PROLOG 2

110 17 7
                                    

Galang POV

Holla,, kenalin nama gw Galang Elano Ganendra. Gw ini hobi main skateboard. Banyak yang bilang gw ini orangnya baik, ramah, lucu, ganteng dan masih banyak lagi. Gw juga termasuk spesies 'most wanted' di sekolah, so jangan heran kalo nanti banyak yang minta foto sama gw. *iyainaja

Oh ya, hari ini adalah hari pertama gw masuk SMA dan otomatis gw harus ikut mos, sebenarnya gw ga masalah sih sama mos-nya yg jadi masalah itu disuruh bawa barang-barang tijel yang super aneh, alhasil gw ke sekolah ga bawa barang-barang tijel itu, gw males nyiapinnya lagi pula kan ga mungkin gw gaboleh sekolah cuma gara-gara ga bawa itu barang.

"bang, isel udah siap nih!"ucap Gisella ade cwe gw yg sifatnya bertolak belakang sama gw.
Okay karena ade gw yang irit ngomong itu udah siap, terpaksa gw tutup introduce-nya bye,,
salam hangat dari Galang, GGS (Ganteng Ganteng Sringilang huhu)

Ilham POV

Hy, nama gw Ilham Putra Mahendra. Gw ini terobsesi banget bisa main gitar, tapi realitanya gw cuma bisa ngejreng-ngejreng ga jelas, eitss tapi Allah emang adil gw dikasih suara yang mampu membuat cewek cewek meleleh. Gw juga sering dijuluki 'most wanted', selain itu gw juga sering di panggil 'playboy cap cay' yaa mungkin karena mantan gw banyak kali ya? dan tampang gw yang meyakinkan.
Sekarang adalah hari pertama gw masuk sekolah di SMA keturunan keluarga gw 'SMA Pelangi' kenapa gw bilang itu sma keturunan? karena dari kakek nenek gw sampai ke gw semuanya masuk SMA ini.

"Ciam,,, cepetan gw telat nanti, gw kan OSIS!!"heboh Yara kakak gw, gw sama dia emang berangkat bareng karena kita 1 sekolah dan dia juga gabisa bawa motor/mobil, jadi dia selalu nebeng motor gw.

Rafli POV

Ya, Nama gw Rafli Azhar Farendra, gw ini penggila rubik, kenapa? karena gw suka banget sama yang namanya teka teki, meskipun gw masih suka labil sama jawaban gw sendiri. Selain itu gw juga cukup jago di bidang olahraga, gw juga pernah menjabat sebagai kapten basket dan salah 1 'most wanted' waktu di SMP.
Hari ini, hari pertama gw masuk SMA, sebenernya gw males ikut kegiatan yang namanya MOS, tapi karena ini hari pertama sekolah jadi gw tetep masuk, tapi gw ga bawa barang-barang yang disuruh, bodo amat deh klo dihukum palingan cuma keliling lapangan yang pastinya udah sering gw lakuin.
oh ya gw punya 1 ade cewe dia masih TK, dan karena bonyok gw sibuk jadi setiap hari gw nganter ade gw dulu ke TK nya, baru gw ke sekolah.
"kaka, kya udh siap nih!!!" ucap Kya ade gw dgn suara imutnya. Gw turun ke bawah dan mengambil kunci motor yang ada di laci lalu segera pergi ke TK nya Kya.

Zaky POV

Ok kenalin, nama gw Zaky Raehan Rajendra. Gw ini maniak komputer dan alat elektronik lainnya. Kalo kata orang orang gw ini orangnya bijak, serius, cekatan, dll. Gw ga mempungkiri hal itu karena buktinya dulu gw pernah jadi 'ketos' dan gw juga di cap sebagai 'most wanted' dan doi-doi mereka, yaa gw sering dengar mereka bilang kalo gw ini doi-nya mereka, padahal gw tau doi itu apa aja ga.
Gw hari ini mos tapi gw males bawa bawa hal yang menurut gw menjengkelkan dan kalaupun gw kena hukuman gw sih masa bodo.
Gw ini anak tengahan, gw punya abang yang namanya Zaka gw sama dia bedanya 1 tahun, selain kaka gw juga punya ade tapi cewe namanya Zifa dia punya panggilan buat gw dan Zaka 'bang KaKy' emang songong tuh anak, katanya biar ga kepanjangan manggilnya dan contohnya kayak sekarang, "bang KaKy,,, tungguin!!!" seru Zifa panik karena gw dan Zaka sudah naik motor masing-masing dan siap meluncur, tapi karena sekolah gw ga jauh dari sekolah ade gw jadinya gw bareng sama dia, lain halnya sama abang gw dia beda sekolah sama gw dan juga agak jauh dari rumah katanya biar bisa jalan-jalan kalo pulang sekolah, terserah dia lah.

Author POV

#SMA pelangi#

"kalian berempat... kenapa gak pake peralatan MOS?" tanya seorang senior ( OSIS )
"maaf ka.. gue lupa." Ucap salah satu siswa
"ayolah ka.. kita juga mau ikut MOS, ya.. walaupun kita enggak pake perlengkapan MOS, tapi kita niat kok kak" ucap salah satu dari mereka.
"oke deh, kalian boleh masuk tapi.. kalo kalian buat onar, kalian gak bakalan diizinin sekolah disini" jawab kakak OSIS sambil membuka jalan untuk mereka berempat, mereka adalah Galang, Rafli, Ilham, dan Zaky yang mulai akrab tadi pagi

*flashback on

Setelah memarkirkan motor besar berwarna putihnya Galang berjalan memasuki kawasan sekolah, tanpa sengaja dia bertabrakan dengan siswa yang sedang terfokus dengan handphonenya. "eh sorry,,"ucap Galang sambil mengambil handphone yang jatuh akibat insiden tabrakan tadi, "iya gpp salah gw juga terlalu asik nyari pokemonnya."balas lawan bicaranya sambil terkekeh, Galang pun memberi handphone kepada pemiliknya. "nih, jangan nabrak lagi lo,,, eh nyari pokemon bareng kuy!"ajak Galang sambil terkekeh
"yuk lah, katanya disini pokemonnya keren keren."ucap lawan bicaranya menerima ajakan Galang dan lagi-lagi mereka tertawa. Lawan bicaranya sedari tadi adalah Ilham.

Ketika mereka sedang asik mencari pokemon, tanpa mereka sadari mereka sudah berada di taman belakang sekolah dan ternyata bukan mereka berdua saja yang ada disana sudah ada 2 siswa lainnya yang sepertinya juga sedang mencari pokemon.
"eh,, lagi pada nyari pokemon juga ya?"tebak Galang kepada 2 siswa yang ada di hadapannya.
"yoi, disini pokemonnya keren-keren"ucap siswa yang berdiri di depannya.
"kalian kelas 10?"tanya siswa yang berkacamata.
Galang dan Ilham mengangguk mengiyakan.
"lu kakel ya?"tanya Ilham pada siswa berkacamata tadi.
"gw juga kelas 10 kali."jawab siswa tadi
"ohh gw kira lu kakel, abisnya lu rapih banget trus ga pake peralatan mos."tambah siswa di sebelahnya.
"lah, kalian belum saling kenal?"tanya Galang heran.
2 siswa tadi menggeleng, "lah trus ko bisa barengan?"tanya Ilham yang ikut bingung.
"ya gw juga ga tau, kan gw nyari pokemon, jadi ga tau kalo ada orang disamping gw."jelas siswa di depan Galang.
"gw males pake pake begituan ribet."jawab siswa berkacamata tadi.
"sama gw juga, lagipula ga mungkin dikeluarin dari sekolah juga kan."tambah Galang, yang di setujui oleh ketiganya.
"oh ya gw Galang, kalian?"tanya Galang yang memang ingin berteman kepada mereka.
"gw Ilham,"ucap siswa di samping galang.
"gw Rafli"jawab siswa di depannya.
"Zaky."lanjut siswa berkacamata tadi.

*flashback off

Akibat perkenalan dan pertemuan singkat itu mereka menjadi lebih akrab.

Mereka berempat langsung baris tepat disamping keempat siswi baru salah satu dari mereka berucap,"hy.. nama lo siapa?" tanya Ilham kepada siswi di sebelahnya

"nama gue? Tau deh gue lupa lo liat aja sendiri di-akte gue" jawab salah satu cewek dengan asal

"nama lo aja lo lupa, lo pikun atau gak punya memori sih?" Rafli bersuara

"memori? Ada tuh di handphone gue, 4 GB lagi" jawabnya lagi

"woi.. lo gak nyambung banget sih" ucap Galang

"makanya jangan sok akrab" jawab siswi yang lain dengan dingin

"dan lo ngapain ikut-ikutan? Gue gak ada urusan sama lo ya" ucap Ilham

"Ngeselin banget sih mereka, sok jual mahal" bisik Ilham pada Galang

"biarin aja nanti juga mereka suka sama kita, kita kan ganteng, ya gak?" ucap Galang dengan percaya dirinya pada teman-temannya.

Teman-temannya hanya mengangguk.


Selamat Hari Raya Idul Adha

VALM

Teach Us About LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang