Part 1

264 3 0
                                    

Hy..... ketemu lagi di series of son,ini story terakhir dr SOS yang berjudul 'I Reach You...' harapan terbesar Author semoga para readers seneng dgn story kali ini, story ini lebih lambat masa penulisannya mungkin hampir setahunan lebih baru selesai karena kebetulan ide menulis lg zonk bget saat itu... tapi untungnya sekarang udah done berkat bantuan vote di story SG yang membuat Author ttp bersemangat! Thanks bagi para readers yang udah rajin membaca story aku n bersedia vomment... Aku terharuu.. T_T
************************************

Cinta pada pandangan terakhir... memang terdengar agak sedikit aneh, tapi kenapa aku bisa berkata demikian?? Ya karena ternyata pada pandangan terakhir aku baru menyadari aku telah jatuh cinta padanya. Dialah gadis yang berhasil merasuki jiwa dan ragaku.

Aku bertemu dengannya untuk yang pertama kalinya di perpustakaan sekolah. Saat itu gadis yang selalu menjadi perhatianku belakangan ini terlihat agak kesulitan untuk meraih buku yang berada di rak paling atas lemari buku tersebut, aku pun melihatnya menjinjitkan kedua kakinya dengan sedikit kewalahan... karena aku berhati malaikat aku pun membantunya untuk mengambilkan buku yang diinginkannya akan tetapi yang agak mengejutkanku waktu itu adalah ketika dengan gerakan secepat kilat gadis itu langsung merampas bukunya dari tanganku sambil berlari pergi karena bel masuk kebetulan berbunyi detik itu juga... aku pun terperangah sejenak karena bisa-bisanya dia mengabaikan pesonaku! karena selama ini setiap gadis yang melihatku pasti akan menatapku dan berkenalan denganku ataupun memberikan nomor ponselnya padaku bahkan ada beberapa gadis yang lebih nekat ingin menggodaku karena terhipnotis oleh bentuk wajahku yang selalu mereka katakan mirip seperti pangeran dalam cerita dongeng yang mereka baca.... sejujurnya aku tidak pernah benar-benar tertarik pada para gadis itu karena menurutku mereka semua sama saja hanya pintar mencari perhatian dan pintar bersandiwara, mereka hanya menyukai ketampananku dan yang terutama karena aku memiliki segalanya... meskipun begitu ternyata di sekolah ini masih menyimpan satu gadis yang menurutku agak berbeda dan sedikit aneh seperti gadis yang telah kutolong tadi itu... meskipun dia telah meninggalkan perpustakaan tetapi aroma parfum Jo Malone yang melekat ditubuhnya masih bisa tercium oleh indra penciumanku, parfum Jo Malone yang melekat di tubuhnya memiliki aroma English Pear & Fressia yang cukup membuatku terpikat.... Aku pun segera menyusul jejak langkah kaki yang indah yang baru saja ditinggalkannya dan memasuki kelasku yang penuh dengan hawa manusia....

Pada awalnya aku tidak terlalu mempedulikan gadis itu bahkan aku juga tidak pernah meliriknya sedikitpun selama ini, tapi entah mengapa akhir-akhir ini menjelang Ujian Akhir Sekolah perasaan ini semakin hari semakin tidak menentu setiap aku melihatnya...... dan juga perasaan yang aneh mulai menyelimuti batinku yang semakin hari semakin kuat mendorongku untuk meliriknya dan ingin rasanya mengenalnya lebih jauh. Apakah dia bertambah lebih menarik sehingga membuatku terpaku dengan sosoknya yang begitu lemah gemulai?? Atau aku yang terlalu lambat menyadari bahwa dia memanglah makhluk yang unik yang berhasil merebut perhatianku.

*****

Reyhan menghela nafasnya dengan rhytme yang cukup panjang....... seisi kepalanya dipenuhi oleh rupa sang gadis yang tidak pernah diliriknya sama sekali selama ini. Hingga akhirnya dengan mengumpulkan sekarung keberanian dan segudang doa Reyhan mencoba menggali informasi mengenai gadis itu yang membuatnya cukup penasaran belakangan ini. Dan sebuah kebetulan juga ternyata gadis itu merupakan teman dekat dari Clayrine, Clayrine merupakan gadis yang cukup populer di sekolah dia selalu berpenampilan cantik, bersikap dewasa dan juga merupakan mantan kekasih Reyhan.

Sepulang dari sekolah Reyhan langsung menghubungi Clayrine untuk bertemu di sebuah Cafe yang tidak terlalu jauh dari sekolah mereka yang juga merupakan tempat pertemuan mereka saat mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka karena pada saat itu Clayrine ingin memutuskan hubungannya dengan Reyhan yang baru berjalan sekitar tiga bulan.. dan saat ini dia pun merasa sangat menyesal karena pernah memutuskan hubungannya dengan lelaki sebaik dan setampan Reyhan.

I Reach YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang