jawab dengan anggukan antusias.
Itachi mengerti arah pembicaraan sang istri dan Itachi hanya memberi anggukan sebagai kode pada Naruto.
"Bawalah Taki... Kyuu-nii boleh merawatnya"
Ucapan Naruto membuat Kyuubi tertegun begitu pula Sasuke.
Bungsu Uchiha yang sedari tadi terdiam akhirnya melangkah mendekati Naruto.
Mata tajam Sasuke mengamati bayi mungil yang kini beralih dalam dekapan Kyuubi.
Jari telunjuk Sasuke menyentuh tangan sang bayi yang langsung di balas genggaman erat.
"Kau serius???kau benar-benar memberikan putramu padaku"
Kyuubi masih menatap Naruto tidak percaya.
"Aku tidak memberikannya Kyuu-nii,aku meminta Kyuu-nii untuk merawatnya"
Jawaban Naruto membuat Kyuubi menangis bahkan pemuda itu mulai sesenggukan akibat rasa bahagia yang ia miliki.
Sasuke merasa takjub akan bayi yang saat ini menggenggam jemarinya dengan erat.
Bayi itu begitu mirip dengannya dan Itachi,gen Uchiha lebih mendominasi sang bayi dan Sasuke bangga akan hal itu.
Sasuke mengalihkan tatapannya pada Itachi,menyalurkan rasa terima kasih yang begitu besar.
"Terima kasih aniki" suara Sasuke sedikit bergetar dan Itachi tau bahwa saat ini adiknya tengah menahan tangis.
Itachi menepuk kepala Sasuke beberapa kali tanpa mendapat penolakan,Itachi tersenyum karna biasanya Sasuke akan segera menepis tangan Itachi ketika sang kakak menepuk kepalanya.
"Dia sangat tampan" gumam Kyuubi masih dalam kekagumannya.
"Sasuke" Kyuubi mengalihkan pandangannya pada Bungsu Uchiha.
Tak ada tatapan sinis atau kebencian seperti tadi,Sasuke menahan nafas menanti apa yang akan Kyuubi katakan.
"Ayo kita mulai dari awal dan lupakan apa yang kau lakukan" Sasuke merasakan dadanya berdebar halus.
Kyuubi memang bukanlah orang yang lembut seperti Naruto juga bukan seorang male pregnant tapi Kyuubi memiliki hati yang lebih lembut dari seorang wanita.
Kyuubi mampu memaafkan Sasuke dengan segala kesalahannya yang mungkin saja Naruto sendiri takkan mampu melakukan hal itu.
"Dan jangan sampai keluarga kita tau perselingkuhanmu.rahasiakan hal itu seperti kau yang merahasiakan tentang masa lalumu bersama Naruto dariku"
TBC
150 vote dan 200 komen bakalan vee lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAY I LOVE YOU (End)
FanfictionIni lanjutan dari cerita berjudul say i love you yang ada di akun fifit0395.jika ingin tau awal cerita silahkan baca say i love you pada akun lama saya fifit0395