PART 1

89 15 2
                                    

#Hari pertama belajar di SMA Pelangi#

Via POV

Gue udah sampai di sekolah beberapa menit yang lalu dan sekarang gue ada di pinggir lapangan basket sekolah, gue memainkan lagu dengan gitar gue dengan sesekali gue nyanyiin syair si lagu. Ini emang udah jadi kebiasaan gue.

Tiba-tiba.... DUGH, ya sebuah bola basket mengenai kepala gue, pusing. Orang yang melempar bola basket itu mendekati gue.

"lo gapapa?" tanyanya

"lo liat kan, tuh bola kena kepala gue, untung aja gitar kesayangan gue gak kena." Ucap gue panjang lebar dengan ketus

"yaelah gue kan cuma nanya, ketus banget sih lo" ujar nya dengan nada yang sedikit kesal, ia mulai mendekat dan sekarang ia sudah duduk disamping gue.

"nama gue Rafli" ucapnya "nama lo?" lanjutnya

"Via" ucap gue

"Via ya? semoga kita bisa berteman baik" ucapnya "oh iya, lo kelas X apa?" lanjutnya

"kelas X IPA 2" jawab gue "lo?" tanya gue sambil menunjuk nya

"sama kaya lo, gue duluan ya?" ucapnya sambil meninggalkan gue

Terserah lo – batin gue

Afta POV

Akhirnya masa MOS gue berakhir dan sekarang saatnya gue masuk sekolah untuk belajar. Gue udah nyiapin earphone dan mp3 player yang bakalan nemenin gue di sekolah. Setelah itu gue segera turun ke bawah untuk berangkat sekolah.

"loh kak, hari ini bukan kakak yang nganterin gue?" tanya gue

"naik angkot aja ya dek? Gue ada urusan sama temen gue" ucapnya dengan santai dan berhasil membuat gue kesal

"kak Arka mana?" tanya gue

"sama dia juga ada urusan sama temennya" jawabnya

"yah.. kalo gue naik angkot, terus telat gimana kak?" tanya gue

"makanya kalau gak mau telat cepetan berangkat" ucapnya lagi

Dengan kesal gue berangkat sekolah dengan menggunakan angkot.

Ngeselin banget sih kak Ayra – batin Afta

Ayra Erlysa Fayruz, cewek cantik berambut panjang, pipi tirus dengan badan yang ideal. Ya, dia itu kakak gue umurnya hanya selisih 2 tahun sama gue, dia kelas 12, sekarang dia lagi ikut tes buat pertukaran pelajar antar negara di SMA Pelangi, ya SMA dimana gue sekolah.

Arka Erlyno Fayruz, cowok tampan nan pandai,umur dia selisih 2 tahun sama gue, ya dia itu kakak gue juga dan satu SMA juga sama gue, sama dengan kak Ayra, ia adalah salah satu siswa kelas 12 yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk mengikuti acara pertukaran pelajar. kak Arka adalah ketos di SMA Pelangi.

Arka Erlyno Fayruz dan Ayra Erlyta Fayruz, kembar iya, pinter iya, dan mereka adalah kakak gue.

Berarti gue sendirian dong, kalo kak Ayra sama kak Arka ke luar negeri – batin gue

"kiri bang!" seru gue, yup sekarang gue udah nyampe di sekolah, masih harus jalan kaki dulu sih.

Gue langsung menuju ruang musik untuk ngambil buku musik gue yang ketinggalan pas eksul kemarin. Ya kemarin emang udah eskul, ya walaupun Cuma perkenalan sama nyanyiin beberapa lagu.

Gue udah sampai di ruang musik, gue langsung nyari buku musik gue dan ketemu. Gue langsung keluar tapi tiba-tiba.....

BUGH

Teach Us About LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang