Haiii.....
Ini beneran ya....Kayanya cerita ini gk jadi di privat deh.
Karena suatu alasan.
Maaf ya😊
Sebelum baca,
Aku mau promosiin cerita lagi!!
#lamalamagwjaditukangpromosiBaca cerita dari temanku SugaMinNa ya.
Judulnya 'Untold LOVE Unseen TEARS'
castnya Min Yoongi
Ceritanya??
Jangan ditanya. Nih orang bikin cerita nyeseknya minta ampuuun. Naik darah ue dibikinnya. Kalo udah baca nih ff Gregetnya setinggi langit brooo.
Pokoknya kalian harus baca ya, lalu vote and comment. Dijamin bikin ketagihan.
*-*-*-*-*-**-*-*-*-**-*-*-*-*-*-**-*-*-*
"istirahat saja dirumah."
"Tidak. Aku bosan."
Hoseok memandang jengah Yoora yang ada di bangku penumpang. Gadis ini sangat keras kepala. Setelah Hoseok menceritakan apa yang sebenarnya terjadi, Yoora mendadak ingin pergi bekerja. Dia bilang, sakitnya akan bertambah jika hanya
berdiam diri dirumah. Dengan terpaksa Hoseok mengizinkan Yoora bekerja dengan syarat gadis itu tidak boleh terlalu lelah. Sedangkan Hyeri, gadis itu menjadi pemurung semenjak kembali dari luar. Matanya terlihat bengkak seperti habis menangis. Tapi, dia tidak menceritakan apapun pada Hoseok ataupun Yoora."Hyeri~ah...kau tidak apa-apa??"
Hyeri hanya diam tidak menanggapi perkataan Yoora. Yang ada dipikirannya saat ini hanya satu. Tapi, satu itu dapat membuatnya gila melebihi apapun.
---------------------------
Hoseok memarkir mobilnya di basment rumah sakit. Saat ia, Hyeri , dan Yoora akan memasuki gedung, tiba-tiba sebuah ambulance datang.
"Ada kecelakaan?"
Yoora bertanya pada seorang perawat yang akan membuka pintu ambulance.
"Oh. Seonsangnim!! Entahlah. Kami hanya mendapat laporan jika ada yang terluka parah."
Langsung saja Yoora bergegas membantu perawat itu menangani pasien.
Tapi,,,
Kakinya terasa begitu lemah. Ia tak mampu lagi berdiri jika saja Hoseok tak menahan tangannya. Yoora menutup mata dan mulutnya bersamaan.
Pria ini.
Pria yang terluka parah ini adalah,,
PARK JIMIN
Keadaannya begitu mengenaskan. Luka lebam dimana-mana. Dan darah...
Tunggu!!
Kemeja yang Jimin gunakan penuh dengan darah.
Apa dia kecelakaan??
Tapi, mana mungkin??
Jika dilihat dari luka lebam pada wajahnya, itu adalah luka pukulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORELSKET|| MYG [Completed✔]
FanfictionFORELSKET : Ketika Kata Tak Mampu Menyampaikan Rasa Cast : - Ahn Yoora - Jung Hyeri - Min Yoongi - Park Jimin Suport Cast : find by yourself -- Takdir. Tidak ada yang tau akhir dari skenarionya. Awalnya sama-sama terluka karena "c...