Via POVHy, kenalin nama gue Via Lavina Karsiva, nama gue kelihatannya cewe banget tapi sebaliknya dengan kepribadian gue, gue orangnya tomboy karena masa lalu, temen? Kebanyakkan cowo, gue suka musik khususnya gitar. Walaupun gue tomboy, tapi gue gak pernah lupa sama penampilan gue. Oh iya, gue baru masuk SMA, tepatnya di SMA Pelangi dan hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah atau sekarang bisa dibilang era-nya MOS.
"ma.. Via berangkat dulu." Ucap gue sedikit berteriak
"iya hati-hati dijalan ya nak." Ucap nyokap gue
"iya.." jawab gue sedikit jengkel, karena bisa gue akui gue agak risih dengan ucapannya
Sekolah gue gak terlalu jauh dari rumah gue, Cuma butuh lima menit buat sampai ke sekolah.
Afta POV
Hello, my name is Afta Earlyta Fayruz, i'm a new student of SMA Pelangi and this day is my first day. Oke cukup bahasa inggrisnya, gue akui gue emang jago bahasa asing khususnya inggris, gue suka musik karena alasan tertentu, gue lumayan jago dibidang musik. Gue suka bawa earphone kemana-mana. Gue anak yang pendiam. Oke sampai sini dulu karena gue harus berangkat sekolah.
"Dek, cepet turun! Sekolah gak sih kamu hari ini?" tanya kakak laki-laki gue, ya.. gue tinggal dengan kakak gue karena orangtua gue sedang bekerja di luar negeri tepatnya di London.
"ya kak, tunggu sebentar!" jawab gue
Gue menuruni tangga, karena kakak gue tidak terlihat di dalam rumah lagi jadi gue dengan cepat mengunci pintu dan segera menaiki mobil yang akan mengantar gue ke sekolah dan yang pasti supirnya adalah kakak gue, kak Arka.
Lya POV
Halo, nama gue Lya Varisha Inara, gue sekolah di SMA Pelangi dan hari ini adalah hari dimana gue akan ikut acara yang namanya MOS. Gue anaknya dingin karena ada suatu kenangan yang bikin gue kaya gitu. Gue suka sejarah. Gue kutu buku tapi gue gak culun.
"non Lya, cepet non, nanti kita terlambat." Ucap supir gue, ya.. gue emang tinggal bareng bokap gue tapi dia terlalu sibuk dan gue gak tinggal bareng nyokap karena suatu hal.
"bentar pak!" ucap gue
Gue segera keluar kamar dan sekaligus keluar rumah untuk segera berangkat sekolah. Rumah gue dengan sekolah lumayan jauh.
Monik POV
Whatsup, teman. Gue seneng banget karena hari ini adalah hari pertama gue masuk SMA Pelangi, ya.. walaupun masih MOS. Oke gue hampir lupa nyebutin nama gue. Perkenalkan nama gue Monik Havika Alfia. Gue orangnya puitis banget. Gue pecicilan karena suatu misteri... oke sampai situ aja, takutnya kalimat puitis gue kumat.
"Monik ayo sayang... kita harus berangkat." Seru bokap gue, gue tinggal sama bonyok tapi nyokap emang lagi keluar kota, biasa bisnis.
"iya pa.." jawab gue dan segera keluar rumah untuk berangkat sekolah.
Author POV
"kalian berempat... kenapa gak pake peralatan MOS?" tanya seorang senior ( OSIS )
"maaf ka.. gue lupa." Ucap salah satu siswa
Mereka menatap 4 siswa yang terlambat dan tidak memakai perlengkapan MOS, mereka adalah Via, Afta, Lya dan Monik. Mereka menjalin persahabatan tadi pagi.
Flashback
"woi woi.. mp3 player lo jatuh nih!" teriak seorang siswi dengan perlengkapan MOS
Siswi yang dimaksud pun menoleh ke belakangnya dan segera menghampiri siswi yang tadi memanggilnya.
"oh.. makasih." Ucapnya dengan ramah, tanpa sengaja siswi yang menemukan mp3 player itu melihat lagu yang tertera didalamnya ia terdiam lalu berkata
KAMU SEDANG MEMBACA
Teach Us About Love
Fiksi Remaja'We Lose Our Love' "gue tomboy karena masa lalu" -Via Lavina Karsiva "gue suka musik karena alasan tertentu" -Afta Earlyta Fayruz "gue dingin karena suatu kenangan" -Lya Varisha Inara "gue pecicilan karena suatu misteri,,," -Monik Havika Alfiya Keti...