"Kalian benar-benar tidak pacaran?"
Yoora menghentakkan kakinya kesal. Pria disebelahnya ini sangat keras kepala.
Setelah adegan memalukan diluar tadi,Yoora memutuskan untuk mengantar Yoongi hingga kekamarnya.
Sialnya, sepanjang perjalanan, 'harimau kutub' itu terus saja bertanya tentang hubungannya dengan Hoseok. Berkali-kali Yoora menekankan jika ia dan Hoseok tidak pacaran,tapi Yoongi malah semakin tidak percaya. Sungguh semenjak kejadian tadi, Yoongi menjadi sedikit berubah dan lebih cerewet. Ayolah...kemana Min Yoongi yang dingin.
"Tsk. Ya!!! Min Yoongi!! Aku tidak pernah B-E-R-P-A-C-A-R-A-N dengan Hoseok!!!!!! Kau cerewet sekali sih!!!"
Yoora berdecak kesal kearah Yoongi."Aish. Aku kan hanya bertanya. Kenapa jadi marah seperti ini,sih?!?!?. Lagipula sikapnya sangat aneh. Kau tau??? Selama aku mengenalnya,seumur hidupku,ini pertama kalinya dia bersikap seperti itu apalagi pada wanita. Dan anehnya lagi wanita itu kau!!! Cih."
Ya Tuhan .....tolong Yoora ,jika membunuh itu tak berdosa,ia akan membunuh pria ini sekarang, menghancurkannya hingga habis,dan menjadikannya santapan buaya diluar sana.
"YAK!!!! Memangnya kenapa kalau dia bersikap seperti itu padaku?!?!??! Apa masalahmu?!?!?!? Aahhhh~~aku tau. Jangan bilang kau cemburu.!! Yayaya..aku tau aku ini gadis paling cantik disini"
Yoora melipat tangannya didepan dada sambil mengeluarkan smirk nya yang menurut Yoongi sangat menjijikkan.
"Lebih baik aku mati penasaran daripada harus cemburu pada wanita seperti mu!!!! Cih..lihat saja...apa yang bisa dibanggakan darimu?!?!? Badan yang tidak seksi,dada yang rata,pemarah,membosankan,
bodoh,
lamban,dan--""YAK!!!!"
"Mwo?!?!?"
Dan beginilah jadinya. Sepanjang perjalanan diisi dengan pertengkaran kecil mereka. Bahkan tidak jarang Yoora dan Yoongi harus meminta maaf pada beberapa pasien yang terganggu karena ulah mereka. Hingga sampai didepan ruangan Yoongi pun mereka masih tetap bertengkar.
"Baiklah, pasien gila!! Selamat siang!!!"
Yoora dan Yoongi berhenti tepat didepan pintu. Yoongi yang mendengar ucapan Yoora hanya bisa menganga. Dasar gadis lamban,pikir Yoongi.
"Woah!! Si gila bicara gila!!!
"Mwo?!!"
"Ya...jika aku adalah pasien gila,berarti kau adalah dokter yang jauh lebih gila dari pasiennya."
Yoora mengalihkan pandangannya kearah lain. Wajahnya sudah memerah sekarang menahan emosi. Pria didepannya ini benar-benar berubah 180 derajat dari sikapnya yang biasa. Yoongi jauh lebih cerewet, banyak bicara, tapi tetap saja dia berlagak sok keren.
Tapi,setidaknya Yoora lega. Yoongi sudah banyak bicara padanya. Lebih terbuka. Dan itu akan semakin memudahkan Yoora untuk membantu Yoongi sembuh.
"Tsk. Terserah kau saja,Min Yoongi!!!"
Yoora menyerah. Jika ia terus meladeni pria ini, Yoora akan semakin tua karena terus menahan emosi.
"Bagus."
"Apanya yang bagus??"
"Kau mengaku jika kau adalah dokter gila. Bukankah itu bagus?. Jujur lebih baik daripada bohong."
Yoora memutar bola matanya malas. Pria ini semakin mengejeknya. Daripada harus berdebat seperti ini,lebih baik Yoora mengistirahatkan badannya ini dikasur empuk dan nyaman.
"Aku pulang dulu!!"
Yoora beranjak pergi meninggalkan Yoongi sendirian di depan kamarnya. Namun,langkah Yoora terhenti saat tiba-tiba ada sebuah benda yang menahannya. Yoora menoleh kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORELSKET|| MYG [Completed✔]
FanfictionFORELSKET : Ketika Kata Tak Mampu Menyampaikan Rasa Cast : - Ahn Yoora - Jung Hyeri - Min Yoongi - Park Jimin Suport Cast : find by yourself -- Takdir. Tidak ada yang tau akhir dari skenarionya. Awalnya sama-sama terluka karena "c...