.
.
.
.Gadis berambut coklat itu menahan nafas melihat betapa bahagianya itachi bersanding dengan pasangan barunya.
Izumi tak pernah melihat Itachi sebahagia itu semenjak ia mengenal itachi sepuluh tahun silam.
Uchiha Izumi gadis 24tahun dengan surai coklat serta tutur kata halus adalah wanita pilihan Uchiha Madara kakek dari itachi untuk di jadikan pasangan sulung Uchiha.
Meski Itachi mengacuhkan tampak menolak perjodohan di antara mereka tapi Izumi yakin bahwa ia mampu membuat Itachi jatuh cinta padanya terbukti dengan seks yang mereka lakukan walau hanya melakukannya satu kali.
Izumi telah menyiapkan dirinya sebagai menantu dari keluarga utama Uchiha dengan didikan keras kedua orang tua bahkan Izumi merelakan mimpinya sebagai penari balet hanya untuk memenuhi kriteria menantu idaman keluarga utama itu.
Izumi jatuh cinta pada itachi di mulai ketika ia tidak sengaja bertemu pemuda bermata onix itu dalam pesta khusus para Uchiha.
Itachi yang merupakan penerus pertama dari keluarga inti Uchiha berhasil membuat banyak gadis menyukainya melupakan bahwa mereka masihlah seorang bocah.
Entah itu keberuntungan atau kebetulan Uchiha madara selaku pemimpin klan menunjuk Izumi sebagai calon dari Uchiha Itachi dan hal itu telah terencana sejak sepuluh tahun silam.
Namun impian menjadi istri penerus pemimpin klan Uchiha harus musnah dari mimpi masa depan Izumi ketika Madara datang membawa kabar yang mampu membuat keluarganya hancur.
Madara dengan wajah bahagia tanpa rasa bersalah mengatakan bahwa Itachi akan menikahi cucu dari senju hashirama yang merupakan teman baik madara.
Siapa yang tidak mengenal klan senju,mereka adalah orang-orang elit dengan tingkat kekuasaan setara otsutsuki, klan mereka lebih mengungguli klan Uchiha.
Mungkin hal itu yang menjadi alasan utama Madara mengizinkan Sasuke menikahi kyuubi meski kyuubi tidak bisa memberi mereka keturunan.
"Cucuku akan menikahi cucu hashirama,lebih baik kau lupakan Itachi dia akan menjadi seorang ayah sebentar lagi"
Tidak ada kata maaf pada ucapan madara saat tanpa perasaan madara memutuskan perjodohan mereka.
Izumi benci kenyataan akan lemahnya dirinya yang diam saja dengan penghianatan itachi.
Izumi berjanji bahwa ia pasti dapat membuat Itachi kembali padanya.
Yang tidak Izumi mengerti bahwa kenyataan takdir telah membuat Itachi menyerahkan hidupnya pada Naruto.
Bahkan anak dalam kandungan si pirang telah madara tetapkan sebagai pemimpin uchiha generasi setelah Itachi melupakan fakta bahwa masih ada Sasuke yang menahan gejolak hatinya dalam kebimbangan.
😇😇😇😇😇
Naruto dengan telaten membuka jas pernikahan milik Itachi meski tangannya tampak gemetar.
Mata sapphire nya terlihat bergerak gelisah menghindari onix itachi yang menatapnya penuh kekaguman.
"Kau takut??" ingin sekali naruto menjawab YA namun bocah pirang itu urungkan.
Ini malam pertama mereka naruto tidak ingin merusak moment sekali seumur hidupnya hanya karna rasa takut.
"Apa itachi-nii akan mengambil naru malam ini?? " mata bulat dengan binar polos naruto berhasil membuat itachi gugup.
Demi tuhan itachi tidak pernah merasa terangsang seperti ini,ia hanya menggunakan tubuh teman tidurnya sekali dan itachi takkan menggunakannya lagi.
Terkecuali untuk pemuda pirang yang baru saja menyandang marga Uchiha, takkan pernah ada kata bosan bagi Itachi untuk menjamahnya.
"Bolehkah???"
"Itachi-nii meminta izin???bukankah naru sudah menjadi istri niisan jadi niisan boleh melakukan apapun pada Naru"
Wajah bergaris itu tersipu malu dapat Itachi lihat semburat merah menghiasi pipi chubby nya.
"Terima kasih sayang"
Itachi tidak tau harus bagaimana mengungkapkan perasaannya malam ini.
Lengan berotot itachi menarik tubuh naruto dalam pelukannya sesekali itachi mengecup sayang kepala si pirang mencoba menenangkan tubuh tegang naruto.
"Maafkan aku naru,hanya ini cara yang dapat ku lakukan untuk memilikimu"
Naruto tidak mengerti ucapan itachi otak kecilnya tidak dapat memproses maksud si sulung Uchiha.
Yang dapat naruto rasakan hanya sentuhan yang membuatnya melayang hingga kabut putih penuh bintang memenuhi syaraf pikiran polosnya.
TBC
jangan lupa voment kawan dan maaf jika banyak typo soalnya vie males yang mau ngedit ulang.
Sekali lagi maaf karna vie nggak bisa bales semua komentar kalian🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
SAY I LOVE YOU (End)
FanfictionIni lanjutan dari cerita berjudul say i love you yang ada di akun fifit0395.jika ingin tau awal cerita silahkan baca say i love you pada akun lama saya fifit0395